Feeds:
Pos
Komentar

Archive for Januari, 2007

Informasi dr PSB-Bandung

bandungBarusan terima sms dr Bung Laexs yg dapet info dr Bung Ricky (Ketua PSB) isinya kurang lebih :

Bandung bikin acara sepeda santai tgl 18 Februari 07, pendaftaran bayar 30ribu.

Kalo Paguyuban Sapedah Baheula (PSB) Bandung , ultahnya bikin tgl 18 Maret 07. Tolong sbarluasin pengumuman ini…Ricky Bandung…

Iklan

Read Full Post »

Salam kenal GOSAR

Pandemen Sepeda Semua salam kenal saya painhi dari klub onthel GOSAR Malang. ini saya kirimkan foto sepeda hima sama minta saran tentang sepeda tersebut. juga foto ketika kami turing ke waduk bendungan sutami. thqnks

from : NHI PAINHI (nhi_painhi@yahoo.co.id)
date : Jan 30, 2007 4:02 PM

dsc02098.JPG
(lebih…)

Read Full Post »

Lampu antik

sepotong percakapan di Yahoo Messenger…
nino: gambar lampu nya emang ga kekirim
mr.t: walah
nino: mana lampunya?
mr.t: 😆 lupa ya
mr.t: maaf sudah pikun
nino: #:-S cepek deeeh
mr.t: =))
mr.t: padahal udah direzize
mr.t: lampunya sharing sini ya
nino: ok

(lebih…)

Read Full Post »

Kegiatan PSB Bandung

Ass.Wr.Wbr..
Mas Nino saya ambilkan Gbr kegiatan anak PSB, sedikit tapi.. lumayan sama gbr sepeda X frame + lampu karbit mohon pendapat teman2 sepeda ini apa ya judulnya yg X frame…hehehhe

maaf kalau merepotkan mas nino..heheh

wassalam,
mr.t (lebih…)

Read Full Post »

Pertanyaan:

Saya doni, 27 tahun…

Sekarang ini saya sedang bekerja, langsung aja, sekarang ini saya aktif bersepeda hampir setiap hari, kalo hari biasa sore dengan shorttrack, dan mingggu longtrack dipagi hari, sudah hampir tiga bulan ini saya aktif terus bersepeda, dan ketakutannya saya akhirnya timbul juga, disaat bersepeda kelamin pasti terjepit bangku dan tergesek paha, sehingga terhimpit terus, belum lagi dengan celana ketat, so saya selalu khawatir ntar kenapa2 lagi anu saya.

Sebelum aktif bersepeda setidaknya seminggu 2 kali sperma saya keluar asal bangun tidur, tetapi setelah aktf bersepeda udah hampir 3 bulan ini saya tidak pernah lagi mengeluarkan seperma, duh saya makin takut, ntar gak produktif lagi, tapi saya gak mau meninggalkan hobi saya ini, jadi gimana dokter apa yang harus saya lakukan, saya takut sekali klo sampe gak punya keturunan, tolong ya dokter bantu saya mengatasi masalah ini….

Terimakasih,

Wassalam
Doni

Jawaban: Mas Doni, Terima kasih atas pertanyaannya. (lebih…)

Read Full Post »

Fongers VS Hartog

Ada pemandangan baru di bunderan HI, setelah sekian lama nongkrong tanpa sepeda akhirnya datang mas Bah dan mas Ndik si Rambo Perantauan dengan sepedanya masing2. Mas Bah datang dengan Fongers hibahan dari Mas Iyon (tenanan hibah po titip juwal ?) dan sosok mas Ndik dipadu dengan Hartog berwarna hitam pudar, hmm SANGAR…

Kedatangan Mas Bah kali ini bak selebriti, karena ada beberapa ontelis yang sekarang rajin berkunjung ke blog baru melihat sosok asli si empunya blog, banyak yang berkenalan sekaligus ngasih kartu nama….mirip..mirip banget sama yang di internet…kata bang Chandra berkali-kali…

Read Full Post »

from : ireh hari (hariireh@yahoo.com)
to : bahtiar@gmail.com
date : Jan 26, 2007 8:57 PM

Hallo selamat berjumpa lagi pandemen sepeda seluruh jagad maya …………………….. saya itu loh………. yg tempoe hari nongol, saya Hariono dari kediri – jawa timur. alamatku Jl. Setia BUdi 17 Kediri, Hp 08123167689. seperti janji saya tempoe hari akan menampilkan gambar ( foto ) beberapa sepedaku. antara lain foto no 2 BSA, foto no 1 Fongers, foto no 5 Gazelle seri 11 perempuan, foto no 4 Gazelle seri 11 laki – laki, dan foto no 3 Gazelle seri 22, sebetulnya masih banyak lagi, tapi……………….kapan – kapan aja ya pandemen sepeda seluruh jagad maya. sebelumnya terima kasih & mohon dikomentari para rekan – rekan ONTHELIS & para pakar ONTHEL he he he………………………. (lebih…)

Read Full Post »

Older Posts »