Salute ontel goes to Senayan

copy-of-senayan-ontel-family.jpg

Terima kasih buat Mas Alex dan seluruh teman-teman penggila sepeda tua
terutama buat Klub2 sepeda seperti KOBA, Contry Bekasi , Mpot2, Komunitas dari Tangerang, Cimanggis, Cibubur dsb (maaf kalau ada yg ngak kesebut maklum aku pemain baru hi..hi), yg telah sudi datang meramaikan acara aksi hijau senayan.

Partisipasinya sungguh luar biasa ….,teman2 dari Bike To Work KKG sempat berkelakar .. sebenarnya ini acaranya kita apa acaranya anak2 sepeda ontel sih …habis yang mencuri perhatian mereka ..sih ..he….he. Gilaaa….dasyaaaat…..uniq guys in crazy costum.

copy-of-senayan-yg-mau-llirik.jpg

Jumlah Total peserta kemarin kurang lebih 2000 sepeda dari perkiraan Panitia pengguna sepeda tua sekitar 150 sepeda. Mungkin karena kita solid parkirnya berjejer2.. jadi terlihat sebagai satu komunitas yg banyak anggotanya. Belum lagi dibalut kostum
yg aneh-aneh. Lha …coba dipikir… cari sepeda kaya gitu aja susah gimana mikirin buat kostumnya.

copy-of-senaya-parkiran.jpg

Ada yg lebih hebat lagi…. mungkin kita satu2 komunitas sepeda yg sempat menghentikan seenaknya mentri kemudian nodong untuk foto bareng…he….he. Maaf ya Pak Racmat Witoelar (Mentri Lingkungan Hidup) bapak udah di paksa foto bareng kita2, habisnya salah sendiri kenapa pas kita lagi foto bapak pas liwat he….he parahnya lagi tadinya sempet diusir2 karena mengganggu acara prosesi pemotretan …tapi pas tahu beliau
mentri buru2 kita tarik dan minta kesedian beliau di foto bersama.Untung cuman mentri KLH aja …yg liwat nah kalo pas pak SBY ….bisa2 jadi tragedi penyerobotan jilid 2 (mirip kasus pengibaran bendera RMS) efeknya teman2 yg ada di BHI minggu depan bisa kena sweeping paspampres ha….ha….ha

senayan3.jpg

Seperti biasanya …melihat sepeda tua bersliweran disenayan tentunya banyak membangkitkan kenangan2 orang yg pernah menikmati masa kejayaan sepeda. denger2 sih Pak mentri dan petinggi yg ada pada waktu itu sempat bertanya …”Itu sepeda aseli semua ….yaaaa..?? masih ada juga….yaaaa??”. Bingung ngak tuh …..

Terus terang saya juga … surprise, maklum sebagai penggemar baru dan amatir melihat jumlah sepeda tua sebanyak itu baru kali pertamanya.
Respon positif dari publik bisa jadi acuan Humas KKG untuk melibatkan kita pada
acara2 berikutnya. Kemarin juga warta kota sempat mewancarai Pak Jabrik (Di dalam foto memakai kostum ala reog ponorogo)

senayan2.jpg

Serius dengerinsambutan dari pak menteri

copy-of-senayan-jawara.jpg

Kami mohon maaf jikalau dalam pelaksanaannya banyak kekurangan
disana-sini
semoga kebersamaan kita dapat semakin kompak pada even selanjutnya

Hormat Kami

Agus Salim & Agung Bayu
(KKG ontelers)

25 thoughts on “Salute ontel goes to Senayan

  1. smoga onthel tetap jaya dan juga bapak Presiden, Wkl Presiden dan seluruh Mentri yang tergabung dalam Kabinet Indonesia Bersatu seperti Onthelis2 seluruh Indonesia dapat ikut serta dalam Goes To HI bersama KOBA ……….. HIDUP KOBA…. HIDUP ONTHEL SELURUH INDONESIA ….. MERDEKA AAAAA

  2. betul sekali apa yang dikatakan PPP semakin hari semakin banyak pencinta ontel mulai dari anak kecil sampai anak gede (kakek-kakek) di PSB Bandung anggota termuda umurnya baru 11 thn kelas 6 sd sedangkan yang tertua umurnya 73 thn…….. dan setiap ada pertemuan pasti ada anggota baru yang masuk paguyuban……
    abis semakin tua tuh ontel semakin memikat saja….
    SELAMAT BUAT KOBA DAN PARA ONTELIS DI JAGAT MAYA….

  3. Ping balik: DARI SENAYAN…….. « WONG-CILIK#2

  4. Ping balik: PAK MENTERI KENA “VIRUS” « WIRA-WIRI NAEK SEPEDA

  5. Abang/ None Fanny,
    Coba hubungi mas Hero di 0811-145045 krn dia punya 2 (dua) buah sepeda TH. Tinggalnya di Kalimalang, Jakarta Timur.

    Bang Leman,
    Sekali-kali ke Betawi dong, masak rutenya cuma Medan-KL melulu. Kita bertemu nanti tgl 19-20 Juli di Bekasi ya. Jangan kuatir diminta tidur di mesjid krn ada mushola. Ha ha ha.

  6. huiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiisxxxsssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssseeeeeee

  7. aku wong ndeso tahunya istana hanya di teve, mandaneo grop isun berco bangorejo banyuwangi biso ndepipil ring tritisane istana, berbahagialah riko ontelis se jabodetabek, kadung riko gede atine ayo sun tantang mreneo sun ajak kliling nok bumi blambangan, ono ring alas purwo mertopo opo nok kawah ijen kanggo condrodimukone ontelis, ayo sekali kali nok ndeso.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s