Feeds:
Pos
Komentar

Archive for Februari, 2008

PHILIPS NGEJRENG

Ass Wr Wb………
Apakabar kang ta2nk…ini saya punya pertanyaan
ke kang ta2nk… saya punya sepeda perempuan mereknya philips
tapi kurang tahu keluaran tahun berapa
barangkali akang tahu?…(Saya dapat dari teman sudah seperti digambar)tapi saya tahu waktu jeleknya
(parah banget, banyak karatnya) juga pas lagi dicatnya
terima kasih.. maaf sudah menggangu waktunya :)

pic10.jpg

pic11.jpg

pic8.jpg

pic71.jpg

pic5.jpg

pic6.jpg

pic1.jpg

Read Full Post »

PAKAI GRATIS

Onthelis yth,

mungkin ini ngga ada hubungannya dg sepeda tua tp  mudah2an bisa memberi inspirasi bagi teman lainnya

dscf4278.jpg

(lebih…)

Read Full Post »

GAZELLE PEJABAT

Salam onthelis se negoro
Ini koleksi sepedaku merk Gazelle serinya 1000750. Dulu sepeda ini milik pejabat desa yaitu pak RT. Setelah tidak menjabat RT sepedanya saya tukar dengan 2 ekor kambing.kondisi cat mulus ori,sadel brugk, pedal union, lampu dan dinamo lucas, bel gazelle, goncengan hopmi. Rekan-rekan tolong beri masukan apa kekurangan sepeda ini terima kasih.
wassalam
MulyadiLoebis

gr5.jpg

(lebih…)

Read Full Post »

HERCULES FLYING DUTCHMAN

Mas laexs……

Maaf saya orang baru dalm persepedaan kebetulan saya punya sepeda model cowok ukurannya sepertinya lebih tinggi dari sepeda abang2 tukang siomay sampai2  saya aja harus jinjit kalau naik,  yang bikin saya binggung di sepeda ada tulisan merek Flying Dutchman guarateed by Hercules made in England…itu maksudnya apa ya? sepeda ini buatan inggris apa belanda ya, kok namanya pake embel2 flying Dutchman?

Ini saya emailkan gambar sepedanya, maaf kalau kurang jelas gambarnya.

Thanks

Setiawan

image046.jpg

Transfer stiker FLYING DUTCHMAN made in England

image047.jpg

(lebih…)

Read Full Post »

FOSTERS

Yth. Kawan-Kawan Onthelis:

Saya mohon masukan mengenai sepeda Fosters. Saya sudah mencoba mencari informasi di internet tetapi sampai detik ini belum ketemu. Sepeda ini buatan Inggris, kondisi awal yang masih orisinil menurut “pawangnya” dulu adalah rangka, spatbord, gir dan bos. Sehingga dalam proses restorasi saya terpaksa harus ber-”imajinasi” untuk mengembalikan ke bentuk orisinil awalnya, stang saya pasang milik “Humber” karena tergolong masih saudara setanah air, jadi kalaupun ternyata keliru tidak banget-banget,
velg seharusnya dunlop sebagaimana sepeda Inggris lainnya, tapi karena belum ketemu, terpaksa saya pakai velg “A Raya” dulu.
Terima kasih sebelumnya.

Salam kompak!
Sahid Nugroho

2008feb10n022.jpg

(lebih…)

Read Full Post »

HUMBER BZ 70224

yth.mas bahtiar

Mas saya punya sepeda humber seri BZ 70224,ukuran 55. Barang orisinil….
Tolong komentari sepeda saya trus saya mau tanya sepeda ini keluaran tahun berpa……..???mulai velg dpan blakang dunlop susu made ingland,tromol dpan blkang persneleng jga made ingland trus kunci jga made ingland.stir plus piringan pnya e raliegh industri. berikut fotonya.dan mhon informasi lbih lnjut spda yang lainya tolong publikasikan

suhartono,tulungagung (08125911357 & 081555621669)
email : ddwi58@yahoo.co.id

imag1039.jpg

(lebih…)

Read Full Post »

VESTING SERI 6

To mas bahtiar tolong dong di postingin onthel ini mas,,,,,,
apa bener ada vesting seri ini mas…?
1. nomor serinya 69
2. Gold deer itu memang torpedo model lama ato baru mas?
3. kalo yang bener orsi itu gmana ciri – cirinya mas???

choirul Tarakan-Kaltim

s4026908.jpg

(lebih…)

Read Full Post »

Older Posts »

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 320 pengikut lainnya.