Feeds:
Tulisan
Komentar

Archive for Desember, 2006

Stokvis-Rotterdam

Dear all ontelis on the earth…..

Sekedar informasi, bahwa gw selama punya ini sepeda sampe sekarang masih penasaran untuk mengetahui tahun berapa sih sepeda gw ini ?
karena gw dah tanya ke orang2 yang mahfum ama sepeda gw mendapatkan jawaban yang ragu – ragu belum pasti.
Maka dari itu gw minta tolong ma temen2 para pakar sepeda seperti mas andyt, mas ndik dll… buat membantu gw untuk mengetahui kira2 tahun berapa ni sepeda. Informasi yg gw dapet dari internet menyebutkan lampu belakang model seperti itu buatan kira2 tahun 1950an, Tapi kalo menurut tukang sepeda yg pernah gw tanya dilihat dari bos bawah model ada bautnya buatan tahun 1930an.
Jadi untuk mengetahui tahun berapa sepeda itu dibuat, patokannya apa?

Thanks.
Laexs ontelis with love (laexs@yahoo.com)

 (lebih…)

Read Full Post »

GASEL jadi BOC

Info dari Kang Ical :

Salam Onthel

Pada tanggal 24 Desember 2006 telah diikrarkan kembali bahwa GASEL ( Gabungan Sepeda Lawas ) Bogor telah kembali berganti nama menjadi Buitenzorg Onthel Club ( BOC ) dengan susunan pengurus masih tetap yaitu sebagai :  

ketua Bpk.Nasution (08179013612 )

seketaris Bpk.H.Kusno

dan dengan anggota sebanyak lebih kurang 35 orang.

    

Read Full Post »

Pandemen Jogja,

Ini saya kirimkan foto humber (catnya sudah di deco ulang), locomotif dan burgers lady (cat msh orisinil) punya ku, tgl 14 des ‘ 06 aku ada ke YK nyempetin jalan ke Monjali (monumen yogya kembali) liat simplex yg ada disitu, ini fotonya sy kirim sekalian…

Ntar lain waktu kalo sy ke YK lagi jenengan semua ta’ telpon yo….salam buat semua penggemar sepeda onthel se-Republik (lebih…)

Read Full Post »

MONARK

Dear all..

Ini aku punya foto2 sepeda merk MONARK yang kemarin aku bilangin, sebenarnya sepeda ini ama yang punya mo dijual sudah saya tawar 350 rb karena aku liat keadaanya sudah tidak ori lagi, rem tdk ada, velk dah ga asli,sudah dicat ulang .tp si empunya maunya 850rb.. sangat berat untuk membayar dengan harga dalam keadaan spt itu….menurut temen2 gimana?

from alex : alex@prompt-research.com

(lebih…)

Read Full Post »

ONTEL FREESTYLE

sketsa gambar beberapa gaya ontelis beraksi dengan sepedanya, ngga beda jauh sama gaya anak2 BMX sekarang…

freestyle

Read Full Post »

SEPEDA BUNDERAN HI 17/12/06

)

Hallo, selamat pagi ! Ontel seantero jagad maya :) (lebih…)

Read Full Post »

NASEHAT MENCARI ASESORIS

asesorisBuat pandemen yang sedang merenovasi sepeda endangnya :) dengan berbagai sparepart sepeda tua, ga ada salahnya mengkllik & membaca nasehat dari : [Mas Andry Sidoarjo]

Read Full Post »

BERBAGI INFO

nulisBagi Pandemen Sepeda Yang Berbahagia
di seantero jagad maya

Salam Ontel, salam sejahtera semua !

Berkenaan makin dinamisnya situs ini (http://sepeda.wordpress.com/) dan derasnya masukan imel dari pandemen semua, maka perlu (lebih…)

Read Full Post »

Sepeda NSU

nsuBuat mas andyt, nino. ivanka, bang WC, semua ontelis di nusantara…..

Sesuai janjiku yang kemarin ini akau tampilin gambar sepeda NSU punyaku…tapi aku masih ragu apa ini bener merknya NSU atau bukan, …karena aku masih belum menguasai ilmu ontel. Makanya dengan aku liatin gambarnya aku minta tolong temen2 ontelis untuk bersama2 mengidentifikasi (lebih…)

Read Full Post »

BSA Airborne

payung

Waktu iseng2 browsing di web motor2 antik militer eks perang dunia ngga sengaja nemuin gambar sepeda dengan merk BSA, konon sepeda ini dipakai oleh angkatan udara Ingris, khususnya oleh para penerjun untuk dipakai ketika mendarat untuk menyusup ke daerah pertahanan musuh…uniknya sepeda ini bisa dilipat, pada frame terdapat semacam engsel dilengkapi dengan baut yang dapat dibuka atau dikunci untuk melipat sepeda… (lebih…)

Read Full Post »

Older Posts »

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 307 pengikut lainnya.