Feeds:
Pos
Komentar

KOMUNITAS SEPEDA TUA KALIMANTAN

sepeda tuaPa bahtiar, saya Yos Andy.T ketua Komunitas Sepeda Tua Palangka Raya (KST Raya) dari Palangka Raya Kalteng, anggotanya baru sekitar 36 orang, sepedanya sekitar 50 buah, sekretariatnya di Jl. Raden Saleh V no 3. Di sini kami kesulitan untuk mendapatkan suku cadang sehingga kalau pun ada harganya sangat mahal dan itu di datangkan dari Jawa oleh para makelar. Seandainya ada teman-teman ada yang bersedia menjadi membantu, kami sangat berterima kasih – berikut foto saya dan beberapa anggota yang diambil pagi minggu tanggal 26 Pebruari 2005.
Salam – Yos….

Date: Thu, 16 Mar 2006 23:27:06 +0700 (ICT)
From: “yos tangkasiang” (abey_palangkaraya@yahoo.co.id)
Subject: club sepeda tua
To: bahtiar_rifai@yahoo.com

Begitulah imel yang saya terima, mungkin ada pembaca setia penggemar sepeda bisa merespon dan membantu … )

sepeda tua klasik

Iklan

41 Tanggapan

  1. pada Januari 31, 2007 pada 8:42 pm | Balas Pria Punya Selera

    jangan kuatir …………..P.Yos, saya siap membantu kesulitan anda maupun teman – teman anda ( anggota ), asalkan saya memang ada stok barang / onderdil yang dibutuhkan, senang khan??? he he he…..


  2. pada Februari 8, 2007 pada 8:34 pm | Balas Pria Punya Selera

    Hallo………….selamat malam P.Yos…………….dan kawan – kawan………………pada kemana yach??? kok Onthelis Palangka Raya jarang ikut nimbrung “kirim pesan dan pesan……he he he………….” jangan ngurusi kerja aja ntar bosan lho…………….yach refresing gitu…………..ok…ok….selamat malam………..


  3. selamat bergabung pak Yos,
    mewakili temen-temen dengan senang hati berkenalan dan marilah kita menjalin persaudaraan sambil melestarikan kesenangan dan menjaga onthel warisan leluhur…

    saya Andrian alias Andyt, anggota PASKAS Surabaya, yang Simplex mania…jika punya YM, silakan add saya dgn cyclokruis@yahoo.co.uk. atau email: andrian@peter.petra.ac.id.


  4. Iya bang Yos, silahkan gabung di blog tercinta ini..huahauaau salam kenal jg dari saya tatanka anggota PSB Bandung…gabung sini Bang bersama orang-orang yg botjor abis…heheheh


  5. aku juga mengucapkan selamat datang om yOs..,
    kalo emang ada kesulitan mari kita cari solusi bersama, termasuk onderdil onthelnya…
    btw anggota ibu2nya byk juga ya… 😉


  6. pada Februari 9, 2007 pada 8:22 am | Balas radensbuitenzorg

    hiks..boleh-boleh bagus fotonya ..sipp Mang Yos..salam dari BOC


  7. pada Februari 9, 2007 pada 10:50 am | Balas laexs ontelis with love

    Akhirnya bang yos (bkn sutiyoso ye..) terpampang jg kegiatan komunitasnya setelah sekian lama.

    Selamat bergabung dimilis bang yos…..semoga setelah ini banyak anggota yg ikut bergabung di komunitasnya.

    SUKSES buat komunitasnya..sekali2 agendakan kunjungan ke jawa.


  8. pada Februari 9, 2007 pada 11:16 am | Balas radensbuitenzorg

    hiks..mang Yos model ceweknya bahuela juga yak..ada gak type Gazelle keluaran tahun ’80 an..hiks becanda mang..


  9. Betul bank Yos yang ada di Palangka kita tunggu cerita 2 uniknya di blog ini dan aku sekalian ngucapin Met gabung aja.salam dari aku dan temen 2 ontelis lainnya.


  10. pada Februari 9, 2007 pada 12:40 pm | Balas pria punya selera

    eh…….Bapak……..Bapak semuanya……….ini ada pertanyaan yg harus dijawab dengan jujur ya………….( kayagnya serius banget ya……….)
    kalau di dunia ini hanya ada dua pilihan!!!! kira – kira pilih mana ya?????
    harus salah satu………tidak boleh dipilih keduanya…………anda pilih UANG DULU atau WANITA DULU………………….hayoo…………yang mana????? he he he………………….


  11. pada Februari 9, 2007 pada 1:32 pm | Balas radensbuitenzorg

    hiks..kl saya pilih mba Rina…bwahahaha..


  12. tks..salam kenal buat semua..ntar foto2 yg lain sy kirim, gzl 80′ an ada, tp jarang ikut, mngkn takut item kali ya..


  13. pada Februari 9, 2007 pada 1:53 pm | Balas laexs ontelis with love

    bang yos….kalo boleh tau rata2 sepeda anggota kebanyakan buatan mana? england ato belande?…


  14. pada Februari 9, 2007 pada 2:02 pm | Balas laexs ontelis with love

    mr ‘t : ane dapet pesen dari bang jhon (ketua KOBA) ente tolong sampein ke kang RICKY . kang ricky diminta menghubungi bang dian (koba) untuk minta izin mengenai peminjaman tempat punya pramuka utk transit anak2 koba dan peserta luar kota lainya pd saat ikut acara HUT PSB. satu lg utk undangan harap dikirimkan jauh2 hari karena undangan tsb bisa kita sosialisasikan lebih luas.

    Thanks


  15. saya juga pilih mbak Rina. ayo betuk engak


  16. lapor dan! , kang ricky sudah saya kontak sesuai permintaan mas nino dan pesan sudah saya sampaikan. untuk undangan sedang dalam proses cetak..laporan selesai!


  17. pada Februari 9, 2007 pada 3:18 pm | Balas radensbuitenzorg

    hiks…alakh kl kopral..cepet yak kasih jawaban…bwahahaha…opsst cory om T


  18. pada Februari 9, 2007 pada 3:28 pm | Balas Bekas Serdadu Heiho

    mr.T kayaknya cocok nih jadi kopral…gesit dan sigap :mrgreen:


  19. hahahah…gpp…nyantai kakang..


  20. soalnya yg ngasih mandat bintang 3 ane ajudannya harus gesit…ntar pangkat ane diprotolin jadi koprol dehh… 😀


  21. Mr. t, ada mandat lagi nih…Chandra Kecil seperti biasa…dia mau pesen dua…..segera laksanakan kopral…


  22. ya kalau yg nyuruhnya balok satu melengkung kebawah merah lagi nggak mempan duong..paling jd kebalik…jadi saya yg pesan…hiiiihhheheheh 😉 ting!


  23. Chan, kopral udah ngga terima pesenan…kita lewat calo aja deh….


  24. pada Februari 9, 2007 pada 4:02 pm | Balas Bekas Serdadu Heiho

    chan peyeum dah abis, ada nya oncom mau? :mrgreen:


  25. hahhaha 😀 😀 ..bang WC ..ngambek..ngambek..puas..puas.puas…ntar dibawain se container..tinggal pilih aja…paling agak keriput2dikit…hihihihi


  26. pada Februari 9, 2007 pada 4:21 pm | Balas chandra kecil

    Tak ada peyeum, oncom pun jadi…yang penting ane pesen dua…biar balance…hehehe……

    Cing Pria Punya Selera klo UANG DULU sama WANITA DULU ane ga mau…klo UANG SEKARANG sama WANITA SEKARANG ane mo banget…….klo bisa minta dua yeee……….


  27. bang CK, satu aja nggak akan habis kok 🙂 …kecuali di habisi.. 😀 😀 😀


  28. WC udah saya kebagian kuah nya juga engak apa 2 yang penting rasanya bung berani geli. ok kan pral.


  29. wuaduhhh …kuah apaan tuh om (biar akrab) yg bisa bikin geli….


  30. mas chandra kecil aku nanya dong terompet yang beli sama gipong waktu di HI berapa duit, trus mau dijual lagi engak karana ada yang cari in butuh bener tapi jangan mahal 2 untuk temen aku mau tukar tambah dengan pit Simplex cewek. makasih can kec. salam


  31. pada Februari 9, 2007 pada 4:42 pm | Balas Pria Punya Selera

    Buat Raden Buitenzorg & P.Chandra Koba……….jawabannya salah…………..nilai 0,00 he he he…………yg bener tuh jawaban P.chandra kecil……………..habis kalau pilih uang dulu ( khan berarti uang kuno / jaman dulu ) dan kalau pilih wanta dulu ( khan udah tuaaaa………..sekali mbah – mbah / emak – emak / nenek nenek ) he he he…………………….. 100 untuk P.chandra kecil………tq……


  32. pada Februari 10, 2007 pada 9:00 am | Balas radensbuitenzorg

    hiks..sesama balok 4 merah ( WC + mang T ) jgn berantem dunks ,mau dah gazelle tahun 70 an jg gk apa2 mang T ..ane pesen buat selimut dingin kl di Bdg..tp jgn mba rina yak..bwahahaha


  33. mau pilih uang atau wanita sama saja,
    yang jelas nantinya ditukar onthel……
    uang makin lama makin turun nilainya….
    wanita makin tua makin nggak menarik….
    kalo onthel mah…makin tua makin mahal, dan makin dilirik………….


  34. pada Februari 11, 2007 pada 9:46 pm | Balas Pria Punya Selera

    horeee……….hore…………….memang betul tuh Mas Andyt………………….aku juga pilih wanita yg bisa dionthel kok…..eh salah lidah lagi ( maksudku pilih sepeda onthel he he he……….), untuk Radenbuitenzorg aku juga punya lho Gazelle tahun 70 an dgn seri 22 nya dan cat masih bagus gus………….sampai – sampai pompa aja juga merk Gazelle………….berminat??? dan mau…..mau………..he he he………( aku minta dipinang ama uang kuno aja………………)


  35. Kegiatan dan komunitas yang sangat menarik dan unik.
    Sukses onthel mania…


  36. Para onthel mania,
    sekalian promosi komunitas onthel di kalimanatan, ikutan lomba blog yuk.

    Tengok yang berikut untuk daftar
    http://speedycompetition.wordpress.com/pendaftaran/


  37. pada Januari 2, 2009 pada 9:41 am | Balas Heru Hadipratomo

    Para Onthel mania,

    Apakah ada informasi untuk keberadaan komunitas Onthel or sepeda tua di Kalimantan Timur ( Balikpapan/samarinda/?? ) ?
    Saya ingin sekali bergabung

    Thanks


  38. sesiapa yg mempunyai masalah kunci GB dan kulit tempat duduk speda tua hubungi 012-5982410


  39. salam kenal buat sodaraku di borneo…{ KEMPES KOMPA}kelompok pecinta sepeda kota madya palu


  40. pada Juni 29, 2009 pada 8:13 pm | Balas dalbo laksono

    OGB kok benyem aja gak ada kegiatan


  41. aq mau ikutan jadi anggota dunk… tapi aq ga punya sepeda onthelnya…bisa bantu ga?



Comments RSS

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: