GAZELLE BINGGUNG

sswrwb mas laexs,
mohon bantuan posting sepeda saya gazelle seri 11 yg baru saya dapat dari daerah yogja mas –
Mohon komentar temen2, layak dipakai atau dijual lagi aja ya ????

” Sebaik-baik manusia adalah……….
yang bermanfaat untuk orang lain ”

Eddy Susanto

gazelle-11.jpg

67 thoughts on “GAZELLE BINGGUNG

  1. dijual boleh atau di sumbangkan ke mang Heru wc juga nggak apa-apa mas, itung2 bantu kaum duafa yah mang Heru, hehehe 🙂

  2. terima kasih, matur nuwun temen 2 semua atas saran2nya – Jadi kesimpulannya antara dijual dan tidak dijual kan ? apa cocoknya digadaikan saja ya ???? he…he…

  3. cantik banget, kalau blom punya pacar jadi kan pacar aja mas, kalau blom punya isteri jadikan isteri aja atau kalau udah jadikan isteri yang ke sekian gi tu lho

  4. Jangan d jual Mas … !!! …Apalagi dari segi materi Mas Susanto sudah lebih dari cukup …

    Mending buat koleksi aja ato di wariskan buat anak cucu qt … itu mungkin lebih bermanfaat …

  5. dhen baguse – Aduh mas …… , Alhamdulillah smua sama saja, terima kasih ya sarannya – Insya Allah saya simpan kalau begitu.

  6. sumbangin aja sama wong cilik mas,, berarti mas yang punya sepeda kijang jingkrak orang yang benar-benar baik ?????????????????

    kirain wong cilik ga suka guyonnn kapan2 ikutan apa di tpi massss…….

  7. Kalo ane perhatiken, ada beberapa photo yg di upload dngn latar belakang rumah ini, dan semua sepedanya bagus bagus dan baguss………

  8. Salam kenal,

    Kalau pertanyaannya Mas Eddy Susanto : ” layak dipakai atau dijual lagi aja ya ????”

    Jawabannya pasti kedua-duanya : “Tidak”, karena jawaban yang paling tepat adalah “dikasihkan saja buat saya . . . .” He .. he .. he .. he. Okey, Trims Coy.

  9. dear….mr. andre koopmans
    i want to ask you, i have 3 gazelle with framenumbers

    No. 1/ = 1131951
    No. 2/ = 1057193
    No. 3/ = 1177745

    what can you say for that numbers (built etc )
    thank’s alot.

  10. Salam kenal, saya orang Jember dan sekarang tinggal di bandung. Minta pencerahan, velg buat sepeda jerman apa juga 36-36 jari2nya, trus prancis berapa2, juga apa sepeda belanda ada yang 32-40, maturnuwun. Apa Gazelle seri 3 pakai velg 36-36. atas infonya terima kasih.

  11. sepeda jan apik tenan, aku wek gelem. mari kita bersama2 selamatkan bumi dengan satu cara kecil oenthel sepeda……….. bravo oenthelers…………

  12. Mau dipakai atau dijual itu mah terserah yang punya aja. Tetapi kalau mau dijual juga, saya mau membelinya asal harganya pantas sesuai dengan kondisi barangnya. Ono rupo ono rego.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s