Feeds:
Pos
Komentar

Archive for Juni, 2007

Humber Cross frame

Hallo bung Laexs, sy Aris sy sering buka situs sepeda antik di Indonesia klo ndak salah wordpress ato apa yah? gini bung laexs saya punya sepeda Humber Duplex Kruisframe 1901 tapi belum saya foto, saya pengin foto tuh sepeda trus sy email ke bung laexs kira2 bisa ditayangin di wordpress ndak Ya?

terima kasih

wasssallam

herbiefamily@yahoo.com

humber-cross-frame.jpg
The Humber cross frame
(lebih…)

Read Full Post »

HOLLAND INDONESIA

sepedaFrom : Andre Koopmans
To : oudefietsen@yahoogroups.com
Date : Jun 28, 2007 11:01 PM
Subject : [oudefietsen] Holland-Indonesia

(1)
Hallo Indonesian members and lovers of Dutch bicycles,

It does not matter the English of some Indonesian bike-enthosiasts is not so good, we (at least I) can understand it perfectly ! I find it funny that on the other side of the world there are so many people that love “our” bicycles from Holland too ! There is only one club for old bicycles in Holland (de oude fiets) (www.oudefiets.nl) and we have a few hundred members, that is all!
In Indonesia there are much more friends of our old bikes than in Holland.

(2)
I visited several indonesian old-bicycle-sites and although I do not understand the indonesian language, I saw lots of pictures of your bicycles, and you have an enormous lot of old dutch bikes !
(lebih…)

Read Full Post »

SIMPLEK PALANG MADE IN SIDOARJO

Teman2 Ontel semua,

Ini saya kirimkan foto Simplex Palang, punya temen dari Sidoarjo, yang katanya sih buatan sendiri, dan dia bangga dengan sepeda ini.

Dia bilang bahwa sepeda adalah sebuah kebanggaan dan personal sifatnya. Motivasi dia membuat sepeda ini adalah sebagai protes kenapa sepeda buatan lokal kok dijual sangat mahal, sedangkan yang asli juga hampir nggak ada lagi.

Lalu dia mikir kalau orang Belanda bisa bikin mengapa orang Indonesia nggak bisa ?

Maka berbekal gambar konstruksi yang diperoleh dari sahabat pena yang kebetulan punya data konstruksi sepeda ini. Maka dibuatnya sebuah palang dari kerangka Simplex Neo cewek.

Temen saya ini merasa dari pada beli harganya sangat mahal dan belum tentu asli, kenapa tidak buat sendiri saja ?
(lebih…)

Read Full Post »

undangan

From : Bas Groot
to : To Indonesian Old Bicycle Lovers Community
date : Jun 23, 2007 3:07 PM
subject : From Holland To Indonesian Old Bicycle Lovers Community

Hello,
(lebih…)

Read Full Post »

SEPEDA DINAS

Sepeda pada dasarnya diciptakan untuk memudahkan manusia dalam menjalankan aktifitasnya. Pada perkembangannya sepeda menjadi alat transportasi yang menunjang berbagai kegiatan manusia baik untuk keperluan pribadi ataupun pekerjaan.

copy-of-cycle-unkown4-hi.jpg

pak pos, enak kan ngga perlu turun dr sepeda

(lebih…)

Read Full Post »

SOLINGEN – JERMAN

SOLINGEN - JERMAN

Mas Admin Yth,

Tolong foto Solingen ini dimuat situs kita (Wira-Wiri). Sepeda ini saya lungsur dari teman yang kolektor. Beruntung saya, karena kata orang sepeda Jerman ini cukup tua dan masih orisinil.
(lebih…)

Read Full Post »

RELEIGH RANUM

RELEIGH RANUM

Temen temen sepeda

Umumnya raleigh perempuan, udah ibu-ibu, atau bahkan nenek-nenek.

Nah tapi yang ini bener bener masih imut, dari rambut nyampek kaki. Ini lho salah satu koleksi dari Jepara.
(lebih…)

Read Full Post »

Older Posts »

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 314 pengikut lainnya.