Feeds:
Pos
Komentar

Archive for November, 2006

pekalonganSalam kenal buat temen2 ontelis…….

Perkenalken jeneng kulo alex saking PASTOP (pagoejoban speda toea pekalongan)….aku seneng banget sampun akeh rencang2 ingkang tresno kaleh pit ontel opo maneh wis akeh paguyupan2 penggemar pit ontel.

melalui email ini saya sekedar berbagi informasi aja ke temen2 bahwa di pekalongan ada (lebih…)

Read Full Post »

PARKIR AMAN ?

Parkir sepeda seperti ini :

parkirsepeda.jpg

Aman kah ?

Sumber foto : http://www.flickr.com/photos/44373968@N00/308483890

Read Full Post »

Curhat Sepeda Kuno

mataMohon maaf minta waktu sejenak,

Pak, saya ini baru mulai mencoba mencintai sepeda kuno (lebih tepatnya baru menyadari).
Belum lama saya mendapatkan sepeda Humber model Lady Comuter Three Speed (jengki) dan kebetulan sepeda yang dulu saya pakai sekolan (SMP 1976 s/d 1979) juga Humber (model laki dan tingginya nggak umum).

Sayang sepeda yang saya pakai saat SMP tersebut tinggal (lebih…)

Read Full Post »

CANTIKHari minggu ini 26 November 06,seperti yang sudah dijadwalkan sejak minggu lalu rombongan KOBA akan menghadiri undangan perayaan ulang tahun dari seorang rekan kita yang biasa dipanggil dengan mbah Gareng, rumah beliau ada di kawasan selatan Jakarta, cuma butuh waktu 30an menit dari tempat kita kumpul di bunderan HI. Oh ya sebelumnya sekedar informasi (tapi maaf kurang lengkap) ada sedikit oleh-oleh dari bang John dkk yang minggu lalu mengikuti acara HUT PASKAS di Surabaya, bahwa KOBA mendapatkan 3 tropi utk 3 (lebih…)

Read Full Post »

Podjok

pojokhallooo……
salam kenal, salam onthel….
aku anggota baru dari paguyuban onthel Djokjakarta
pada hari minggu kliwon tanggal 19 November 2006 telah lahir komunitas onthel yaitu PODJOK “paguyuban onthel djogjakarta”.
deklarasi dihadiri 150 anggota baru di depan pagelaran kraton ngayojakarta hadiningrat.
dan ini ada oleh-oleh dari jogja (foto)

anto haryanto – anto_sentolo@yahoo.com (lebih…)

Read Full Post »

Fongers ku

fongerspemirsa setia ….

aku numpang naro ontel yo mas..cuma punya satu sih..sory gambarnya agak burem..maklum potograper amatiran..trus kalo ada yg mau beli boleh deh :) trimaksh.

chandra – ontel_lawas@yahoo.com

(lebih…)

Read Full Post »

humberfrom : dody santoso mother_fongers@yahoo.co.id
Nov 23, 2006 1:07 PM

hallo penunjung semua ……ini foto sepeda ku yg udah tak cat ulang dg gaya agak kusam dikit he..he…Sepedaku ini tak cat di bengkel sepedanya pak Ngatidjo di jalan wates,kali bayem, jogja… (lebih…)

Read Full Post »

Older Posts »

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 321 pengikut lainnya.