KONGRES II KOSTI (Persiapan)

 

kongres ke 2 KOSTI

Kongres merupakan sebuah momentum penting bagi Pengurus KOSTI beserta seluruh anggotanya untuk secara terbuka berefleksi bersama tentang bagaimana organisasi berjalan selama kurun waktu tiga tahun sejak Kongres I Komunitas Sepeda Tua Indonesia di Bogor 9-10 Februari 2008. Pengurus dan semua anggota telah berupaya mewujudkan visi dan misi organisasi ini di tengah situasi keberagaman dan kesederhanaan dunia penggemar sepeda tua Indonesia pada setiap lapisan masyarakat dan dalam intensitas yang berbeda-beda.

Sesuai ketentuan AD/ART KOSTI dan Hasil Keputusan Musyawarah Nasional I KOSTI Tahun 2010, di Surabaya, Pengurus Pusat menunjuk Panitia Pengarah dan Panitia Pelaksana Kongres. Kepada komunitas PODJOK (Paguyuban Onthel Djogjakarta) dan di Bantu oleh KOSTI Jawa Tengah, Kedua panitia itu bertugas menyelenggarakan dan melaksanakan serangkaian kegiatan dalam KONGRES II KOSTI, dalam bentuk satu paket dan terpadu, agar dapat terlaksana secara efektif dan efisien.

TUGAS DAN WEWENANG KONGRES (Sesuai AD/ART)

  1. Menetapkan dan/atau merubah Anggaran Dasar dan Anggaran Rrumah Tangga;
  2. Menetapkan Garis-garis Besar Program Kerja (GBPK) KOSTI 2011-2014
  3. Menetapkan Mekanisme Kerja Organisasi (MKO) KOSTI 2011-2014
  4. Memilih dan menetapkan Pengurus Pusat periode 2011-2014
  5. Meminta laporan pertanggung jawaban ketua umum KOSTI periode 2008-2011
  6. Menetapkan and mencabut status keanggotaan
  7. Membuat dan menetapkan keputusan-keputusan lain yang dianggap perlu.

TEMA

” Mensinergikan semangat persaudaraan Onthelis Indonesia untuk Kemandirian Bangsa “

Lewat kegemaran sepeda tua, sebagai salah satu kegiatan positif di masyarakat tentunya bisa menjadi solusi kecil dalam turut membentuk nilai-nilai positif sehingga dapat membangun diri untuk melakukan inovasi dan kreasi  bagi kehidupannya. Lewat kreasi (daya cipta) dan inovasi itulah kemandirian bangsa akan terbangun.

NAMA KEGIATAN : “KONGRES II KOSTI“

Kongres adalah saat bagi KOSTI sebagai wadah organisasi satu-satunya komunitas penggemar sepeda tua melakukan refleksi dan evaluasi bagi perkembangan anggotanya. Setelah  3 tahun pengurus pusat berkiprah, kini saatnya bersama seluruh anggota untuk menata kembali agar makin mampu memberi layanan dan bantuan yang bermanfaat bagi seluruh anggotanya.

WAKTU DAN TEMPAT

Hari                        :  Sabtu – Minggu
Tanggal                :  26 – 27 Februari 2010
Tempat                 :  Benteng Vrederburg, Jogjakarta

PENYELENGGARA

PENGURUS PUSAT KOSTI MASA BAKTI 2008 – 2011

PELAKSANA

PODJOK (Paguyuban Onthel Djokjakarta) & Pengurus Provinsi KOSTI Jawa Tengah

PESERTA

Peserta/peninjau KONGRES II KOSTI  terdiri dari :

  1. Pengurus  KOSTI Pusat, Pengurus KOSTI Daerah, Pengurus KOSTI Wilayah.
  2. Tamu  Undangan.

PEMBIAYAAN

Biaya untuk menyelenggarakan Kongres  II  KOSTI diperoleh dari :

  1. Biaya KOSTI Pusat dan Donasi KOSTI Daerah pada MUNAS I KOSTI Di Surabaya
  2. Biaya sponsor/donatur dan sumber dana lainnya yang sah dan tidak mengikat serta tidak bertentangan dengan ketentuan AD/ART KOSTI.

PENUTUP

Hasil Keputusan Kongres II  KOSTI, AD/ART, Susunan Pengurus Harian dan Dewan Penasehat & Pakar Pusat Periode 2011-2014 akan dilegalkan oleh peserta KONGRES II KOSTI

 

37 thoughts on “KONGRES II KOSTI (Persiapan)

  1. selamat ber kongres…
    laskar KOSTI JATIM siap mendukung demi jalinan silaturahmi,persaudaraan utk mewujudkan persatuan & kesatuan bangsa…
    jayalah onthelist nusantara…

  2. Hal yang barangkali perlu dicatat adalah bahwa tidak semua komunitas mampu menyelenggarakan konggres dengan partisipasi resmi tingkat nasional.

    Jadi sebagai onthelis, kita patut bangga dan semakin bersemangat untuk selalu berkampanye kembali bersepeda.

    Semoga Alloh SWT memberikan karunia cuaca cerah, sehingga perhelatan akbar ini berjalan dengan lancar dan meriah. Amien…

  3. Semoga sukses dan KOSTI semakin jaya dan mampu menjadi pengayom onthelis kuno di Indonesia. Merdeka !

  4. Kita “boleh berbangga” karena kominitas kita ini memiliki keunikan tersendiri bila dibandingkan dengan komunitas2 yang lain yang ada di negeri ini, bahkan mungkin komunitas inilah satu-satunya yang telah berhasil memadukan antara kegiatan berolahraga (bersepeda); seni; pelestarian budaya dan sejarah dalam bingkai persaudaraan. sekali lagi kita boleh berbangga karenanya.

    Untuk itu mari kita dukung dan sukseskan kongres, demi kemajuan “dunia per-onthelan”.

    Selamat ber kongres…….

  5. Semoga acara konggres bisa berjalan dgn lancar & sukses, tanpa ada tekanan atau kepentingan yg bersifat pribadi, golongan atau politis…
    Sebaiknya ada pengurus yg tetap dipertahankan agar tetap ada korelasi thd program yg belum terlaksana/tengah dinegosiasikan, misalnya program “Kunjungan balasan onthelis Malaysia ke Indonesia (K2N)”, dsb…
    Bravo KOSTI…

  6. permisi saya mau tanya, kl ontel merk guaranteed superior quality buatan mana? harga nya brp? dan di buat tahun brp yaa?? makasih

  7. semoga acaranya berjalan dengan sukses n lancar…..
    Insya Allah Kami Siap Menyebrang Lautan meramaikan acara nanti….
    hidup onthelis indonesia..
    h’dra

  8. @semoga konggres berjalan lancar dan mampu menghasilkan keputusan2 yg baik bagi semuanya.. bravo KOSTI, bravo PODJOK.. bravo Onthelis Nusantara.. salam kompak dari Karawang.

  9. Wah….siap siap nih nyari jagonya yg bisa memimpin KOSTI kedepan ,agar KOSTI lebih baik lagi dan tak tegoyahkan oleh kepentiongan apapun ……kira kira siapa ya….???

  10. buat mas towil kami tunggu undanganya, KOC akan mendukung dan turut serta meramaikan acaranya, trims salam onthelis.

  11. Laskar Onthel BOC Kal-Sel siap menyerbu kota jogja,,,,,,
    Panitia >Semangat kalian semangat onthelis se-Indonesia…..

  12. Semoga konggres KOSTI ke II di Jogyakarta nanti berjalan dengan lancar dan pengurus baru yang akan terpilih bisa membawa KOSTI lebih Maju lagi..

    @Mbah roko : Tumben nongol mbah? wes waras ta?

  13. Semoga konggres berjalan sesuai rencana & memberikan kemajuan buat KOSTI sbg regulator penggemar Sepeda Tua Indonesia….
    Bravo KOSTI, bravo Panitia.. bravo Onthelis Nusantara..
    salam kompak. 🙂

    @Mas sahid… Jng lupa ditampilkan ginak-ginuk gadis-2 Ontel jogya (jng fotonya sj)…hahaha. pis!

  14. @ Topixcontry

    Mas Topix…silahkan pesan ke Pak Towil atau Pak Bagus…saya baru cuti tidak jadi panitia, masih sibuk urusan pekerjaan…angels-nya Pak Towil juga okay lho he..he..he..

  15. @mas Sahid, o..o..gicu ya mas, pesen Angel sm mas Towil n mas Bagus, ya..ya.. @topixcontry, ada ada aja ah ..pesenannya. Kalo aku sih pesen Swiss Army nya mas Towil, he..he…

  16. pasukan onte PASTELOE JONEGOROlagi persiapan …..sambang dholurr jogja…besok lagi rembugkan di musium nputantular sdarjo…..ojo lali luuurrrr ngowo panganan siiiinng okehhh……ayo jog sampik ktinggalan dulur kosti jatim……sing wakili dulur…Asiar gatut.ketua,usman brengoss,,sifa….

  17. ~ Mas Sahid, ….klo pesen sm mas Towil produk luar negeri mas, yg dlm negeri lebih yahud, (just kiding brather!). 🙂
    ~ Mas Toeloes lahat, …. Hahahaha pesenan mas lebih gawat!
    Wis sing penting kongres akan sangat Ramai & Damai.

  18. Semoga pelaksanaan kongres II KOSTI di jogya dapat berjalan dengan sukses dan lancar, titip semangat untuk saudara-saudaraku panitya persiapan kongres oleh Podjok dan kosti jateng. Insya Allah kami onthelis nusantara akan berduyun-duyun datang memeriahkan dan mensukseskan Kongres II kosti….Amin

  19. @ Mbak Roko

    Mbah, besok pas karnaval onthel mau pakai kostum apa biar saya mudah mencarinya…

  20. @ mengharap agar temen2 panita bisa menginformasikan tempat2 akomodasi yg ada disekitar acara diadakan, daftar nama alamat .tilp dan rate hotel/penginapan, ini sangat penting bagi temen2 yg dtang dari luar kota dan luar Pulau jawa. dengan demikian temen2 onthelist sdh jauh2 hari bisa pesen tempat menginp. hal ini sangat penting krn kita tau disetiap week end hotel/penginapan di Jogja selalu penuh… ayo ke Jogja!!!!. salam dari Karawang.

  21. bagi yang siap jagongan wedang kopi & jajanan dari seluruh nusantara harap di siapkan yg khas dr daerah masing-masing,sambil nunggu tuan rumah yg siap jadi bandar kopi…biar cangkrukan tambah gayeng…
    bravo onthelist nusantara…
    jayalah KOSTI…

  22. salam onthel…………….
    pasukan onthelish Imperial japan army Surabaya dan pengurus KOSti Jatim siap menyerbu jogja…..
    benteng jogja adalah koordinat…pertemuan onthelish nusantara…..siapkan jajanan….dan kopi…tjap Luwak…supaya obrolan lebih…maknyussss…..sampai ketemu di Jogja…..

    pak sahid..bang towil…cak Xk..pak memet..jendral Naruto..kang WC.kang alex,kang Fahmi, pak rendra..kang OKI,,pak Haryono,,pak muyitno…mbah Roko…kang Diar,,cak dedy…..

Komentar ditutup.