KETEMU JUGA…(ada foto baru)

Setelah sekian lama berinteraksi hanya lewat media internet, akhirnya Sabtu Minggu 17-18 November 2007 kemarin, beberapa ontelis dunia maya bisa bertatap muka.

tukang-koment.jpg

Kiri ke Kanan : Pak YOS AT-Palangkaraya, Mr.T-Bandung, Andyt-Sidoarjo,Pak Narto-Palangkaraya, Fahmi Betmen-Tangerang, Pak M. Lubis-Sidoarjo, Agung Orang Pinggiran-Jakarta.

Selain beliau2 tersebut di atas ada juga Pak Hari Pria Punya Selera-Kediri, Mas Sodik Kebumen, Pak Didi-Yogyakarta, Aris & Benjol Pekalongan, Mang Sangkuriang-Bandung, dll (maaf kalo ada yg belum kesebut)

img_0750.jpg

Betmen-Tangerang & Pak Hari “Pria Punya Selera”-Kediri

img_0746.jpg

Wong Cilik-Jakarta & Sodik Kebumen

img_0751.jpg

Nih kenalin…..M Loebis dari Sidoarjo

dscf3571-copy-ok.jpg

Pak Didi-PODJOK & crew…pak Didi ini yg punya [sepeda gardan] itu lho…

Para tukang koment bertemu di ajang HUT ke 1 PODJOK di Taman Budaya Yogyakarta.

84 thoughts on “KETEMU JUGA…(ada foto baru)

  1. rasanya seneng banget ketemu rekan-rekan blogger, cuman sayang nggak semua ketemu. Siang hari Sabtu aku ketemu kang Sodik lalu Minggu siang ketemu Patub, Jogja. Tapi rekan yang lain nggak ketemu..Tambah lagi dengan Aris PASTOP tapi nggak ada fotonya..sayang sekali.

    Ada berita dari sebuah sumber yang dapat dipercaya kalau mas Laexs sekarang jadi anggota KOSTI (Komunitas Takut Istri) makanya nggak berani hadir ke Jogja, beneran nih? Wah sayang betul….

  2. koreksi buat panitia di jogja kemaren:
    acaranya si bagus,seru keren,tapi,….. kacau.ga liat mana peserta mana panitia.
    pertama dateng ktnya parkiran penuh,pdhl kita mo bongkar sepeda aja.ga ada sambutan yg asik.
    kalo emang acara sepeda kyknya motor diparkir diluar lebih baik deh…..
    kuponku ilang,lapor meh minta ganti g boleh,pdhal kan pake id card, brati aku dah bayar,dah diitung waktu ndaftar,cuma satu aja g dikasih…
    bukan mslh kupon ato apanya,tapi itu kan kejadian g disengaja knapa minta makan tanpa kupon aja mesti g boleh?????!!!!!!

  3. acaranya rame,yg dateng banyak …tapi kok ga ada acara sambutan dr club2 pd malam minggune…. alexs sak pele rabi ora wani teko ning acara kye piye…../

  4. waaaaaahhhh….
    asoyyyy……semua yg di foto senyumnya lebar-lebar…koyo setirnya sepeda transport……

    La poto yang lain mana…oh ya pak andyt…ontel2 simplex pas pameran di masuken ke simplex forum…biar tamabah…
    asoyyyyyy

    selamat-selmat..buat semua

  5. para onthelis kalau pada mejeng memang ok buanghettttt dech, saya secara pribadi sangat – sangat senang luar biasa dimana dapat ketemu langsung dengan rekan – rekan onthelis semuannya yang biasanya kita hanya lewat DUNIA MAYA……………………….sekali lagi terima kasih…………….
    buat P.Laeks & P.Bahtiar…………dimana dikau???? saya rasa kalau Bpk juga hadir tentunya acaranya tuam…..bah merriah euy……………………he he he……………..yach mungkin pada lain kesempatan kita bisa ketemu langsung.

  6. ck..ck…ck…..memang semuanya pada keren abissss……………………..
    Buat “Wong Cilik” terimakasih liputannya, anda memang layak dapat bintang ( cepat sekali siaran beritanya…he he he…).
    Buat P.Yos & P.Sunarto……..he he he………….akhirnya kita dapat ketemu langsung di Jogja yach…..( padahal Palangka Raya nun jauh di sana, sekali lagi terimakasih telah meluangkan waktu,tenaga dan …….untuk bisa ketemu / berkumpul dengan rekan – rekan onthelis lainnya ).
    P.Fahmi “Mbetmen”, P.Agung, P.Mulyono……………. saya sangat – sangat senang sekali dapat ketemu langsung dengan anda sekalian……………………semoga lain waktu ketemu lagi dalam acara yang sama ” BER……….. ONTHEL ……..RIA………. ”
    P.Andy.T………………saya sangat senang bisa ketemu Bpk langsung ( untuk ke 2 kalinya ) he he he………………………dengan….suhu..nya, guru…nya,pakar…. nya SIMPLEK…………….dari Jawa Timur.

  7. halllo semua pencinta ontle eh ontel dunia maya. gimana kalau dah ketemu orang2 yang suka memberi komentar-komentar di dunia maya baik yang serius, guyon maupun saling ejek-ejekan he he pasti rasanya bahagia gitu.. Cuma sayang ga semua ketemu. Aku cuma ketemu sama Wong Cilik, , Pria Punya selelera, Mas Tuwil dan beberapa orang yang aku lupan namanya. sebenarnya aku pingin sekali ketemu dengan mas andyt, mau tanya soal sepeda kan beliau itu pakarnya sepeda he he he,,, sayang di sana aku ga ketemu padahal aku selalu ada di belakang mr.t (“emang bayangan”, kata mr. t). tapi meskipun begitu aku bersukur masih ketemu sama teman yang lainnya. Buat Pria Punya Selera gimana tuh laris ya jualannya. Tuh stang gazelle sampe ga bisa di tawar he he he. komenter terakhir salam kenal buat mas yudi, mas leaxs, mas jana, mas sodik bumen, mas sis-du, mas liman, mas jidul dan mas mas lainnya ga bisa disebutkan satu persatu disini. salam ontel dari sangkuriang di bandung….

  8. Lain kali pasti ketemu, padahal saya juga terus ketemu sama kang Tatang, mungkin kang Sangkur nggak lihat saya ya? Maklum saya emang suka menghilang apalagi kemarin ditarik-tarik kesana kemari kayak seleb..hahaha…aku sampek isin. Padahal mustinya banyak yang jauh lebih pakar dibanding aku…Mungkin karena saat itu aku gabung ama PAKAR Sidoarjo kali ye…

    Untuk pak Har, jangan lupa pesananku yang kemarin ya? kabari kalau sudah nemu, nanti saya akan sowan ke Kediri….boleh kan?

  9. mang sangkur salam kenal juga, untung cuma ngebayang asal jgn jadi kembarannya aja hehehe….tapi mang T jahat kok, mang sangkur slalu di belakangnya melulu tapi pas foto-foto nggak pernah di ajak…….

    mang T, om andyt pake goyang ngebor ala inul nggak, mantaf dong hehehe…..ayoo mang……

  10. Sayang nggak bisa ngobrol ‘intensif’ sama teman-teman seper-onthelan…. (maklum sambil momong..anak). tapi cukup puas juga ketemu sama rekan-rekan dunia maya…mas Andyt, Pak PPP (laris maniezzzzz…), mas WC, kang T, and Pak Didi (salam kenal Pak…ini pak Didi yang punya pit columbia gardan?, masih sering angkringan nasgithel dengan mas Dono?). Sayang seribu sayang, mas Sodik sudah nggak kepegang buntut-nya hahahha….kapan iso ketemu maning Kang? Yo wis..lah, selamat kembali ke tempat….kembali beraktifitas…bagi saya pertemuan kemarin adalah sarana u/ refreshing, mencharge batteray yang hampir melempem…biar bisa bersinar terang lagi sekemilau lampu…bosch. Sebagai orang Jogja, mohon ma’af apabila ada banyak kekurangan dalam mengakomodir keinginan dari rekan semua….Thanks en tetap semangat!!!

  11. wah sorry telat nih comentnya,…baru turun dr jogja ,acaranya rame…., seneng banget bisa ketemu sama ontelis dunia maya. semoga lain waktu kita bisa ketemu lagi.

  12. wah.. p laexs dan sodik bumen sy cari2, eh ternyata anggota KOSTI ya.. Untuk rekan2 yang belum ada gambarnya tolong dong dikirm ke blog ini, biar tambah ramai…

  13. Pak laexs, kami di kalimantan naik sepeda aja itu artinya sudah berani tampil beda, kalau pakai baju bocor wuaalah gak kebayang dech, sepanjang jalan pasti orang2 yg ngeliat pada bingung, untuk acara ini memang sengaja pakai baju seragam KST/OGB karena kami minoritas. takut kalau nyasar rekan2 yg lain bisa mengenali dan maklum kami tamu jauh he he

  14. nyesel saya ga jadi ketemu temen2…….mohon maaf ya, mungkin lain waktu kita bisa ketemu lagi.

    Om pinggiran, bini ane jalan 3 bulan lagi manja2nya…

  15. mas agung yang jadi tentara vietnam nyasar..ane ngakak pas baca belakangnya…. bwahahahh isinya BatalYON Pasukan Eite Sepeda Ontel DetAsemen TemPUR..alias YON PESODAPUR…..ono-ono wae mas agung..hihihihiih

  16. Perasaan sih, kalau sudah 9 bulan jalan baru mulai betul2 di jaga untuk persiapan ke RS Bersalin, lha.. kalau masih 3 bulan sih apanya yang di jaga om laeks… ? atau di ajak sekalian ke acara podjok banyak yang pakai baju noni2 belanda tuch pasti tambah seru..

  17. Klitikan sebelah PPS itu katanya milik pak yudi ( jogja ), kalau boleh saya minta hp atau tilp rumahnya , saya tertarik beberapa pernik2 yg dimiliki beliau – terima kasih.

  18. buat temen2 komentator sepeda.wordpress makasih atas ketemuannya sabtu minggu kemaren, mudah2an bisa ketemu di kesempatan lain…

    pak memet bagaimana oleh2 sepedanya…sudah siap dirakit ?

  19. Salam kenal juga buat kang sangkuriang, kang jana dan semuanya para onthelis, dari samarinda. saat ini teman2 onthel di samarinda pada ngeriung di kantor saya nich, pengen liat acaranya di jogja ( maklum cari yg gratisan ). juga pengen tau yg namanya mr.t, mas andyt, mas pps dll. mr.t, keren kumisnya !!! mas andyt kereeeennnn abis ! yang lain juga cakep2 ! kita2 yang disamarinda pada bengong aja nich liat foto-foto acara temu onthel. seandainya saya punya dana… seandainya saya tinggal di pulau jawa…. seandainya….seansainya….seandainya…… but next time kalau ada acara seperti ini lagi kami berikrar pasti ikut !!!!

  20. bener kata pak Naruto OGB,
    Naik kruisframe saja sudah tidak dianggap orang dan ditabraklah pula… Apalagi kostum bocor…dikira GPK. Ditembak saja masih untung… 😛

  21. Pak Yudi di Samarinda ya.. salam kenal, Ayo Kaltim Jangan ketinggalan, kalteng udah nyampai “PODJOK” lho..

    Pak Andyt kmrn saya tunggu2 di acara simposium ko gak keliatan batang hidungnya, padahal saya pengin mendengar langsung dari pak andyt tentang sepeda simplek lebih detail lagi.

  22. wong cilik salam kenal…oleh2 sepeda baru saya bersihkan walah sy harus ngumpulkan yang lain mas…he…he…he…pelan2 om WC…..

  23. he he he…………komentarnya seru………….buanghet dech……………ayo kita tunggu giliran kota berikutnya yang ULTAH…………….
    dan Buat P.Andyt.T, pesanannya saya perhatikan dengan sangat.
    Untuk teman – teman yang lainnya selamat beraktifitas kembali, setelah kita semuannya bisa ketemu dan ngobrol bareng di Jogja. tq
    P.Yos……………..dimana di kau??? kok belum beri komentar??? he he he…….
    Untuk P.Laeks, kapan – kapan kalau ada kegiatan lagi hadir yach….supaya tidak di godain sbg anggota KOSTI ghitu ……………..he he he………….juga P.Bahtiar he he he………

  24. bwahahah…. biar daki mah tetep cakep juga mr.t !!! buat pak Naruto salam kenal juga buat bapak. Iya nich kita akui kalah dech sama kalteng. tapi insya ALLAH kalau ada event seperti ini lagi kami bakal ikut. Salam buat temen2 di kalteng dari temen2 di samarinda.

  25. pa PPS, sekedar informasi pa yos selain full aktifitas beliau juga lagi asyik menghayal sepeda khayangan.. he..he..he.. info beliau yg baru datang hualah sepeda khayangan tampil semua. salam kenal pa PPS.

  26. selamat buat semua yang sudah bisa ketemuan. pasti buahagia banget. tapi maaf bos2 smua saya juga pengen kenal dan ketemu dengan rekan rekan smua. Posisi saya di mojokerto, kapan ada acara di mojokerto atau yang paling deket dg kotaku. Buat mas Andyt, boleh kapan2 saya maen kerumah mas. salam kenal ntu smuanya.

  27. saya membatalkan jadi pembicara di simposium karena tidak ada undangan resmi tertulis, padahal undangan itu akan saya jadikan ‘surat sakti’ agar mendapat ijin pergi ke Jogja oleh atasan karena saat yang sama saya ditugaskan ke luar kota untuk seminar. Namun ternyata seminarnya nggak jadi.

    Enakan diskusi di sini daripada simposium, 😛

    Buat xk, silakan kalau mau dolan kerumahku, asal hari Sabtu/Minggu dan memberitahu terlebih dahulu

  28. Mohon informasinya teman2 semua. yang tau jual klithikan waktu di jogja. saya harus hubungi siapa dan kemana ? saya tertarik mau beli asesoris onthel buat sepeda saya. atau kalau ada yg jual bisa kirim pesan ke saya di 085654207888

  29. buat dab Andyt tq.
    di surabayanya jam berapa? dan dimana? (wongcilik) maklum orang baru di jatim bos. Posisi saya di mokokerto kira2 ada ngak ya yang lewat sini, kalo ada minta infonya kalo bisa bareng lebih cocok he…3xato ada yang mo bareng saya.

  30. aku nggak jelas maksud pertanyaanmu, XK? Apakah aku hari Sabtu dirumah jam berapa yang bisa didolani atau bagaimana? Sabtu besok aku ada acara dengan PAKAR Rewwin jam 08-13an lalu Minggu jam 06-11 rally HUT Paskas.

  31. maksudku acara disurabayanya jam berapa,gitu ( tp tq lagi udah dibales duluan) yang ditujukan ke wong-cilik.
    kalau acara mas Andyt apa sama dengan acara yang dikabarkan sama wong-cilik. kalo sama dimana mas?
    tentang maen kerumah mungkin laen waktu aja karena kelihatannya sibuk banget panjenengan. maaf dan tq.

  32. he..he..he..(3X)
    hallo semua, maaf..(sambil mbungkuK) sy baru muncul soalnya baru sadar dari mimpi abis liat buanyak sekali sepeda khayangan..kapan ya kita bisa ketemu lagi,..
    (my be at Soeraboyo…?)
    BTW thank’s berat buat mas towil dan tmn2 PODJOK, bravo and salut..!

  33. Hallow PODJOK,,,,,,ak ni pngen bnget ikut.ngonthel2 ria,tp ak lom th gmn crany dftr jd anggota PODJOK,domisiliku d jogja utara,MONJALI lek,t4 spa dftrny,,,,?please ksh th ya,,yng kmplet,ksh tahunya,alamat nmnya & syaratnya……ya dah gtu az,,,,SALAM

  34. P.Loebis…….apa kabar…………………..he he he……………..ntar kapan – kapan kita ketemu lagi yach……………..dan kalau ke kediri jangan lupa mampir………………………

  35. pak har kabarnya baik…………..saya terima kasih banyak denga pak har saya bisa nyampai jogja,kalo ke surabaya silakan mampir……………………… tak enteni

  36. buat goez pethak: mas silahkan buka dari website ini di Links PODJOK, disana ada alamat/contact person yg bisa dihubungi. Selamat bergabung dan sugeng ngonthel….!

  37. P.Yos, saya kemungkinan di Sby nggak hadir, karena hari Minggu ini ada janji ( saya harus ke Blitar ), tapi nggak ke Gunung Kelud lho…he he he…………
    Untuk M.Loebis, yack kapan – kapan saya akan mampir ke rumah di kau……………he he he,…………..

  38. oh gitu mas har,..hati-2 ntar keludnya batuk-2 lagi..
    om Yudi di Samarinda, ngontel di Samarinda ke arah mana, aku pernah ke Samarinda, and kayaknya banyak tanjakan di sana, salam kenal ya buat semua onthelis di sana..

  39. Onthelis..,
    Siapa yang tahu identitas sebenarnya Mbah Kuncen?
    Kayaknya dia orang yang paling pakar onthel yang ada diforum BLOG ini.
    Siapa yang ketemu dia waktu acara PODJOK?
    Penasaran!
    Buat yang namanya Mbah Kuncen buat buku donk!! Biar generasi penerus juga tahu onthel.
    Pengen kenal nih!!
    okin_dibalik@yahoo.co.id

  40. onthel sekarang berbeda,hanya yang kaya yang bisa memilikinya,dan mengoleksinya .sementara simiskin bemimpi mempunyai mobil yang yang mewah,sikaya sibuk berburu onthel yang bernilai juta-juta.oh dunia…
    pengen rasanya seperti mereka,tapi apa daya…
    ku hanya punya besi tua dengan cap HERO buatan India warisan orang tua pula…

  41. cibe,
    Terkadang seseorang melihat hanya dari merk, kelangkaan, kebanggaan, harga,…dkk.
    Sesungguhnya seni lebih dalam dari itu semua.
    HERO it’s oke

  42. Mas cibe, kekayaan itu adanya di hati bukan tercermin dari merk sepedenya, Ayo semangat jangan pasrah gitu dong… Beruntung masih diwarisi si HERO saya malah cuma diceritain sepeda yang dulu sering saya pakai mbonceng bapak, merknya humber dan telah dijual. Jadi gak ada yang bisa saya warisi he he

  43. Mas cibe, pede aja lagi pake sepeda merk apapun yang penting berani tampil, itulah gunanya komunitas kita tidak memandang rupa, merk maupun harga sepeda yang penting silaturahminya. semangat………ayo semangaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaat……………………..

  44. semangat sich boleh aja tapi jangan terlalu semangaaaaaat kaya camas gitu, baru ngontel 5 km udah banyak alasan, ban gembes, rem lengket lah atau sepatu kegedean lah.. ha ha ha

  45. betul buanghetttt……….ngetttt…………..apa yang dikatakan oleh P.Yos………………………………..hallo P.Yos…apa kabar????

  46. Assalamu’alaikum, senang rasanya lihat onthelis ngumpul di Jogja. Bertukar fkiran dan membagi pengalaman. Kalau ada acara seperti itu lagi jangan lupa undang kami yang ada di Medan. Gambar orang yang di foto sesuai namanya ya? he…he…he…Ok semoga sukses…

  47. adalagi saudara kita dari gunungkidul yg keliling INDONESIA pake sepeda onthel sendirian lagi

    sudah 2 1/2 thn lebih berkelana mengelilingi nusantara

    berangkat 18/08/06-sekarang april 2009 belum selesai

    masih 5 bulan lagi kira2 nyampai GUNUNGKIDUL tempat dya dilahirkan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s