Feeds:
Pos
Komentar

Archive for Oktober, 2008

JOGJA KEMBALI BERSEPEDA

info lebih lanjut klik : Panitia Ultah

……………………………………..

catatan admin :

jogja setahoen jang laloe

Read Full Post »

AGENDA NOVEMBER 2008

sekedar mengingatkan  beberapa agenda ontel :

1. SURABAYA (KOSTI JATIM)

brosur-mjk-sby-final1

Sehubungan adanya suatu hal, kegiatan Wisata Juang Sepeda Kuno yang sedianya di laksanakan tanggal 15-16 Nop 2008 di alihkan ke SEPEDA JUANG PERTEMPURAN 10 NOPEMBER 1945 MOJOKERTO SUROBOYO yang di selenggarakan DISPORA JATIM & KOSTI JATIM sebagai pelaksana kegiatan pada :
Hari / tgl : Sabtu / 22 Nop 2008
Start : jam 14.00 dari Kota Mojokerto
Finish : Tugu Pahlawan Surabaya
Pendaftaran GRATIS, di sediakan trophy kejuaraan, AKOMODASI & KONSUMSI DITANGGUNG PESERTA.
Untuk informasi hubungi DEDY PASKAS 08165440441 / 03170084411.
Informasi lebih lengkap akan kami susulkan lagi.
Terima Kasih.

2. YOGYAKARTA (PODJOK)

  • 22-23 November 2008 Jogja Kembali Bersepeda : Stop Global Warming, Save Our Planet

Thanks…

Read Full Post »

MUBENG KUTHA SOLO

Sepedanan Mubeng Kutha Solo

(lebih…)

Read Full Post »

SEPEDA KRATON (?)

Sebelum mengunjungi kota Yogyakarta di tanggal 22-23 November 2008 nanti ada baiknya kita ‘bedah’ salah satu koleksi sepeda milik wong jogja

(lebih…)

Read Full Post »

RUDGE BY76110

(lebih…)

Read Full Post »

(lebih…)

Read Full Post »

WAHYU YANG BERUNTUNG

Selamat siang (pd waktu kirim email ini) mbah laexs,perkenalkan dulu nama saya WAHYU,saya adalah penikmat baru sepeda kebo.awal kesukaan saya pd waktu itu lihat konvoi sepeda kebo yg buanyak banget pesertanya waktu itu di surabaya,mungkin mbah laexs ada kali waktu itu.
Sejak saat itu saya cari2 tp ngga dapet2 soalnya yg nawarin ke saya ngga ada yg sreg sampe2 udah down ya udah duitnya buat married (kawin) aja juli 2007,dah kawin dirumah istriku samping rumah ada sesuatu yang ditutupin terpal warna orange aku tanya katanya sepeda tp ngga tahu klo itu sepeda yg selama ini aku cari,hbs gitu pekerjaan membawa sy ke luar pulau,singkat cerita hari raya 2008 kemarin aku pulang, aku kesamping rumah dan ingat ada sepeda yg ditutupin terpal warna orange aku buka W…A…O…W ternyata ada sepeda kebo yg aku inginkan,aku tanya ternyata punya kakek istri sy ya udah akhirnya sy dpt sepeda itu gratis dr mertua.
Sepeda itu merk fongers tp yg tertulis di stang setir kok RONGERS ya,yg jd faforit sy adalah kunci ban belakang model seperti kombinasi jam.dibawah pedal ada kode 2773- apa artinya ya?trus itu berarti tahun berapa ya?gambar terlampir.Mohon diposting ya mau minta petunjuk sm mbah buyut semua kira2 diapain aja sepeda ini soalnya karatnya itu lho yg minta ampun………….minta petunjuknya ya soalnya cucumu ini baru tau sepeda kok bisa seperti itu PLEASE………trims
Sepertinya ini fongers BB atau HZ 60

Read Full Post »

Older Posts »

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 320 pengikut lainnya.