Feeds:
Pos
Komentar

Archive for Agustus, 2007

Onthelis Jepara

sepeda

Pandemen,

Ini poto sepeda saya

Sepeda ini dulu milik Pak Lurah Ds Menganti Kec. Pecangaan Jepara. Ya beginilah kondisie spek :

Lampu : Bosch
Dinamo : Sanyo
Pelk : Dunlop
Persneling : Sturmey Archer
Sadel : Gak Ori
Boncengan : Gak Ori
(lebih…)

Read Full Post »

SEPEDA GARDAN

gardan

Pandemen semua,

Sugeng siang …. untuk mengisi waktu luang, dan sebagai bahan diskusi, berikut saya kirimkan sepeda garden, merk-nya lupa tapi yang jelas bukan gazelle. Gambar itu saya ambil dari Pameran Sepeda Onthel di Pusat Budaya Jawa, Tembi, Bantul, Yogyakarta akhir Juli lalu. Kalau nggak salah, sepeda itu kepunyaan dr. Didi, Yogyakarta. Nuwun.
(lebih…)

Read Full Post »

gazelle seri 7 ?

sepeda

Salam kenal, ontelis

Nama : Mulyadi Lubis
Alamat : jl.Raya panjunan 150, Sukodono, Sidoarjo.
Tlp : 031 – 7883594 / Hp. 0858 50924549
E-mail : loebis2005@yahoo.com

Minta tolong sepeda ini apa yang tidak original, mohon bantuannya untuk dikonfirmasi.
(lebih…)

Read Full Post »

pak, saya ditawari sepeda yg tidak lengkap (spt pd
atacchement). sepeda itu pake satu per utk fork depan
(spt motor2 thn 40an) dan nomor serinya 9611. kata yg
punya itu raleigh th.1938. benar atau tidak, krn saya
tdk yakin. mohon infonya. terima kasih. maaf kl
fotonya kurang jelas.

“erwin yudhotomo” <erwindi71@yahoo.com>

lengkapnya di sini

Read Full Post »

FOTO DETAIL SEPEDA MERK APA

MERK

Posting ini melanjutkan [Merk Apa ?]

Om semua terlampir gambar detail dari sepeda yg sedang mencari jati diri alias merknya mohon dibantu ya.

Trims ….,
(lebih…)

Read Full Post »

FOTO SEPEDA FONGERS TUA

bel

Teman – teman onthelis semuanya yang saya hormati,

Dalam rangka HUT KOBA ke II saya Hariono Kediri (Pria Punya Selera) ikut berpartisipasi yach, walaupun nggak sempat datang, tapi saya ikut pamerkan salah satu simpanan sepedaku merk FONGERS, merk depannya masih pakai sticker, uk 60, laki – laki , kondisi Cat (masih diatas 90 %, seperti baru) + alat – alatnya orisinil semuanya, BAN merknya PIRELLI – Itali.pantek ( pengikat stang (stir) berada di leher.lampu merk FG, bel klining diputar tangan.
(lebih…)

Read Full Post »

SEPEDA

Sepeda Menjadi Pengumpan Pengguna Transjakarta

Laporan Wartawan Kompas Emilius Caesar Alexey

JAKARTA, KOMPAS -
Untuk mengurangi volume lalu lintas, Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta mengujicoba penggunaan sepeda sebagai kendaraan pengumpan atau feeder. Uji coba akan dilakukan di halte Ragunan untuk masyarakat di kawasan  sekitarnya.

Menurut Wakil Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo, Rabu (29/8) di Jakarta Pusat, masyarakat yang akan menggunakan bus Transjakarta dapat menggunakan sepeda untuk menuju ke halte awal bus Transjakarta. Pemprov akan membangun gedung penitipan sepeda agar warga tidak ragu untuk meninggalkan sepeda mereka.
(lebih…)

Read Full Post »

Older Posts »

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 320 pengikut lainnya.