FOTO-FOTO FESTIVAL SEPEDA ONTHEL NUSANTARA

BANNER

Stasiun Cirebon


Bersama panitia, ki-ka H.Amir, Laexs,Kepala bakorwil kota cirebon, Sekjen, Fitri, H.Wowon dan anaknya

Panitia

Tempat tamu

Tarian penyambutan

Sambutan dari Tuan rumah

Para tamu undangan

Dihadiri juga para Ulama Pentil

Penyematan Pin oleh ketua KOSTI kepada Tuan rumah

Kesenian tradisional Indramayu Sintren

Hiburan seni budaya cirebon Barongsai ala cirebonan

Ada kembang apinya juga lho..

Klithikan

Juragan dari Madiun pun turun Gunung

Klithikan

For Sale

Dunia sudah kebalik..

Maskot

Lepas start

Memenuhi jalanan kota Cirebon

Karena ga dapat sewaan Onthel, becak pun jadi alternatif.. kan yg penting sama-sama ngontel

Ketua KOSTI Pusat H.Daswara beserta Istri

.

pelabuhan Cirebon

Onthel Si Pitung

Kang Mahror (Pitung) dan Kang Aboy

Peserta di ajak mengunjungi Istana Kasepuhan Cirebon

Penuh onthel

Berkumpul di pendopo Istana

Sambutan dari pihak Istana

.

Pak Sahid turut hadir

DPR ( Dibawah Pohon Rindang)

Berlatar bangunan tua

Serasa di Jogya..

Ada yang unjuk kebolehan

Ad pula yang unjuk Gigi

Noni PSB Bandung

Secara keseluruhan para peserta merasa …

TOP...

MANTAP...

Setelah muncul di Bali sekarang muncul di Cirebon......?

Selengkapnya klik [DISINI]

52 thoughts on “FOTO-FOTO FESTIVAL SEPEDA ONTHEL NUSANTARA

  1. Terimakash kepada panitia FSON…acaranya cukup menarik.Semoga tahun depan dpt dikemas lebih baik lagi…LONG LIVE ONTHELISSSS…!!!!

  2. Alhamdulillah….sukess perhelatan Cirebon…
    Alhamdulillah….KOSTI Jabar selesaikan agenda kegiatan 2010

    Alhamdulillah..foto sy yang diambil Paparazi ga dimuat….

    Suksess….

  3. Acara Cirebon memang hebat… Gedungnya memikat, sambutannya hangat, panitianya giat, kulinernya lezat, acaranya dahsyat, rasa persaudaraannya rekat dan sepeda sewaannya sehat-sehat…PROFICIAT !!!

  4. salam onthel..
    seluruh panitia festival onthel nusantara cirebon, menghturkan terimakasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya atas partisipasi semua fihak terutama para onthelis nusantara yang telah berkenan hadir di cirebon. dengan segala kerendahan hati, kami juga mohon maaf bila terdapat kekurangan dalam pelayanan kami.
    Insya Allah di lain waktu acara akan kami kemas lebih baik lagi. amien……

  5. Weleh-weleh sakti bener itu orang, lha wong sekarang sedang menjalani persidangan kok ya masih sempat ngikuti festival onthel nusantara. Rupanya dia ontel mania juga ha.. ha.. ha..

  6. terima kasih yang tak terhingga atas kedatangan rekan2 onthelish se-nusantara secara pribadi dan atas nama ketua CEPOT, saya mohon maaf bila dalam penerimanan dan sambutan kurang berkenan.
    Insya allah tahun depan semoga lebih baik.

  7. huebat tenan…. acara di cirebon memang megah… tempatnya ciamix… gedung bersejarah buangets… buat pak ano, pak amir, pak wowon, pak jojo, pak taufik, pak santo, pak dian, pak adi banteng dll selamat. kalian layak dapat bintang….

  8. buat onthelis semua yg ikut dzikir semoga diberi rizqi yg banyaaakk, amin. salut buat panitia baru ada acara religi utk onthelis, mas wes kemarin kemana?

  9. terima kasih cirebon
    engkau telah bekerja keras untuk memberikan yang terbaik
    untuk saudara saudaramu yang datang dari penjuru nusantara.
    semoga mendapat balasan yang baik pula dari yang maha kuasa…..
    hidup ontel cierebon………………………………
    junjung terus silahturahmi diantara para ontelis……………se nusantara

  10. Aduh sayang ane ga ikut acara di Cirebon mantap abis dah…., Kapan lagi ngadain acara gini lagi, ane mau ikut dooooong…… Pa Amir adain lg ya? di thn 2011 ini…..

  11. Acara yang mantap. Puas 2 hari bela2in nyetir PP ke Cirebon. Acara yang bagus, tertib, plus pakai shooting acara TV dari Belanda segala. Hebat… 🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s