Feeds:
Pos
Komentar

Archive for Januari, 2008

GAZELLE-575652

Yth. Ontelis

Dh.
Saya Yogi, mau tanya sepeda ini buatan tahun berapa?
apakah orisinil semua? Tolong dikomentari keadaan
sepeda ini.

Hormat saya,

Yogi

19-logodepan.jpg

(lebih…)

Read Full Post »

FONGERS 41962 K

Yth Mas Bahtiar, saya minta tolong dipostingin foto Fongers yang baru saya dapat seperti gambar terlampir, sepeda ini belum saya dandani dan keadaanya masih seperti kondisi ketika saya beli.
Yth, Ontelis Semua, saya ingin minta komentar dan saran :
1. Agar ontel Fongers saya bisa mendapatkan keorisinilan kembali seperti aslinya.
2. Serta saya juga ingin mengetahui kira2 sepeda ini buatan Tahun berapa ?
3. Mohon masukan bagian2 mana dari sepeda ini yg sudah tidak Orisinil.
4. Ada beberapa lobang yang peruntukannya apa ? serta adanya seperti tempat dudukan Standar ? dan dibawah Sadel Juga ada tempat dudukan apa ?
5. Menurut pemiliknya sepeda ini awalnya adalah sepeda pembagian untuk Dokter di Purwokerto.
copy-of-dscn1445.jpg

(lebih…)

Read Full Post »

SALTER & BSA

 copy-of-picture1.jpg

Om Bahtiar yg baik ..,

Ini foto sejodoh sepeda merk Salter dan BSA ku.

Adapun sepeda model perempuan merk Salter telah dicat ulang ( velg, ban, as roda depan dan torpedo baru ) dijamin anglerrr pisan ditumpak’i sedang yg model lelaki merk BSA dibiarkan apa adanya .., cik cik cik cik …kalau iseng jalan2 malem seputaran komplek nikmat banget dengerin irama ketukannya …, rasa letih dan streess perjalanan pulang kantor bisa hilang seketika.

Salam Ngonthel.

Read Full Post »

MINTA SARAN

kang alek tolong postingin foto simplek temenku, speknya depan belakang
tromol dan jari” di tromol depan ada huruf (U) untuk tromol belakang ada
gambar love didalam nya huruf (K), seri 53183 dengan ukuran pipa 620 mm.
Menurut yg punya dia melamar dari jogja dan ini sempet di lirik oleh temen
koba waktu ada acara di yogya . mohon tanggapan dan sarannya .suwun

logo-s.jpg

LOGO (lebih…)

Read Full Post »

EYSINK KRUISFRAME

Yth. Kawan-kawan Onthelis:
Saya ada sepeda Eysink kruisframe, frame 24, kondisinya seperti terlihat pada potret terlampir. Mohon masukan bagian-bagian mana dari sepeda tersebut yang diduga sudah tidak orisinil. Terima kasih sebelumnya.
Salam kompak!
Sahid Nugroho

2008jan23n001.jpg

(lebih…)

Read Full Post »

ONTELIS KALO PUNYA KAMAR

Kalu liat yang satu ini kepala bakalan jadi pusing, bayangin aja pertama kali ane dateng kaget sekaligus binggung …dalam hati ” Busyettt,,,,ga salah masuk nih..ini kamar apa gudang tapi rasanya seperti nemu harta karun??? .

KAMAR kalo denger namanya pasti temen-temen ngebayangin pasti ada dalamnya ada kasur, lemari, AC/ Kipas angin, tape/radio, kaca , dll pokoknya tempat buat istirahat deh…tapi ga berlaku buat temen ane yang satu ini…..coba temen2 perhatikan :

image109.jpg

Lihat aja kamarnya…..kalo ada cewek yg masuk komentarnya apa ya

Penasaran pengen liat kelanjutannya silahkan { Lihat disini }

Read Full Post »

Sepeda Merk Magnet

sepeda

Selamat siang Pandemen semua ….

Mas saya ditawari Sepeda Merk Magnet …., menurut mas-mas secara umum saja bagus nda dalam arti buatan eropakah plus kira2 tahun pembuatannya.

Mohon pencerahannya Mas …..

Trims

Sabdo.Hartono@medcoenergi.comlam

Read Full Post »

Semarang Onthel Community

kota

Tidak mau kalah dengan kota lain yang memiliki paguyuban pecinta sepeda onthel community maka di Semarang ada Semarang Onthel Community (SOC) … selengkapnya klik [sini]

Read Full Post »

GA ANTIK2 BANGET

antik

Halo

Mas-mas semua, aku mau tanya, kalo cari sepeda unta tu dimana ya tokonya. Biasanya harganya berapa kalo yang biasa aja, kaya yang dipakai bakul sayur (maksudnya nggak antik-antik banget)? aku pengin beli nih. Mohon infonya, terimakasih.

“afif s” (afif_bigcity@yahoo.com)

Read Full Post »

PANITIA KONGRES NASIONAL KE 1

KOMUNITAS /KLUB SEPEDA TUA INDONESIA

BOGOR 9-10 FEBRUARI 2008

 

No : 001/PKN/I/2007 Bogor, 4 Januari 2008

Lamp : 1 Bundel

Hal : Undangan Resmi

Kongres Nasional Komunitas Sepeda Tua Se-Indonesia

Kepada Yth,

Pengurus Harian

Komunitas / Klub Sepeda

…………………………………………….

Di Tempat

Dengan Hormat,

Salam Ontelis Nasional !

Puji Syukur kehadirat Tuhan YME, semoga kesuksesan selalu menyertai anda.

Sehubungan dengan makin berkembangnya komunitas penggemar sepeda tua dan penggunaannya, kami dari Komunitas Ontel Batavia – Jakarta (KOBA), Buitenzorg Ontel Club-Bogor (BOC), Prima Ontel Club – Bekasi (POC) dan Comunity Ontel Tridaya – Tambun (Contry) bermaksud untuk mengundang rekan-rekan ontelis se-Indonesia untuk hadir di Kongres Nasional Komunitas Sepeda Tua Se-Indonesia. Dimana momen ini jadi pelopor untuk menyatukan klub/komunitas penggemar sepeda yang ada di Indonesia. yang akan diadakan pada :

Hari         : Sabtu & Minggu

Tanggal     : 9 – 10 Februari 2008

Tempat : Gedung Bakorwil Bogor (ex. Wakil Governoor)

Jl.Sudirman Kota Bogor

Acara : – Kongres Nasional Komunitas Sepeda Tua Se-Indonesia

- Pameran Sepeda Ontel

- Ngontel Wisata Kota Bogor

- Bursa Ontel murah

- Klithikan

Besar harapan kami rekan-rekan bisa menghadiri acara ini, sebagai bentuk partisipasi nyata dalam penyatuan visi & misi ontel Se-Indonesia.

Atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.

Hormat Kami,

H.Daswara S. SH

Ketua Panitia

(lebih…)

Read Full Post »

Older Posts »

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 312 pengikut lainnya.