Fongers VS Hartog

Ada pemandangan baru di bunderan HI, setelah sekian lama nongkrong tanpa sepeda akhirnya datang mas Bah dan mas Ndik si Rambo Perantauan dengan sepedanya masing2. Mas Bah datang dengan Fongers hibahan dari Mas Iyon (tenanan hibah po titip juwal ?) dan sosok mas Ndik dipadu dengan Hartog berwarna hitam pudar, hmm SANGAR…

Kedatangan Mas Bah kali ini bak selebriti, karena ada beberapa ontelis yang sekarang rajin berkunjung ke blog baru melihat sosok asli si empunya blog, banyak yang berkenalan sekaligus ngasih kartu nama….mirip..mirip banget sama yang di internet…kata bang Chandra berkali-kali…

47 thoughts on “Fongers VS Hartog

  1. selamat bergabung sahabat’s…
    selamat bergabung dengan Koempoelan Ontelis Bocor Abis alias Komunitas Ontel Batavia (KOBA)…
    jangan lupa kostum bocornya disiapin….
    Genjot pool rem blong…he he he

  2. Master Blog turun gunung akhirnya :-)…bukan mbah Marijan saja yg turun gunung…Roso..roso, ampun Mas Bah…ampun…(mode kidding :ON 🙂 )

  3. inget ya mas BAH n Mas N’dik..kalo mo nongkrong ke HI bawa sepeda jangan lewat jalur tengah, apalagi sambil nenteng2 sepeda..ya akibatnya seperti kemarin…dikrubutin kaya seleb..tp bkn pd nanya gosip..tp malah sepedanya ditaw….( sensor) ….untung mas ndik lsg diselamatkan klo tdk nasibnya akan sama ama mas bah…banjir kartu nama..he..he SELAMAT BERGABUNG ye……

  4. Iya mampir aja ke HI kumpul 2 ama temen dari penjuru angin yang pasti bisa bagi 2 pengalaman khususnya ya pit. salam aku untuk Didiandri.

  5. Mas Bahtiar mo dateng ke HI karena si ivan ga dateng….(hehehe..)soalnya si ivan suka minta yang aneh2 sama wajah2 baru…… (celamitan abis)

  6. Laexs…ane curiga nih sama si ivan…..waktu dia kepangandaran tukang es tebu bukanya siang….pas minggu kemarin dia ga dateng eh tukang es tebunya malah tutup, jangan2 dia yang koordinir es tebu atau yang jadi tukang peresnya…….(hehehe bercanda cing ivan…..)

  7. perhatian…..!

    pagi ini (08.00 wib) air kali ciliwung mengalami kenaikan hingga 1mm/ menit di komplek zeni AD rawajati,

    BANJIIIIIRRR……..!!!!!

    tolong sebarkan bro bro semuwa…

  8. waduh ontel ane dtaruh diwah lagi….klo banjir bisa berabe nih…

    chan….jgn2 si ivan sentimen ma kite..tkg es tebunya suruh ga jualan, tkgnya diancem klo msh jualan hr minggu stok tebunya ama dia ga dikirimin…bktinya hari senin ane lwt tnh abang es tebunya jualan….

  9. Hiks emang bung WC mau ontel kiriman dari bogor..ok deh ntar ane kirim lewat kali ciliwung..( Gazelle seri 5 ) tungguin yak bung WC ..di kp.melayu..bwahahaa..

  10. Bung Ivanka…………..selamat sorre…………..aku cemburu lho………..anda hanya komunikasi dengan ” wong – cilik ” terus, terus bagianku manna???? he he he……………………….

  11. he he he………….abis akoe di cuek’khin sich…………gimana nggak chembhurhue…………. hik…hik…. sampai tersedak lho ( alamat di rasain………… ya……), aku banyak onthel rasa ” tahu takwa lho………..”

  12. Halo cing Pria Punya Selera apa kabar? dah lama nih ga ketemu! sehat2 aja kan……….(ceileh WC ane kya dah kenal banget ya…hehehe……..)

  13. aku titip kang fongers ku ke mas bahtiar jadi, sekarang terserah mas bah kalo mau dilego monggo kalo mau dirawat monggo kalo mau dikembalikan ya monggo lah wong itung” nulung sedulur heheeh, untuk sementara aku tak jadi pengamat aja 😀

    waduh … mas soni balek semedi … 🙂

  14. hallo…..juga Mas Chandra……..ya gitu lho, aku juga diajak ngobrol…….terima kasih ya perhatiannya…………..terus terang phillips terang terus ( aku cemburu lho nggak diajak ngalor ngidul he he he………),

  15. Mas Bah…. kata cing Sonny onthelnya boleh dilego…klo dilego hubungi ane yahh……..(tenang aja klo dah ada sama ane ga bakalan kemana-mana lagi dah tuh onthel..)

    Boleh dengan senang hati, harga dasar-nya ada di Cing Sonny, Om Chandra tinggal kasih uwang “lebih” buat aye … 🙂

  16. walah mas bah kok yg aku nego ne…. iku ontel e wis tak serah ne sampean semua keputusan neng koe mas hehehh aku wis melu melu, sing penting kan antara pd gede n Hi tetap terjalin silatulrahim.

  17. penasaran sih nggak, cuman koleksi gw blm komplit aja……ya tinggal beberapa merk aja yang blm gw punya gitu deh…hehehe……..

  18. kemarin kami pulang Kudus….sambil membawa beberapa buah sepeda al: fongers- batavus, simplex, the. ralegh, dll…
    ternyata di Kudus banyak yg masih ori….sebelum saya dapat sepeda tersebut… saya memburu sepeda2 jadul…. meski banyak dapat merk phonix….ada diantaranya merk pon – banteng dll…siapa yang bisa menjelaskan soal merk sepeda banteng? darimana yamerk ini?….. salam, trims

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s