DEKLARASI KOSTI BANTEN

Sedikit berbagi gambar dr teman2 KOBA yang menghadiri deklarasi Kosti pengda Banten 8-9 Agustus 2009.

santai.....

santai.....

tim genjot sampai di batas kota..akhirnya

tim genjot sampai di batas kota..akhirnya

ngendorin urat kenceng jakarta serang

ngendorin urat kenceng jakarta serang

pelantikan pengurus kosti daerah banten

pelantikan pengurus kosti daerah banten

yang bertandatangan dibawah ini....

yang bertandatangan dibawah ini....

alhamdulillah ....dapet 1 juta-an...

alhamdulillah ....dapet 1 juta-an...

k.o.b.a mejeng bareng

k.o.b.a mejeng bareng

ada jg dr lampung

ada jg dr lampung

menuju banten lama

menuju banten lama

situs Banten lama

situs Banten lama

sisa kejayaan

sisa kejayaan

doeloe

doeloe

sekarang

sekarang

kowe orang tau dimana si Pitung berada...

kowe orang tau dimana si Pitung berada...

aksi debus...hiiiiiiii atutttttt

aksi debus...hiiiiiiii atutttttt

Minggu sore rombongan pulang

Minggu sore rombongan pulang

sepedah dinaekin ke gerbong

sepedah dinaekin ke gerbong

dalam gerbong...buat selonjoran aja susah.... :D

dalam gerbong...buat selonjoran aja susah.... 😀

buat pengurus kosti daerah Banten yg terpilih selamat bekerja, maaf nama2nya ngga tampil…blom dapet infonya sih… 😀

-foto : Rudi

32 thoughts on “DEKLARASI KOSTI BANTEN

  1. Suksess..mohon maaf,saya tidak datang langsung,tapi ada perwakilan PSHG yang kesana (walau hanya satu orang)..Hapuntenna ka pengurus KOSTI wil Banten..nu penting hebring lah Banten..TOP abis

  2. selamat dan suxes untuk kosti banten maaf kami dari GSB tidak bisa hadir sehubungan dgn masih suasana berkabung.dan kami dari GSB cicalengka rancaekek bdg mengucapkan byk terima kasih kpd seluruh ontelis nusantara yg membantu dan mendoakan rekan kami.mudah”an kebaikan para ontelis di balas oleh dzat yg maha kuasa amien.

  3. Selamat atas terbentuknya pengurus KOSTI Banten semoga Selalu menjujung tinggi Persaudaraan, Sukses selalu.

    K.O.B.A memang Ma’nyos….hebat euy, asik euy.

    @ Rudi.
    Foto-2 nya keren abis kang, Alhamdulilah kemarin bisa bertemu walau sebentar.

    Salam.

  4. salam Onthel….
    Sukses Buat KOSTI Prov. Banten…
    terimakasih banyak semuanya temen-temen Onthelis Indonesia…yang hadir di Serang. terutama Tuan rumah yang sudah menyediakan tempat yang cukup untuk istirahat dan bertemu dengan sahabat-sahabat onthelis.

    @ Kang Top`ix walau pun sebentar yang penting kesannya… itu loh… heheee…hee

  5. Selamat & sukses buat KOSTI Banten,
    mohon maaf kami dari KOTA Daeng tidak dapat hadir untuk kumpul bareng dgn Onthelist Kota Serang bro…
    salam Onthel 🙂
    KOTA Daeng

  6. saya dari BIKE TO WORK MONAS
    Selamat dan sukses buat teman-teman Onthelis Nusantara
    khususnya buat onthelis BANTEN .

    salam gowes

  7. Wah…baru kali ini kita kecele, informasi serba mendadak panitia ngerubah jadwal semau gue ya…akhirnya batal datang, mau ngucapin selamat siapa ya yang duduk di kepengurusan……KOSTI Banten??? Serba Mistrerius apa karena gak Serius panitya kacau balau belajar lagi dech biar rapi!!!

  8. selamat buat KOSTI BANTEN& sukesnya acara tp mohon maaf anak2 GASELA ga bisa hadir karna ada undangan ULTAh MANTOG ….AND SELAMAT JUGA buat MANTOG DEPOK yg merayakan ultah pd tgl 8 agustus2009 nya yg 1 semoga panjang umur an kompak..dan semua teman2 ontel di seluruh indonesia…mari kita rayakan HUt RI 64 dengan suka ria merdeka…merdaka hidup ontel…

  9. selamat buat acaranya Onthelesse Serang n KOSTI Banten,
    makasih buat temen onthelis yang mo ngajak ngegowes ke Serang….manstab bang…

  10. SALAM ONTEL
    selamat buatpanitia[ontelese n kosti banten]
    SELAMAT BEKERJA.teri makasih atas penyambutan n suguhannya.kalo kg ada acara ntu kite kaga tau banten lama ,makasih ye buat pak polisi nyang ngawal kite ampe pulang kandang.kordinasinya cakep banget.

    buat ontelis MANTOG di DEPOK terimakasih juga udeh nyambut utusan dari kite [piet tmii].walau pun terlambat
    karena NYASAR…..

    KAPAN YA…dan dimana ya…. ada lagi… kalo bisa nyang deket nyang kaga bentrok ama acara yang laen…
    wasssalam….

  11. saya denger ada ontelis dari sumedang yang meninggal ya mas bapak ma anak, kita tahunya waktu pas acara sepeda santai di Cilegon pas hari minggu 090809, waktu itu diberitain dari anggota ontel juga

    sukses buat pembentukan Kosti di Banten

  12. @Brongot
    torpedo nya aja tuh,,tapi velgnya mah ,,abal2 ruji 36,,yang penting ada aja dulu pak,,soale yg rigida ada karat yg dah jd lubang,,ngeri ngeri,,heheheheh btw sekarang lg dimana bos,,?
    jgn lupa pulang yo,,gowo oleh2,,hiks

  13. SUKSES BUAT WARGA SERANG ATAS VIRUS ONTEL-NYA. Bwt mas Didi yg punya blog Klithikan Sepeda Onthel, MAAF ga bisa HADIR krn ada persiapan ULTAH RI. MAJU TERUS PETA PERONTHELAN INDONESIA. SUKSESSSSSS………!!!!

  14. biar orang berkata kita seperti tukang siomay, tukang daun atau tukang kelapa,selama niat kita tulus untuk melestarikan sepeda lawas/tua di bumi indonesia tercinta merupakan suatu kewajiban bagi kita untuk menghargai keindahan dari suatu seni yang tidak dapat ditemukan di masa sekarang ini.

    Selamat and Sukses atas terbentuknya Kosti BAnten, semoga dapat mewadahi komunitas yang di propinsi banten

  15. buat susiana anda jgn bisa mencela saja kita hargai kerja keras temen2 diserang bukankah kita untuk mencari persaudaraan di onthel ini, sebaiknya kalau ada masalah dirembug/ dibicarakan baik2.

  16. Salam Onthel !
    Atas nama panitia Semarak Onthel dan Deklarasi Kosti Banten dan Onthelesse Serang dalam rangka HUT Kota Serang ke 2, mengucapkan terimakasih buat teman2 yang telah berpartisipasi dan mohon ma’af atas berbagai kekurangannya. Mudah-mudahan dalam acara berikutnya bisa terselenggara lebih baik lagi.

  17. Huebat deh bwt onthelis serang dan sekitarnya,kembangkan terus gaung onthel hingga pelosok desa,jangan pernah putus silaturahmi antar sesama onthelis,thanx atas semua sambutannya,pokoke muanteb tenan.MERDEKA ngontel terus hingga akhir hayat…………………………………….!

  18. dear Indonesian onthellists,

    I have made some photo’s of my recently found 1940 Gazelle Tandem 100% original (even the tires!) and my 1964 Gazelle 72 cm crossframe (not a beauty, but very big and original.

    Where must I send the photo’s to ?
    Is there an E-mail adress for putting photo’s on this Sepeda-wordpress-site ?

    Greetings from Belanda,
    Andre

    you can sent the photo’s to email :

    tigadekade@yahoo.com

    or

    laexs@yahoo.com

    i will share your photo’s in this blog

    thank you

  19. Matur nuwun sanget, kedatangan rekan-rekan onthelis dari 8 penjuru angin telah menggemparkan kota Serang.
    Didalam onthelis yang sehat terdapat jiwa yang kuat. Saya telah membuktikannya sakit pinggang lenyap seketika gara-gara ngonthel.
    Selamat menunaikan ibadah puasa Ramadhan 1430 H. Ngonthelnya sambil ngabuburit aza ya.
    @ rudy
    Salam kenal, salam onthel. Yang mejeng di foto situs banten lama antum yaa. Makasih ya sepeda saya walaupun gak ori lagi (hik 3x) bisa ikut mejeng. Sing penting ngonthel.

  20. Kembali KOSTI banten dan Onthelesse Serang, akan mengadakan kegiatan gerakan penghijauan / penanaman pohon dalam rangka HUT ke 2 Kota Serang dan HUT ke 64 RI, pada : hari jum at tanggal 21 agustus 2009 pukul 07.00 WIB di Lingk. Pakupatan kel. Penancangan kec. Ci[pocok jaya Serang.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s