Feeds:
Tulisan
Komentar

Archive for Maret, 2007

Ontelis Super Bocor…

Kalo yang satu ini bener2 bocor…ga cuma dari pakaiannya saja tapi sepedanya bocor abisss…..Mana ga pake sadel lagi…ck..ck..mungkin karena dia komedian kali ya..lrg_bike_from_bed.jpg

Read Full Post »

MR CLAYTON & SEPEDA KANADA

Aseli bikinan KANADA tapi “gila” sepeda antik :

phillips3.jpg

dan masakan Indonesia :

makanyuk.jpg

Selengkapnya klik [http://londogendang.blogspot.com/]

Read Full Post »

SEPEDA GOMBONG

gapuro.jpg
(lebih…)

Read Full Post »

SEPEDA TRIKE

Setelah lama grasak grusuk..Tiba tiba saya menemukan gambar sepeda dengan kontruksi yang unik, Sepeda dengan roda tiga atau biasa disebut tricycle. Yang jadi pertanyaan mengapa produsen mengeluarkan model sepeda seperti ini?

  • Fungsi dari sepeda ini untuk apa?
  • Pabrik sepeda apa yang pernah memproduksi model seprti ini?
  • Pernah masuk indonesia ga?

sadel-bentuk-hati.jpg
Bentuk sadelnya keren…bentuk Hati (lebih…)

Read Full Post »

ALON2 WATON KELAKON

Filosopi tersebut yang mungkin membuat Slank kepincut ama Onthel di vidio clip-nya kali ini :

Slank dan Ontel

Foto dan cerita selengkapnya klik [Heru's Foto] dan [Alex's Foto]

Read Full Post »

LAJUR SEPEDA DI JAKARTA

Jogja udah ada, kapan yaa Jakarta punya jalur sepeda seperti foto2 di bawah ini :

jalur sepeda
(lebih…)

Read Full Post »

Releigh Jemursari Surabaya

Salam Onthel…
Perkenalkan saya Hardi … dari jemursari, Surabaya … Bru saja melamar Raleigh, Cuma saya gak tau apakah raliegh asli apa tidak. Mohon petunjuk dari mas-mas dan Bapak-bapak….Mohon dengan sangat…

tanya_onthel11.jpg

tampak samping 1
(lebih…)

Read Full Post »

PASKAS DI BANDUNG

Pandemen sepeda sedoyo,

Iki ono maneh, tolong dimuatkan… terimakasih…

salam,
Andrian – andrian@peter.petra.ac.id

Paskas finish pertama

PASKAS FINISH PERTAMA DI KOTA PARAHYANGAN, nganti sikile kram kiwo-tengen :)
(lebih…)

Read Full Post »

DI ANTARA KONTRIBUTOR BLOG

Pandemen semua,

Berikut ini saya kirimi foto beberapa kontributor blog WIWINAKED (Wira Wiri Naek Sepeda) yang kemarin ikut Rally Sepeda Bandung Lautan Api, sumonggo dipun pacak …

Nuwun,

Andrian – andrian@peter.petra.ac.id

MEN BEHIND THE SEPEDA BLOG

Read Full Post »

ALBUM FOTO BANDUNG LAUTAN SEPEDA

Posting ini untuk memandu pembaca semua dalam menikmati Foto2 Album Bandung Lautan Sepeda

BANDUNG LAUTAN SEPEDA

  1. Klik foto di atas, hingga terbuka jendela baru dan tunggu sejenak
  2. Tunggu sehingga kotak2 kecil semua foto tersaji
  3. Kemudian pilih foto yang ingin dilihat, klik foto yang diinginkan tersebut agar membesar atau lebih jelas

Note : thanks atas foto2-nya Mas Heru :)

Read Full Post »

Older Posts »

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 306 pengikut lainnya.