Acara 13 Tahun PASKAS Surabaya

image001.jpgSetelah mendapatkan predikat ketua KOSTI gara2 tidak hadir dlm acara Temu Kangen Ontelis Nasional di yogyakarta, ini bukan untuk menepis predikat tersebut loh.., akhirnya dengan meluangkan waktu, tenaga dan biaya saya dapat hadir pada acara Ulang tahun PASKAS surabaya yang ke 13 serta dalam rangka memeringati hari Pahlawan 11 November padahal sebenarnya memang sudah saya rencanakan he..he..sekalian mudik.

Acara tersebut berlangsung di halaman Gedung Joang 45 Surabaya yang dihadiri kira2 1000 ontelis dari Jawa Tengah, Makassar, Palangkaraya, Bangkalan, Yogya, DKI Jakarta dan tuan rumah Jawa Timur.

Selamat menikmati..mohon maaf kalo kurang bagus hasil fotonya karena pake HP

image046.jpg

Disambut banner KOSTI…..yg ini bukan komunitas Suami Takut Istri loh

image047.jpg

Di tempat pendaftaran panitia sedang sibuk

image010.jpg

Kedatangan saya langsung di kenali oleh kang Hardi….

image012.jpg

Sepeda temen2 dari PAKAR sidoarjo sudah tertata rapi di lokasi

image014.jpg

Temen2 daari PODJOK Jogya juda sudah mengelar daganggannya

image013.jpg

Fahmi mbetmen dan Iwan hatta berpose di di salah satu koleksi

Gedung Juang yaitu Gerbong Maut.

image049.jpg

Salah satu peserta kontes sepeda

image060.jpg

Peserta Lainnya

image067.jpg

salah satunya adalah punya pak PPS ( Pria Punya Selera)

image055.jpg

Di jamu pak haji bambang dari PAKAR ( kiri ) dan Onjel KOSTUM makassar

( dua dari kanan)

image057.jpg

Dengan cemilan kacang dan kedelai rebus dari panitia

image052.jpg

Mas towil dari PODJOK jg hadir

image063.jpg

Slogan yg bagus : Independen. lintas ras, agama dan profesi

image068.jpg

Akhirnya bisa ketemu dengan Pak Har alias PPS

image070.jpg

Tiga orang bali lg BT nunggu jemputan taxi “Mana dah mau start lagi” kata mbetmen

image073.jpg

Sementara para peserta sudah siap2 start

image071.jpg

Sementara si WC dan Fahmi mbetmen masih resah menunggu jemputan

image074.jpg

Bendera start sudah di kibarkan

image076.jpg

para peserta sudah mulai jalan

image078.jpg

pesertanya dari yg berseragam

image075.jpg

sampai anak gendurwo juga ikutan

image080.jpg

AkhirnyaWC dan fahmi mbetmen berhasil juga nyusul di dampingi sang master S

image079.jpg

tampak belakang, kang hardi…………( yg 2 pasti dah pada tau)

image081.jpg

Bayangin sendiri

image087.jpg

Lemacetan di depan Tugu pahlawan

image088.jpg

Istirahat di Museum sampoerna

image090.jpg

para peserta dipersilahkan masuk museum

image092.jpg

Kontingen dari makassar dan bali

image093.jpg

fahmi didepan foto orang tuanya apa tuannya…

image097.jpg

bergaya dikit

image100.jpg

Jembatan merah

image103.jpg

Memasuki kawasan kya-kya

image105.jpg

Master S sumringah….

image099.jpg

PASKHASTEL Pasukan Khas Ontel

image109.jpg

Mau beli yang mana ya….

image112.jpg

Setelah finish di sambut hiburan campursari

49 thoughts on “Acara 13 Tahun PASKAS Surabaya

  1. Anah..lex…….aq isin karo rupaku dewe….

    maap…lex…saya belom kirim ceprat-cepret yang lain….

    Maap juga..kemarin lom sempat pamitan pulngnya….saya buru-burumo kerja je…

  2. Wow, what a nice meeting, and what a lot of people with old bicycles !
    Very nice, there were also “parts for sale” I saw !
    Here in Holland bicycle-meetings are never so big, and the weather looks always very nice in Indonesia !
    In Holland it is not nice to ride a bicycle this time of the year, we had a lot of wind, rain and even some snow this week and it is only 8 degrees celcius, brrrrr, kold…..

    Keep on going !
    greetings,
    Andre

  3. P.Laeks, P.Betmen, P.Iwan & P.”Wong Cilik”, saya terimakasih banyak dapat bertemu langsung dengan anda di Sby………………..dan terimakasih atas dimuatnya foto – foto kegiatan HUT PASKAS & juga disitu ada gambar saya he he he………………..dan sampai jumpa pada acara – acara sepedaan / HUT komunitas onthel berikutnya he he he…………………..

  4. Pak Andyt, kalau yang punya diri sich pasti merasa langsing2 aja ya… Tapi kelau melihat foto baru terkaget-kaget ha ha ha Tapi mas andyt cocok ko dengan bawaan simplek gapitnya (berwibawa ..!!)
    Lihat foto yang di acara PODJOK semua kendaraan berhenti waktu pak andit melambai minta jalan di perempatan malioboro.

  5. Sayang dari PSB Bandung tak ada yang datang pada acara tersebut, namun demikian kami sangat mendukung acara tersebut……Selamat buat PASKAS atas milad yang ke 13 mudah2an dengan acara ini PASKAS akan lebih solid lebih mempererat tali persodaraan antar ontelis se indonesia…… SELAMAT SELAMAT SELAMAT……..

  6. Wah…….. keren buaaanget coy !!!
    Kontingen dari makassar serasa Karaeng dan Pahlawan yang benar-benar Gagah Berani, selamat buat PASKAS & semua Onthelis yg hadir di hajatan ini ! Mangkasara Pa’rasanganta, Sapeda Onthel Dongkokanta……….coy

  7. kami dari anak2 ONTel pondok ranggon cibubur jakarta timur mengucapin selamat ultah buat PaSkas semoga panjang umur dan makin jaya selalu jaya di jagad indonesia raya merdeka……..

  8. hebat PASKAS..terimakasih atas termuatnya poto2 kegiatan..biar kita yang ngga bisa hadir serasa hadir.. he..he..he…huuueeebbaaatt……mas fahmi latar poto penggemar onthel juga ya??? salut PASKAS..

  9. Sukses Banget Acara Kemarin Di DHD 45 Surabaya!!

    Salut Banget Dengan Pesertanya Yang Dandan Ngak Karu-karuan

    mOga2 Acara InI uDah Menjadi Agenda Tiap Tahunnya

    Apalagi Ada Potonya Pak Bahak

  10. Selamat deh……buat PASKAS…..biar nyong ga dateng,ndelok photone apik2…….[tambah gelo ora iso teko……………………………….kik

  11. hehehe…sajak gelo..sampeyan yo kang….jo ngono…wingi di takokno tjah nyarak lo….heheheh….peace kang…thank kirimannya udah di terima…

    januari 2008 akan ada acara grebeg suro….acara ini memakan perhatian warga sekitar…grebeg suro adalah acara tahunan…semoga temen-temen ontel bisa juga hadir di PONOROGO…..

    terimakasih

  12. Mas Hardi, Suro januari tanggal piro yo mas ??? sekalian saya pulang kampung, acara ini bakal rame soale semua reog mau dikerahkan semua untuk keluar, kalau perlu mlaku2 neng Malaysia…..he…he…..sambil diarak nganggo onthel.

  13. Mas Hardi. Januarinya tanggal berapa ya tepatnya dan tempatnya dimana juga, tq sebelumnya. Soalnya kemaren juga ada yang tanya ke saya padahal saya orang baru jadi mohon infonya.

  14. Salut tenan buat PASKAS,.mat ultah moga tambah sukses..
    mas laex,..thank’s udah nampilkan foto-2, bener kata om memet serasa ikut hadir..apalagi foto klitikan yang di mobil pick up, gak kalah sama klitikan yg di Holland, mas har tambah seger aja..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s