NERAKA SEPEDA

Hey Alex,

Karena banyak temen2 menanyakan seberapa besar tong sampahnya kok bisa muat sepeda, ..Saya sempat ke dump kemarin untuk bikin foto2 ini untuk Anda agar bisa lihat kebudayaan pembuangan orang sini…

Clayton2.jpg

Kalo di jakarta dah ga berbekas….
Baca lebih lanjut

LAMPU MEREM-MELEK

LAMPU MEREM-MELEK

Selamat siang ……

Lampu ini merknya LUCAS, agak aneh / jarang ditemui karena ada tutupnya kaca (bisa dibuka dan ditutup istilah jowone “merem-melek”). Biasanya dipakai sepeda yg merk RUDGE TUA (yg bentuk slebor, katengkasnya aneh, belum pakai las, semuanya serba pakai BAUT )
Baca lebih lanjut

BEL KROK – KROK

BEL KROK - KROK

Selamat siang ….

Berikut ini koleksi saya, sebuah bel “KROK – KROK” yang sangat cocok sekali dipasang di sepeda – sepeda yg khususnya ANTIK / UNIK / ANEH. biasanya saya pasangkan bel ini di sepeda ku yg ukuran 65, simplek cycloid, sepeda pos. yang saya sering ganti – gantikan / pindahkan. bel tersebut buatan Australia.
Baca lebih lanjut

Sepeda Tong Sampah 2

Hey Alex,

Saya sudah kirim email ini minggu yang lalu, tapi di tolak. Tiba2 hari ini saya mengerti…Saya salah kirim ke email anda di prompt research. Filenya terlalu besar barangkali.

1 minggu yang lalu saya ke dump lagi sama si kecil dapat sepeda LAGI! katanya putri itu dia punya. Katanya mau di cat terus dipakai ikut Papa ngontel.

Ini sebuah merek CCM asli Kanada.

Salam Ontel,

Clayton

BACK SIDE

Dari spakbor dan framenya sekilas mirip fongers wandu…
Baca lebih lanjut