Agenda

organizer-agenda-planner-w772.jpg

Halaman ini disediakan untuk membantu teman2 ontelis agar lebih mudah mengetahui  informasi acara apa yang akan berlangsung. Bagi temen2 onthelis di seluruh nusantara yang akan mengadakan acara agar menginformasikan agenda acaranya di rubrik ini.

351 thoughts on “Agenda

  1. Pengumuman

    Sehubungan dengan akan diadakannya Musyawarah Wilayah KOSTI Jatim maka dengan ini diberitahukan hal-hal sebagai berikut :

    Tanggal Pelaksanaan : 24 – 25 Mei 2008
    Tempat : Museum Mpu Tantular Sidoarjo
    Setiap Paguyuban dimohon partisipasinya untuk mendanai kegiatan tersebut dengan membayar iuran sebesar Rp 50.000,- untuk setiap paguyuan.

    Masing-masing paguyuban mengirimkan 2 (dua) orang utusannya untuk mengikuti Muswil.

    Informasi selanjutnya akan disampaikan secara tertulis dan dikirimkan kepada masing-masing paguyuban.

    Terimakasih

  2. Ping balik: pembelajaran WEB « Muh. Nurud Dhuha

  3. Cucuku semua aku kok ada kabar burung nyang nyampe ketelingaku apa bener ya….Hari saptu dan minggu (5/6 April 2008) ada acara di Blawe kediri. Inponya kok ada pameran sepeda tua, jalan jalan dengan sepeda tua 20 km dan wayangan. Hambok kalo ada yang tau persis saya dikabar kabari ya…Nuwun

  4. Mbah Roko coba kontak Pak Harri ppp di 08123167689, beliau tau, soale kemarin saya dikabarin sama beliau. Mas Laex GOSAR akan Berpartisipasi, kita tunggu undangannya ya.

  5. kang painhi kemana aja nih…baru nongol…

    Memang benar mbah roko, di kediri tgl 6 ada acara, karena kita dari KOBA sudah menerima surat resminya dan kita akan nglurug ke sana.

    Suwun

  6. Dikutip dari situs http://www.podjok.com:

    “Ngonthel Mubeng Negoro” yang diadakan setiap bulan pada minggu pertama, Podjok “Paguyuban Onthel Djogjakarta” akan hadir di srandakan bantul jogjakarta dengan tema “Tilik Sedulur Srandakan”.

    Berikut informasinya :
    Start dari depan pagelaran Keraton Djokjakarta pukul 06.30 wib, hari minggu 6 april 2008 , dengan perkiraan jarak tempuh +- 29 km.
    Tempat acara ndalem bapak BENO srandakan bantul jogjakarta.
    Acara tilek kerabat podjok srandakan sekaligus sosialisasi.
    Dahar kembul dll…

  7. saya bener2 mau merasakan bersepeda lewat desa2 & sawah sambil cari belut…he..he..he.. (betul ya pa loebis…???)
    tunggu kami KST/OGB di Balwe pa……

  8. ayo…ayo….ke blawe….naik kereta api…sambil nyangking ontel…
    Mbah roko tak tunggu di acara blawe yoo…aq kontak sampeyan no piro….jo ngapusi cah cilik yoo

  9. oce boss saya dan cucu2 toendoeng medioen wilayah timur siap berangkat ke blawe ayo ayo …….. selamat berjumpa dg keluarga toendoeng medioen tank ! mbah mukmin sirapan.

  10. Sip……sssss ntar tak tunggu nang kedirie nak hardi dan semuanya. Pada mau berangkat setu apa minggu pagi uthuk-uthuk yo…..
    Nak setu jam piro aku tak ikut ndepis nang kedirie…..Ditunggu beritanya. Mau menyesuaikan jadwal tiket dari Papua jare…..

  11. Bos Hardi kalo naek kereta bisa di informasikan turun dimana. Trus masih berapa jauh ke blawenya. Kalo boleh tau juga agar bisa bareng2 mau naek kereta apa jam berapa dan hari apa (maaf tanyanya nricik…). Ditunggu bos beritanya….
    PASOMO siap berpartisipasi tapi jangan diisin-isin ya…karena kita masih muda dan baru dapet infonya 3 hari yang lalu.
    Tetapi sesepuh kita Mr.Robert Irsyam (mbah Umar) katanya pasti datang beserta beberapa rekan2 yang lain.
    Hidup onthel…..

  12. Menurut informasi yang masuk ketelinga saya jam 07.00 fren (sama-sama mbahnya, uhuk…uhuk…..). Salam kenal dan salam onthelis pren

  13. Nak xk itu bisa bisa aja loh, ntar kuwalat loh kalo kurang ajar sama mbah-mbah. Rak nggih mekaten to mbah muin eh….mbah mukmin.

  14. Nyuwun pangapunten mbah-mbah semuanya. Ntar kalo ketemu di kediri saya jangan digebugki ya…..Karena saya yakin mbah-mbahnya masih muda semua (he…3x). Kalo info yang jam 07.00 kayanya bener mbah…..

  15. kalau touringnya jam 07.00. wib rencana kami berangkat jam 02.00. wib soalnya konco dari toendoeng madioenn mau naik sepeda aja sambil jalan jalan jajal awak trim,s

  16. salam kenal dari mbah mukmin medioen buat penggemar onthel semuanya mas andyt, mas ppp, cak pasomo, om bach, xk, dik hardi, dan semua yg belum bisa kami sebut sampai jumpa nanti di blawe oooookeee siiip.

  17. Busyet dah…ngontel dari madiun….nyangoni slamet Pak…
    Hati2 di jalan lo Pak Narto, klo cape mampir sik wedangan rumiyin.

    menurut peneropongan saya…sudah di pasang loh gebernya…”selamat datang para ontelis”….dan yg lebih asoy makanannya ketoe..akeeehhh….

  18. waduwh kbeh budall nang blawe…..

    aku yo melok….

    keluarga besar pasar yo tak jak’e budall kbeh cek tambah ramee…

    panitia mohon sambutannya dan konsumsinya hwehehheheheheheheh……

  19. thank om hariono ppp, mbah mukmin mbedioen dkk berangkat malam minggu jam 19.00, pulang nyampek mbedioen kemarin minggu jam 14.15 dengan selamat nyampek mbedioen kembali oke….eee motivasinya.

  20. Pada tanggal 27 April 2008 PASOMO dapet undangan pernikahan dari salah seorang anggotanya (Samsul Armada). Apabila ada yang akan berpartisipasi mohon hubungi sekertariat. Undangan jam 09.00 wib, kumpul didepan kabupaten Mojokerto jam 06.00 wib. Sehabis kondangan kita jalan-jalan ke situs Trowulan (segaran, tempat pengucapan sumpah palapa, makam R.Wijaya, candi Brahu dll)
    Salam onthel

  21. pada tanggal 4-5 ada kumpul kebo di desa Balung bendo Sidoarjo,di situ juga akan diadakan bazar onderdil speda
    dan juga bersepeda keliling kota lumpur

  22. Assalamu’alaikum Wr. Wb.

    Acara parade kendaraan hias festival depok 2008 sehubungan hal tersebut mengajak para onthelist area depok, cibinong, cibubur, sawangan khususnya mohon bisa hadir pada acara tersebut pada tgl. 27 april 2008 pukul 07.00 wib start jl. juanda depok lampu merah gas alam.
    Wassalamu’alaikum Wr. Wb.

  23. Waalaikum salam wrwb

    Mas Wahyu,
    ada baiknya undangan semacam ini ditujukan secara resmi kepada klub2 atau komunitas yg ada dan juga dicantumkan dengan jelas penyelenggara,susunan acara dan kontak person (nama & no telpon) yg bisa dihubungi…

    thx

    Wassalammualaikum wrwb

  24. Salam Kenal,
    buat siapa saja yang suka/punya sepeda lipat (Folding Bike), yuuk kumpul bikin kumpulan sehat di Jogja, Minggu 27 April 2008 di Gedung 4 Jurusan Pertanian, Fak. Pertanian UGM, Jam 06.30. Bisa juga kontak sebelumnya ke Ted 0881 268 9596 / 0881 270 7787 atawa email: jogjafoldingbike@yahoo.com. Trims. Salam Lipat.

  25. Assalamu’alaikum Wr.Wb.
    Mau numpang Info, Kita dari KOSTI Cab.Nganjuk, dalam rangka Deklarasi KOSTI cab. Nganjuk, Jatim kita berencana mengadakan acara Sepeda Santai Nganjuk 2008. rencananya akan kita selenggarakan pd :
    tanggal : 18 Mei 2008
    Jam : 06.30 Wib
    Tempat : Alun-alun Nganjuk
    Hiburan : Orkes Dangdut, Pameran Sepeda Kuno.
    Sedangkan pada hari sabtu, 17 mei 2008 disamping ada Pameran Sepeda Kuno, juga akan dihibur dengan Pagelaran Wayang Kulit. untuk informasi lebih lanjut, akan kita informasikan lagi.

  26. Salam Dahsyat Luar Biasa.
    Saksikan & IKuti ” GELAR BUDAYA MOJOPAHIT 2008 ”
    Pada acara ” SEPEDA BUDAYA MOJOPAHIT ”
    Hari & Tanggal : Kamis, 1 Mei 2008
    Pukul : 07.00 – Selesai
    Tempat Kegiatan : Area Candi Brahu (start & finish)
    Desa Bejijong Trowulan Mojokerto
    Peserta : Pelajar & Umum
    Syarat Pendaftaran : Ragistrasi Peserta Rp 10.000,-
    Fasilitas Peserta : Mendapatkan Bonus Gratis 1 Paket Perdana
    3 (three) senilai Rp 15.000,-
    Jenis Sepeda : Bebas,Diutamakan sepeda tua
    Bagi peserta yang berbusana unik&bertema
    budaya akan dinilai&mendapat doorprize
    sebuah lemari es & hadiah menarik dari
    panitia
    Grand Price : 1 Unit Sepeda Motor
    1 Unit TV Berwarna
    1 Unit Sepeda Sport
    50 hadiah hiburan
    Acara diresmikan oleh Menteri Budaya & Pariwisata,
    Bapak Jero Wacik.
    Pendaftaran Paling Lambat Tanggal 30 April 2008
    Info & Pendaftaran :
    Hub. Ana
    tralala Baby And Kid’s World
    Jl. Mojopahit 149 Mojokerto
    Telp.0321-390541
    Buruaan Daftar…..!!!
    Mari Lestarikan Kebudayaan Indonesia

  27. Karena di mojokerto akan di ada kan acara seperti di atas (lokasi di candi brahu) Trowulan Mojokerto, Apabila rekan rekan ada yang akan berpartisipasi tetapi masih perlu tour guide, kami dari PASOMO siap membantu untuk pendaftaran, mencarikan tempat menginap (bila masihtersedia) ataupun yang lainnya. Perlu kami informasikan disekitar candi tersebut lokasinya seperti di Blawe kediri. Hanya saja obyek obyek wisata, candi, situs peninggalan kerajaan Majapahit ada di sekitar tempat acara (candi brahu, candi tikus, makam Raden Wijaya, tempat pengucapan Sumpah Palapa, kolam segaran dll). Jadi sangat cocok untuk wisata, refresing dan pendidikan.Tq

  28. NGONTEL ON THE NIGHT

    Ayo bagi temen2 yang mahu bergabung ” ngontel on the nigh” yang akan dilaksanankan

    pada : Hari Jumat ,tgl 9 Mei 2008

    Jam : 20.30 wib

    Tempat : Berkumpul di bundaran HI

    Tujuan : Kota tua, Hotel omni batavia & museum bahari.

    Biaya pendaftara : GRATIS Makan malam bayar sendiri-sendiri.

    Apabila anda berminat bisa mendaftar ke alex Hp : 08561299992

    Jangan lupa bawa sepedanya, kamera foto ( kalo ada), pakaian bebas, air minum.

  29. NGONTEL ON THE NIGHT

    Ayo bagi temen2 yang mahu bergabung ” ngontel on the nigh” yang akan dilaksanankan

    pada : Hari Jumat ,tgl 9 Mei 2008

    Jam : 20.30 wib

    Tempat : Berkumpul di bundaran HI

    Tujuan : Kota tua, Hotel omni batavia & museum bahari.

    Biaya pendaftaran : GRATIS Makan malam bayar sendiri-sendiri.

    Apabila anda berminat bisa mendaftar ke alex Hp : 08561299992

    Jangan lupa bawa sepedanya, kamera foto ( kalo ada), pakaian bebas, air minum.

  30. Bang Alex,
    Kita kan mau pusing-pusing di Sby n berangkat besok malam. Bgmn kalau kita sama-sama ke Mojokerto dulu tgl 1/5 lalu hari-hari berikutnya barulah kita pusing-pusing sampai ke Malang. Jangan lupa bawa camera yg bagusan dikit krn camera saya kan hilang di Bogor dulu itu.

  31. wong – cilik,
    makasih yaa…atas perhatian maupun urun rembugnya
    entar klau ada acara lagi aq cantumkan dengan jelas penyelenggara,susunan acara dan kontak person (nama & no telpon) yg bisa dihubungi oke.

  32. Bang Madi, bang Alek Dll
    Kalo mau pusing pusing di mojokerto kami siap membantu. Hub sekertariat kami 0321 6220323 atau telp saya 0811379409. Semoga kami bisa membantu rekan rekan onthelis semuanya. Sedikit info didekat tempat acara ada tempat untuk beristirahat dan ada tersedia beberapa kamar mandi (Siti Hinggil situs Makam R.Wijaya) banyak temannya dan ramai. Disekertariat kami juga bisa untuk tempat menginap tetapi masih sekitar 12 km dari tempat acara (tapi tempat ala kadarnya karena kami termasuk pejabat teras, maksudnya sekertariat kami di teras kantor Armada Finance. He…3x)

  33. Dalam rangka hari jadi Kabupaten Mojokerto pada hari minggu tanggal 11 Mei 2008 akan diadakan Fun Bike GRATIS DAN BERHADIAH strat di mulai jam 05.30 dari Pendopo Kabupaten Mojokerto (posko PASOMO)-Jl. majapahit-sooko-simpang perjuangan-kintelan-tampung rejo-dinoyo -bulaksempu-sumengko-candi tikus-simpang trowulan-kejagan-wringinrejo-surodinawan-jl.brawijaya-alun2 mojokerto-pendopo (tempat transit balaidesa tampungrejo trowulan dan balai desa kejagan) jarak sekitar 30 km.
    Cp:0321 390211 fax :0321 390210
    PASOMO siap membantu
    Info Radar Mojokerto hari ini

  34. Kapan nih Ontelis Area Bekasi ngadain napak tilas ke kawasan industri……biar para penjajah jepang tau masih ada patriot-patriot karawang-bekasi yang masih seger-seger dan guanteng-2X he.he.he…… salam tuk semua ontelis.
    *country*

  35. Mas XK & para pejabat teras PASOMO,

    Sayang sekali waktu itu saya & mas Alex tidak sempat pusing2 di Mojosari. Tapi tdk masalah, semoga masih ada hari esok yg lebih cerah dimana kita bisa pusing2 bersama.

    Hati2 lho itu mesin fax jangan disimpan di teras, ntar disaut orang yg tdk bertanggung jawab. Yg jelas, kalau panjenengan pada mau pusing2 di Jkt jangan lupa kontak2 KOBA, mas Alex atau sy pribadi. Pokoke kami pasti bertanggung jawab …. siip lah. Tak iya??

  36. halo sahabat kabeh salam knal dari ankga j_punk ayas kera ngalam olob2 kabeh malank ada acara ntar lg jare inep walikotae ngalam city tnggl 22-24 mei ada acara yoiku#malang tempoe doloe#daripada sampean2 kabeh meneng ning omah gak lapo2 mending teko o nang ngalam kami siap menyambut olob2 kabeh oyi tak enteni sam

  37. Setelah sy baca berita dari POJOK (Acara Ngonthel Mubeng Negoro 4 Mei 2008) dan KESTOERI (Pameran & Piknik Sepeda Toea … 23-25 Mei 2008) timbul usulan kpd KOSTI supaya mengadakan gawe besar nanti di th 2009 (misal dlm rangka Agustusan). Acaranya “Ngonthel Ngubengi Negoro dari Sabang sampai Merauke” dg sistim estafet. Jadi seseorang tidak usah ngonthel dari Sabang smp Merauke, tetapi ngonthelnya secara estafet. Krn ini gawe besar ya musti dpt dukungan dari Dept. Kebudayaan & Pariwisata RI. Bagaimana KOSTI??

  38. kayaknya siap bang madi, apalagi sekarang kosti sudah peremajaan dari ford laser manjadi toyota vios, dijamin cepat

  39. Abang yg Merintih,
    Maaf, yg saya maksud adalah KOSTI yg Komunitas Sepeda Tua Indonesia, bukannya KOSTI yg Koperasi Taksi. Ah, aya2 wae.

  40. Terdengan berita dari angin dan selebaran…….
    Pada tanggal 15 juni 2008 ada Fun Bike di Mojokerto dengan rute panjang dan fun (pendek) dengan pendaftaran 30.000 (termasuk kaos, snak dan minum) dengan hadiah uang tunai 25.000.000 (untuk 1 orang), 20.000.000 untuk 4 orang, 15.000.000 untuk 5 orang, 10.000.000 untuk 10 orang dan hadiah hiburane banyak. Selain itu ada yang menarik katanya menyusuri alam pedesaan, betulkah…??????
    Iyo po gak Mas Marno…..????
    Ikut ah….uhuk…3X

  41. aduhh…….mohon maaf beribu maaf bang madi, ane kira kosti punya taksi, emangnya kosti punya sepeda ada…?
    yang ane tahu ame yang masih kedengeran sih kosti taksi, kalo kosti sepeda ane nggak pernah denger tuh bang madi, ngomong-ngomong bang madi dari komunitas sepeda ontel mana nih, boleh tahu nggak, bang…….?

  42. walah,
    mas merintih nih orang tegal bukan?:):):) jauh bener dari sepeda ke Taksi maaf lho mas,biasanya sopir taksi orang tegal:):):)

    Ini sepeda mas bukan taksi :):):):)

  43. Dalam rangka memperingati Hari Kebangkitan Nasional tanggal 20 Mei 2008, Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Utara bekerja sama dengan Telkomsel, Badan Narkotika Nasional, KNPI dan Amuntai Grup Unthel NGetop (AGUNG) akan mengadakan Lomba Sepeda Onthel Sebanua Enam Plus, Kepada Onthelis di seputaran Banua Enam Plus diharapkan partisipasinya dalam memeriahkan acara tersebut. Untuk informasi lebih lanjut dapat hubungi ICHSAN : 0527 6703344 ; 0812 5000 535

  44. Eta mah bukan orang tegal tapi orang sedang merintih sedih gagal ikutan pilkada tingkat rw eleh ku artis dangdut. Kecian deh lo. Ihik 🙂

  45. RENCANA MUSWIL DI TUNDA KANG, MUNGKIN BULAN AGUSTUS
    TUNGGU INFO LEBIH LANJUT DARI PANITIA

    UNTUK 100TH KEBANGKITAN NASIONAL
    ACARA DI SURABAYA : KIRAB MALAM ONTHEL OBOR PAGUYUBAN SE SURABAYA TGL 19 MEI 2008 JAM 18.00 START FINISH GEDUNG JUANG 45 JL. M. SUNGKONO URUNAN SWADAYA Rp.5000 UNTUK PIN DAN KONSUMSI
    DI HARAPKAN BUAT OBOR DARI KALENG UNTUK DI PASANG DI SEPEDA, LAMPU-LAMPU SEPEDA HARAP DI SIAPKAN AGAR BISA NYALA, INFO HUB : DEDY PASKAS 03170084411 / 08165440441 / 08883264411 TKS

  46. Betul Mbah Roko, memang ada acara di Mojokerto tanggal 15 Juni 2008.Pendaftaran 30.000 dapet kaos, tanpa kaos (karena kita pakai atribut kebesaran kita masing2) info sementara 20.000. Kami siap membantu….
    Mas Dedy, salam buat rekan rekan yang hadir di acara PASKAS. Sayang barengan ada acara yang ndak bisa di tinggal mas, tetapi laen waktu pasti ikut berpartisipasi bos. Tq

  47. Ok,gpp bos,yg penting dalam peringatan ini kita sebagai warga negara selalu berperan aktif dlm memperingati hari2 bersejarah sbg apresiasi generasi muda thd pahlawan bangsa,bangkitlah bangsaku bangkitlah Indonesiaku bersama Onthelist Indonesia.

  48. Sedulur kabeh para …onthelis mania ………
    Nuwunsewu wonten woro – woro ……….

    Dalam rangka memperingati……..
    HUT Korem 084 Bhaskara Jaya ke 42
    HUT Bhayangkara Polres Gresik ke 63
    HUT Pasegres ( Paguyuban Sepeda Kebo Gresik ) ke 2
    Dan tidak ketinggalan pula untuk mempopulerkan sepeda kuno dan pariwisata kota Gresik , maka Pasegres mengadakan “GEBYAR ONTHELIS KEBO GRESIK BERHIAS IMAN” se- Indonesia tahun 2008 pada :

    Hari : Minggu 27 Juli 2008
    Jam : 06.30 wib ~ selesai
    Tempat : Alun – alun Gresik
    Jarak tempuh : ± 15 km

    Banyak hadiah menunggu……….. registrasi peserta Rp 15.000,- ( sudah termasuk kaos, topi dan snack )
    pendaftaran :

    •Sdr Dedy “PASKAS” Jl Kedungdoro IX / 9 Surabaya 081 6544 0441
    •Sdr Sumadi “Pasegres” Jl Veteran IX A / 10 Gresik 081 2166 2540
    •Pendopo Alun – alun Gresik
    Pemesanan bisa lewat telepon
    Oke tak tunggu REK……………!!!

  49. Sekilas Info…..dalam rangka HUT PEDAL , bertempat di Indramayu. Sabtu 31 Mei’08….ada klithikan dan touring malam keliling Kota…….sekian sekilas info.

  50. To Kang Hero, saya tinggal di Tambun-Bekasi.

    Setiap minggu pagi kami kumpul di Perum Puri Cendana sama Ontelis “CONTRY” , kalau mo ikut silahkan datang saja…. setiap jam 06.00 s/d 08.00 Pagi, olahraga sambil menyalurkan hobi ber-ontel-ria.

    Oke nanti kita rencanakan napaktilas ke Kwa-Bks sama rekan-2 ontelis Contry. Salam.

  51. Kang Taufik nanti malam saya dan teman teman mau berangkat ke Indra mayu, kalau mau ikut berangkat dari rumah saya,selesai rapat.
    Bang Hero jadi ngga mau main ke Tambun??

  52. Oke Bang Acep, rapatnya saya ikut, kalau tidak ada halangan pengen buuuuuanget ikut ke indramayu sama ontelis yang lain. ….. salam aja deh sama rekan-disana , semoga acaranya sukses & meriah. Amin

    Top’IX Contry

  53. Bagi teman2 KOBA , penggemar sepeda yg ada di Jakarta dsk dan juga siapa saja yg berkesempatan utk hadir, ikuti :

    FUN BIKE Depkominfo

    Minggu 8 Juni 2008 mulai pkl 07.00

    Start : Jl Medan Merdeka Barat no. 9

    Jakarta Pusat

  54. ONTEL GOES TO CAMPUS

    KOBA akan hadir di :

    Pameran Hima P Mipa

    Univ Prof HAMKA

    Kampus 2 Jl. Tanah Merdeka Ciracas
    Jakarta Timur

    5-6 Juni 2008

    mulai pukul 10.00 sd 16.00

  55. Rekan MESAQ, Tolong diposting dong kegiatan Fun Bike tanggal 1 Juni kemarin di Deli Serdang.. pingin juga lihat keterlibatan onthlelis Medan di acara itu, sayang nggak bisa ikut….:-(

  56. Bagaimana kang Acep & kang Rachman Contry ikut ngak acara FUN BIKE Depkominfo !

    Minggu 8 Juni 2008 mulai pkl 06.00

    Start : Jl Medan Merdeka Barat no. 9

    Jakarta Pusat

    ditunggu infonya. tenkyu

  57. To Pak Bodong,
    Kumpul pesertanya di alun alun Mojokerto, kalo ada yang menginap kami akan bantu mencarikan solusi tempatnya.

  58. Saudara ku sebangsa dan se tanah air
    Sebelum acara PASEKGRES Gresik 27 Juli 08 ada kegiatan Ngonthel Bareng dalam rangka HUT GOC (Gondanglegi Onthel Club) ke 2 Kabupaten Malang Selatan
    Tanggal : 06 Juli 2008
    Tempat : Gondang Legi – Malang Selatan
    Sory gak lengkap keterangannnya data ketinggalan
    Info Lengkap & pendaftaran Hub : AYIK GOC 03419024017
    Ayo rek rame-rame ke Malang di jamin Uadem alias dingin pool
    trus di lanjut ke Gresik minum legen sepuasnya, lanjut ke Semarang yang infonya saya dapatkan dari kang BOB SOC rencana tanggal 02-03 Agustus 08, Saya tunggu info lengkapnya kang BOB, Semarang yang dari dulu saya tunggu gregetnya, maklum belum pernah jalan-jalan ke Semarang.
    Matur nuwun – DEDY PASKAS bersama KOSTI JATIM

  59. Dikediri berkibar bendera Komunitas Onthel Paree [KOPA] tempat mangkalnya setiap minggu pagi di pos kampling plongko pare soleh KOPA 0354-7095096

  60. Dalam rangka peringatan “100 Tahun Kebangkitan Nasional” dan sosialisasi “Bersepeda itu Sehat”, Komunitas Onthel Depok (KONEK) akan melaksanakan kegiatan bersepeda onthel keliling kota Depok pada hari Minggu, 15 Juni 2008, dimulai pukul 07.00 pagi sampai selesai.
    Para Onthelis sekalian diharapkan dapat hadir dan berpartisipasi pada kegiatan tersebut (Club ataupun perorangan welcome).

    Tempat ngumpul : Komplek PELNI A6/12 Depok (masuk dr jl Juanda)
    cp : Pak Eko ……. 081806514948

  61. Melanjutkan Informasi dari pengurus KOBA :

    Diberitahukan kepada teman2 khususnya keluarga Besar KOBA dan pecinta ontel di Jakarta dsk pada umumnya bahwa :

    Dalam rangka HUT ke 481 kota DKI Jakarta akan diadakan JAKARNAVAL 2008 pada hari Sabtu tanggal 5 Juli 2008 mulai pukul 19.00 (Jam Tujuh Malam) WIB, start dari kantor Balaikota Jakarta

    diharapakan untuk datang dan meramaikan seperti tahun lalu :

    http://cakrawalaindah.wordpress.com/2007/07/09/koba-di-jakarnaval-070707/

  62. waduhhhh…….
    masak urusan ngontel make gengsi2 an ….
    gengsi urusan onthel apa yg laennya ?
    mau sepeda apa juga, lha wong masih ngontel2 juga….
    sayang mas kl bubar….

  63. Fun Bike INDONESIA HIJAU
    dalam rangka peringatan hari Koperasi dan ulang tahun Radar Madiun (Jawa Pos grup)

    Minggu, 13 Juli 2008, jam 06.00
    start/finish di alun-alun kota Madiun
    dipisah antara MTB dan sepeda kuno
    jarak tempuh 10 km

    pendaftaran Rp 25.000,-/orang
    mendapat kaos dan softdrink

    hubungi:
    sekretariat paguyuban sepeda tempo doeloe
    Toendhoeng Medioen
    Budiyono
    0351-7798479
    08123429214

  64. Info Muswil KOSTI Jatim
    Kepada seluruh paguyuban Jawa Timur mohon mempersiapkan diri mengirim 2 orang perwakilan pada acara Musyawarah Wilayah KOSTI Jatim yang akan di selenggarakan pada :
    Hari

  65. Info Muswil KOSTI Jatim
    Kepada seluruh paguyuban Jawa Timur mohon mempersiapkan diri mengirim 2 orang perwakilan pada acara Musyawarah Wilayah KOSTI Jatim yang akan di selenggarakan pada

    Hari : Sabtu – Minggu
    Tanggal : 09-10 Agustus 2008
    Jam : 07.00 s/d selesai
    Tempat : Gedung Juang DHD 45 Jl. Mayjen Sungkono 106 Surabaya
    Kontribusi peserta : Rp. 50.000 / paguyuban (02 orang)

    Agenda Utama
    Musyawarah Pembentukan Pengurus KOSTI Propinsi Jawa Timur
    Agenda Tambahan
    Kirab KOSTI Jatim – Pameran – Bazzar / Klithikan

    Bagi Paguyuban yang belum terdata mohon menginformasikan alamat lengkap sekretariat untuk kami kirimkan undangan ke sekretariat panitia
    Jl. Taman Cendrawasih 5 Rewwin – Waru – Sidoarjo
    Telp. 0318670584 fax. 0318674163
    sms : Dedy Paskas 08165440441 – 03170084411 – 081931511441
    atau hubungi kami di kegiatan temu onthel Gresik 27 Juli 2008.

    Kami mohon dukungan & doa restu kepada seluruh onthelis Indonesia agar apa yang kami selenggarakan dapat berjalan dengan sukses & lancar, atas perhatiannya kami sampaikan terima kasih.

  66. Buat Kang Dedy,Semoga Muswil Jawa Timur dapat berjalan Baik dan Sukses sesuai dengan rencana.
    Saya hanya dapat berdo’a semoga KOSTI Jawa Timur maju dan kompak selalu.

    Salam
    CONTRY-Kab.Bekasi

  67. Kalo ada yang butuh penginapan deket dengan tempat acara di Gresik (tahun lalu aku nginep ndek sono), ada hotel yang deket buangetssss dari alon alon dan harganya juga ndak terlalu mahel (per kepala 40an, sekarang mungkin 50an). Bisa kontak temen ku namanye PJ di 031 3981753.
    Salam onthel….mangkat ah….
    Nak Hardi, nak Andyt, nak sekjen, nak Naruto, Nak laek,nak Bob dan putuku semua, ayo serbu kota Gresik….
    Merdeka….!!!!! uhuk…34x

    Ini bukan iklan tetapi hanya membantu mungkin ada yang membutuhkan

  68. Bagi teman2 penggemar sepeda yg ada di Jakarta dsk dan juga siapa saja yg berkesempatan hadir :

    KONEK Depok akan berpartisipasi di :

    Pameran / bazar Mipa Univ Indonesia

    Kampus UI Depok

    2-3 Agustus 2008

    acaranya bike competition (balap sepeda (mtb)) dan bazar, namun KONEK diminta untuk berpartisipasi pd acara itu dengan membuka stan pameran sepeda onthel.

    cp. Pak Eko : 081806514948
    Otoy : 0817159158
    Erwin : 081380344567

  69. Salam sejahtera buat semua penggemar ontel…

    Kami berencana membuat event dalam rangka memperingati hari Sumpah Pemuda dan Hari Pahlawan pada tgl 31 Oktober, 1 dan 2 November 2008 (3 hari) di Jakarta. Event tersebut berkonsep “tempo doeloe” dengan segala suasana dan pernak perniknya (musik, makanan, dekorasi, pameran foto sejarah, dll)
    Untuk memeriahkan acara tersebut kami hendak mengajak para rekan2 ontelis untuk turut berpartisipasi dalam program yang sedianya akan kami adakan yaitu “Rekor MURI konvoi 1000 ontel”.
    Mohon agar kami dibantu untuk mewujudkan acara tersebut, sekiranya ada yang bisa kami hubungi, kami akan dengan senang hati untuk menjelaskan lebih lanjut tentang acara ini.
    Hormat saya,
    Chandra

  70. Undangan terbuka dr Komunitas Historia

    Sodara-sodara sebangsa dan setanah air,

    Dengan bangga kami mengajak Sodara-sodara sekalian untuk turut serta terlibat dalam acara besar kita yaitu:

    NAPAKTILAS PROKLAMASI KEMERDEKAAN INDONESIA
    dalam rangka HUT RI ke-63.

    Kegiatan: Parade/Karnaval 17-an: Paskibra, Veteran, Angkatan ’45 & ’66, Marching Band, Pelajar & Mhasiswa, Komunitas Historia Indonesia, Komunitas Onthel Batavia, Pramuka, komunitas/group lain yang ingin bergabung dalam barisan berdasarkan komunitasnya sendiri diperbolehkan atau melebur dengan Komunitas Historia Indonesia; Heritage Trail; Street Hunting; Hiburan, DLL.

    Mohon dibantu disebarluaskan ke komunitas/ group/
    perkumpulan lain. Bebas-sebebas- bebasnya untuk bergabung. Dengan atribut grupnya masing-masing. Klub motor (bukan geng ya :)), Klub mobil; Komunitas hobi; komunitas IT, dll., boleh bergabung. Saatnya kaum muda muncul ke permukaan sebagai barisan terdepan untuk membangun bangsa ini. Ingat, Bhineka Tunggal Ika!

    Pelaksanaan: Hari/Tanggal : Sabtu, 16 Agustus 2008
    Waktu : Pukul. 14.30 – 17.00 wib.
    Tempat Kumpul : Acara akan dipusatkan di Eks. Rumah Tadashi Maida [kini Museum Perumusan Naskah Proklamasi] Jl. Imam Bonjol No.1 Jakarta Pusat.
    (sederet Gd. Bapenas dan Gereja Immanuel, juga dekat Taman Suropati)
    Route: Museum Perumusan Naskah Proklamasi, Jl. Imam Bonjol, Taman Suropati, Jl. Diponogoro, Jl. Surabaya, Jl. Proklamasi (dulu Jl. Pegangsaan), Tugu Proklamasi.

    Jumlah Peserta: Lebih dari 1500 orang.

    Acara akan dibuka oleh: Menteri Kebudayaan dan Pariwisata RI [Bpk. Ir. Jero Wacik], Dihadiri juga oleh
    Dewan Harian Nasional ’45, Dewan Harian Daerah ’45, Ibu Meutia Hatta,*dll.

    Konsep Acara: Santai, Casual, Semangat Juang dan
    Nasionalisme. Kegiatan ini tidak dipungut biaya sama sekali alias GRATIS. Acara sepenuhnya resmi diselenggarakan oleh Museum Perumusan Naskah Proklamasi. Komunitas Historia Indonesia secara sukarela (tanpa imbalan apa pun) membantu mengumpulkan dan mengorganize Barisan Kaum Muda.

    Catatan & Tips:
    – Samakan semangat, visi dan misi yaitu demi Merah-Putih
    – Dresscode baju merah, baju putih atau pakai merah+putih.
    – Memakai sunglass, sunblock dan topi lebar (kalau bisa warna merah/putih) .
    – Membawa makanan ringan & minuman pribadi secukupnya
    – Membawa obat-obatan pribadi
    – Membawa payung (kalau bisa warna merah/putih)
    – Membawa kamera/handycam/
    – Boleh menggunakan atribut/pakaian tempo dulu, pakaian perang revolusi, pakaian Belanda, pakaian mirip tokoh/pahlawan, dll.
    – Membawa uang untuk membeli kaos Napak Tilas Proklamasi ya, hehehe. (desain nyusul deh di blog ya)
    – Tidak berpencar / memisahkan diri dari barisan.

    Kesempatan menjadi Donatur (/sponsor): Buat yang ingin menyumbangkan makanan ringan / berat, air mineral, pita merah-putih, kaos, dll.

    Silahkan mengbungi kami pada alamat di bawah.

    Seikhlasnya dan semampunya.. .!

    Info lengkap dan Pendaftaran Barisan silahkan klik:
    http://www.komunita shistoria. blogspot. com

    Sejarah telah menjadikan kita seperti ini, Sejarah juga lah yang akan menghancurkan kita nanti! Waspadalah.. .!3x Hehehe.

    KOMUNITAS HISTORIA INDONESIA
    Komunitas Peduli Sejarah dan Budaya Indonesia
    Phone: (021) 7044-7220, Mobile: 0818-0807-3636
    Mailing list: komunitashistoria@ yahoogroups. com

  71. Kerabat Podjok secara resmi mengundang komunitas-komunitas sepeda onthel di DIY dan sekitarnya (Prambanan, Klaten, Muntilan & Magelang) untuk ikut menghadiri Upacara 17-an pada Hari Minggu 17 Agustus 2008 di halaman Museum Perjuangan. Konfirmasi pendaftaran via Ketua Podjok Mas Towil (alamat dan telpon di situs http://www.podjok.com). Kostum diwajibkan pakaian tradisional atau ala pejuang 45. Merdeka!

  72. Kerabat Podjok secara resmi mengundang komunitas-komunitas sepeda onthel di DIY dan sekitarnya (Prambanan, Klaten, Muntilan & Magelang) untuk ikut menghadiri Upacara 17-an ala Onthelis pada Hari Minggu 17 Agustus 2008 jam 7.30 WIB di halaman Museum Perjuangan, Jalan Menteri Supeno, Yogyakarta. Konfirmasi pendaftaran via Ketua Podjok Mas Towil di 0818-268-809. Kostum diwajibkan pakaian tradisional atau ala pejuang 45. Merdeka!

  73. Salah satu agenda program
    ” Classic Onthel Club ” Tangerang – Banten
    tema ” Tapak Tilas Onthel Perjuangan 2008 ”
    konsep acara :
    1. Kunjungan ke makam Pahlawan Kota Tangerang
    2. Touring kota tua di Kota Tangerang
    3 dll
    Rute : Citraraya – Curug – Binong – Karawaci – Kota Tangerang (Makam Pahlawan)
    Start : Jam 6.30 ( waktu COC,di Citraraya)
    Menghinbau semua tmn2 yg berada di Tangerang dan sekitarnya,kiranya dapat berpartisipasi dalam kegiatan ini,
    sekian TERIMA KASIH
    — Redaksional–
    tuk lbh jelasnya,kunjungi dan klik di :
    http://www.onthelclassic.wordpress.com

  74. Assalamu’alaikum Wr. Wb
    WORO WORO
    Dalam rangka peresmian SBOC (Surabaya Barat Onthel Club).
    kami mengadakan event ngonthel bareng se Jawa & Bali yang akan diselenggarakan pada :

    Hari / tanggal : Minggu 26 oktober 2008
    Tempat : Lapangal Lakar santri Surabaya
    Jam : 06.30 sampai selesai
    Hadiah Utama : Sepeda tua GASELLE,SIMPLEX,RALEIGH
    dan buanyaaaaaaaaak hadiah lainnya
    Panjang rute : Lebih kurang 15 kilo
    Registrasai peserta Rp 15.000 mendapat Rokok Djarum 76, Pin & konsumsi.

    Kami mohon dukungan & Do’a restunya agar apa yang kami selenggarakan dapat berjalan dengan sukses dan lancar.
    Terima kasih

    Info lebih lanjut hubungi :
    Bp. Marjuki : 031-70847878
    Bp. Zaenal Arifin : 031-71352425

  75. Assalamu’alaikum Wr. Wb
    WORO WORO
    Dalam rangka peresmian SBOC (Surabaya Barat Onthel Club).
    kami mengadakan event ngonthel bareng se Jawa & Bali yang akan diselenggarakan pada :

    Hari / tanggal : Minggu 26 oktober 2008
    Tempat : Lapangan Lakar santri Surabaya
    Jam : 06.30 sampai selesai
    Hadiah Utama : Sepeda tua GASELLE,SIMPLEX,RALEIGH
    dan buanyaaaaaaaaak hadiah lainnya
    Panjang rute : Lebih kurang 15 kilo
    Registrasai peserta Rp 15.000 mendapat Rokok Djarum 76, Pin & konsumsi.

    Kami mohon dukungan & Do’a restunya agar apa yang kami selenggarakan dapat berjalan dengan sukses dan lancar.
    Terima kasih

    Info lebih lanjut hubungi :
    Bp. Marjuki : 031-70847878
    Bp. Zaenal Arifin : 031-71352425

  76. Buat Cakmim,
    sorry kedhisikan sampeyan, maunya sih mau buat woro2 juga, tapi belum sempat ketemu biar ada penjelasan yang jernih dari ketua SBOC jadinya ya telat, tapi gak popo yang penting sudah diumumkan. Terima kasih teman. O ya,,,,, sampeaya domisili d mana ( klub apa ? ). Aku juga di SBOC koq ( BASOKA ) Jelidro.

    Buat Mas xk,
    Ma’af sepedanya sudah siap tapi belum dapat pinjaman kamera jadi sabar dulu ya, nyuwun pangapura ingkang kathah. Matur suwun, jangan lupa ditunggu kehadirannya bersama keluarga besar PASOMO di acara peresmian SBOC (Surabaya Barat Onthel Club) dalam event ngonthel bareng se Jawa & Bali.

  77. Cakmim,
    Aku Joko Candi Lontar belakang BNI (tanya Pak Zaenal Arifin yen kurang jelas )
    Ayo teman2, jangan lupa ramaikan acara SBOC ya………..

  78. Podjok Insya Alloh akan menggelar event besar yakni “JOGJA KEMBALI BERSEPEDA” pada 22-23 November 2008 sekaligus juga membuka stand pameran sepeda onthel di arena Jogja Fair (JEC) 15-23 November 2008. Detil acara coming soon!

  79. Ass.Wr.Wb
    Keluarga besar BASOKA SBOC Ngaturaken : sugeng nglampahi siam ramadhan,nyuwon ngapunten lahir batin.mugi mugi diparingi seger waras lahir batin.
    supados saget ndugi dateng acara event peresmian Surabaya Barat Onthel Cloeb tanggal 26 oktober 2008
    matuuuuuuuuuuuuuuuuuur suwoooooooooooooooon

  80. Buat dulur-dulur khususnya KOSTI Jatim, mohon maaf oleh karena keterbatasan waktu, laporan lengkap Muswil – I masih kami proses, dan akan kami kirimkan setelah selesai.
    Untuk agenda yang akan datang setelah Ramadhan & Idul Fitri
    1. Kegiatan ontel Peresmian SBOC (Surabaya Barat Ontel Club)di lapangan Lakarsantri – Surabaya tgl 26 Oktober 2008.
    2. Wisata Juang Hari Pahlawan – Surabaya kami rencanakan tanggal 16 Nopember 2008 di gedung Juang 45 Jl. Mayjen Sungkono Surabaya.

    Buat Bang Candra, Insya Allah kami siap dukung kegiatan Kenduri Tempo Dulu & Halal Bihalal Onthelis Nasional di Jakarta 01-02 Nopember 2008, semoga rencana berjalan dengan baik, Salam Ontelis Indonesia.
    Tks. Dedy PASKAS – Ketua KOSTI Jatim

  81. Buat dulur-dulur ontelis sby dan sekitarnya,Insyaalloh ada acara halalbihalal bersama,rencana di sekretariat KOSTI Jatim Jl. Taman Cendrawasih 5 Rewwin Waru Sda,tunggu kabar selanjutnya… dan bersama ini kepada seluruh Onthelis Indonesia kami atas nama Pengurus KOSTI JATIM Mengucapkan SELAMAT IDUL FITRI – MOHON MAAF LAHIR BATIN – Iwak Sepat di wadahi kloso, menawi lpat nedi sepuro cak… sampe ketemu di acara yang akan datang… suwun

  82. buat warga senopati surabaya tanggal 12 oktober 2008 jam 18.00 untildrop ada acara halal bi halal di markas besar senopati tenggilis timur HH-06
    dan untuk dulur onthelis se indonesia saya ucapkan selamat hari raya idul fitri 1429 h mohon maaf lahir dan batin.
    dengan hati yang bersih mari kita tingkatkan kualitas tali persaudaraan onthelis indonesia
    merdeka!

  83. AGENDA KOSTI JATIM :

    19 Oktober 2008
    Halal Bihalal KOSTI JATIM Bertempat Di sekretariat : Rewwin Sidoarjo

    26 Oktober 2008
    Temu Ontelist & Peresmian SBOC (Surabaya Barat Ontel Club) Di Lap. Lakar Santri SBY –

    15-16 November 2008
    Wisata Juang Hari Pahlawan

    22-23 November 2008
    Gerak Jalan Tradisional & Ngonthel Juang 45 Rute: Mojokerto – Surabaya

    info :
    Dedi PASKAS 08165440441

  84. AGENDA KOSTI JATIM

    Sehubungan adanya suatu hal, kegiatan Wisata Juang Sepeda Kuno yang sedianya di laksanakan tanggal 15-16 Nop 2008 di alihkan ke SEPEDA JUANG PERTEMPURAN 10 NOPEMBER 1945 MOJOKERTO SUROBOYO yang di selenggarakan DISPORA JATIM & KOSTI JATIM sebagai pelaksana kegiatan pada :
    Hari / tgl : Sabtu / 22 Nop 2008
    Start : jam 14.00 dari Kota Mojokerto
    Finish : Tugu Pahlawan Surabaya
    Pendaftaran GRATIS, di sediakan trophy kejuaraan, AKOMODASI & KONSUMSI DITANGGUNG PESERTA.
    Untuk informasi hubungi DEDY PASKAS 08165440441 / 03170084411.
    Informasi lebih lengkap akan kami susulkan lagi.
    Terima Kasih.

  85. Sungguh respond yang sangat luar biasa baik dari masyarakat maupun komunitas onthels yang anthusias mengikuti acara MOJOKERTO- SURABAYA.

    Ternyata onthel masih melekat pada masyarakat Jawa- Timur, hal ini terlihat dengan pengikut acara tersebut yang telah diselenggarakan tgl : 22-10-’08 , meskipun diguyur hujan sedikit.

    Sekali lagi sukses buat semua komunitas onthel yang telah berpartisipasi di acara MOJOKERTO – SURABAYA dan kompak selalu.

    Tertanda,

    ” SENO GUSAR “

  86. BANG DEDY,,,,,,,
    AKU NI BANG AL,,,,
    TENTANG MASALAH AKAN DILAKSANAKANNYA ACARA DI JOGJA KAYAKNYA KITA GAK BISA DATENG SOALNYA DANA GAK ADA….
    KALO MAU DI ONGKOSIN YA DATENG,,,,,,

    TEMEN TEMEN DI LOMBOK MENGUCAPKAN SELAMAT SUKSES,,,
    SEMOGA ACARANYA BERJALAN LANCAR,……………
    BANG…
    CALING-CALING AKU DI FRIENDSTER KU,,, ( al_gufran@yahoo.com )…

    jangan lupa

  87. ASSALLAMUALLAIKUM WR.WB
    PUJI SYUKUR KEHADIRAT ALLAH SWT,ATAS RAHMATNYA MASIH MEMBERIKAN SEMANGAT UNTUK NGONTHEL & BERKUMPUL BERSAMA DULUR-DULUR SE INDONESIA.

    KAMI UCAPKAN SELAMAT & SUKSES ATAS TERSELENGGARANYA JKB SERTA HUT PODJOK KE 2 DI WAKTU YANG BERSAMAAN DENGAN KEGIATAN SEPEDA JUANG 45 MOJOKERTO SUROBOYO, KAMI BERHARAP HAL TSB JANGAN DI JADIKAN SUATU POLEMIK ATAUPUN HAL-HAL YG NEGATIF, KITA SEMUA SAMA & SATU TUJUAN MELESTARIKAN NGONTHEL SAK NGONTHEL NGONTHEL E…

    DALAM KESEMPATAN INI, ATAS NAMA PANITIA SEPEDA JUANG 45 MOJOKERTO SUROBOYO MENGUCAPKAN RASA TERIMA KASIH & PENGHARGAAN YANG SEBESAR-BESARNYA KEPADA SELURUH PESERTA YANG TELAH BERPARTISIPASI DALAM KEGIATAN TSB, WALAUPUN SEJAK AWAL TELAH KAMI SAMPAIKAN KEGIATAN INI TIDAK ADA APA-APANYA & GARINGAN,…NAMUN DENGAN SEMANGAT JUANG PESERTA YANG SANGAT-SANGAT LUAR BIASA & FANTASTIS DALAM ACARA NGONTHEL RIIL, MEMBUAT KAMI MERASA TERHARU, BINGUNG, GEMBIRA & BANGGA, DENGAN PESERTA REGISTRASI 1276 & NON REGISTRASI +- 200 AN SEHINGGA MENYEBABKAN MOJOKERTO JADI LAUTAN ONTHEL, SEMOGA DI TAHUN DEPAN KAMI BISA MENYELENGGARAKAN DENGAN PERSIAPAN YG SEBAIK-BAIKNYA SEHINGGA KEKURANGAN-KEKURANGAN YANG TERJADI DALAM PELAKSANAAN KEMARIN BISA DI MINIMALISIR, TAK LUPA KAMI UCAPKAN TERIMA KASIH SEBESAR-BESARNYA KEPADA PAGUYUBAN LINTAS SEKTORAL KRIAN & MOJOKERTO DENGAN KOORDINASI YANG WELLDONE SEHINGGA ALHAMDULLILAH BERJALAN DENGAN BAIK.

    KHUSUS KEPADA KOMANDAN PASOMO BP EKA, YG MENYEDIAKAN TEMPAT SBG POSKO PANITIA DLL, SAYA GA BISA NGOMONG BANYAK…SALUT & WELLDONE…SERTA HORMAT KAMI KEPADA BP KAPOLRES MOJOKERTO AKBP.DRS SULISTIANDRIATMOKO,M.Si YANG TERJUN LANGSUNG BERSAMA JAJARANNYA MEMBANTU KELANCARAN PERSIAPAN & PEMBERANGKATAN PESERTA, SERTA PIHAK-PIHAK LAIN YANG TIDAK DAPAT KAMI SEBUTKAN DISINI.

    AKHIR KATA, TIADA GADING YANG TAK RETAK, WALAUPUN KAMI SUDAH BERUPAYA SEMAKSIMAL MUNGKIN, DENGAN SEKUAT TENAGA SELURUH PANITIA DARI PAG. SBY-GRESIK-SIDOARJO-KRIAN-MOJOKERTO, BANYAK KEKURANGAN YANG KAMI LAKUKAN DAN APABILA DALAM PENYAMPAIAN TULISAN INI ADA YANG KELIRU, KAMI MOHON MAAF SEBESAR-BESARNYA.

    WASSALLAM
    DEDY RISDIJANTO
    KETUA PANITIA / KETUA KOSTI JATIM

    INFORMASI TAMBAHAN :
    PEMKOT SURABAYA DALAM RANGKA HARI PAHLAWAN, PADA TGL 29 & 30 NOP 2008 MENGADAKAN KEGIATAN
    AREK SUROBOYO NGONTHEL (UMUM:SPD KUNO & MTB) DI BANTU OLEH KOSTI JATIM SBB :

    TGL 29 NOP 08
    1. BURSA & KLITHIKAN (GRATIS TANPA RETRIBUSI)
    2. SARASEHAN HARI PAHLAWAN BERSAMA WALIKOTA SBY & LVRI
    TEMPAT : BALAI KOTA – TAMAN SURYA SBY MULAI JAM 16.00

    TGL 30 NOP 08
    NGONTHEL BARENG & PENGHIJAUAN – TIKET GRATIS
    START – FINISH : BALAI KOTA – TAMAN SURYA JAM 06.00
    DOORPRICE 53 SEPEDA 25 HANDPHONE DLL

    MOHON MAAF YANG JADI KENDALA ADALAH MINIMNYA AKOMODASI DI SEKITAR BALAIKOTA, NAMUN BAGI DULUR-DULUR PAGUYUBAN YANG BERKENAN HADIR DENGAN KONDISI YG MINIM TSB, SILAHKAN KONFIRMASI UNTUK MENDAPATKAN TIKET DENGAN KIRIM DAFTAR PESERTA PALING LAMBAT HARI SABTU JAM 15.00 VIA FAX : 0318674163 UTK KAMI ALOKASIKAN TIKETNYA.

    ATAS PERMINTAAN BP. WALIKOTA SBY DLM ACARA TSB. MOHON MEMAKAI BUSANA PERJUANGAN / TEMPO DULU YANG JADI CIRI KHAS PAGUYUBAN SEPEDA KUNO.

    UNTUK ACARA PONOROGO 25 DESEMBER KOSTI JATIM MASIH BELUM TERIMA DETILNYA, MASIH VIA SMS

    INFO LEBIH LANJUT : DEDY R 08165440441 / 03170084411 / 08883264411

  88. Dalam rangka turut memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Tanah Laut ke-43 tahun 2008, dan peresmian pembentukan Wadah Sapida Tuha (WASIAT) Tanah Laut, kami akan menyelenggarakan acara “MANGAYUH ONTTHEL BERSAMA BUPATI TANAH LAUT”, pada hari Minggu, tanggal 28 Desember 2008, pukul 08.30 Wita, start dan finish di Taman Wisata Mina Tirta Pelaihari. Route yang akan dilalui seputar kota pelaihari. Bagi peserta yang ingin menginap, kami sediakan penginapan sederhana dan gratis. Hadiah yang kami sediakan dalam bentuk door prize. Kepesertaan tidak dipungut biaya apapun. Kontak person : H. Ibnu, Sekretaris WASIAT Tanah Laut, HP : 0812 5129 567, 0512 22175, Email : wasiat_tala@yahoo.co.id

    Namun, sayang seribu sayang, pada hari dan tanggal yang sama, saudara tertua kami, yakni Murakata Onthel Club (MOC) Barabai, juga menyelenggarakan acara yang sama. Ini benar-benar diluar dugaan kami, waktu yang telah ditetapkan oleh kedua belah pihak, tampaknya tidak bisa dimajukan atau diundurkan. WASIAT telah menyepakati jadwal tersebut dengan Bapak Bupati, lebih-lebih momentum peringatan hari jadi kabupaten yang jatuh pada setiap bulan Desember.

    Mengambil hikmah kejadian tersebut, melalui forum ini, dalam kesempatan pertemuan onthelis kalimantan selatan di Tabalong, tanggal 21 Desember 2008 yang akan datang, perlu diwacanakan untuk menjadwalkan pertemuan club onthelis se kalimantan selatan (terserah club di kabupaten/kota mana yang bersedia menjadi tuan rumah), yang antara lain agendanya merumuskan jadwal kegiatan tahunan onthelis se kalimantan selatan.

    Mudah-mudahan even yang akan dilaksanakan oleh MOC dan WASIAT, kedua-duanya berjalan dengan lancar, aman, dan selamat. Amiin Ya Robbal Alamin.

    Salam kenal dari kami, WASIAT Tanah Laut.

  89. hayo sapa mau beli sepeda gaselle masih baru dalam dus dan belum di rakit ?semua jaminan anyar gress lananag seri 11 tromol ,jaminan semua asli sak pentilllllle tipe 22 lelang harga pembukaan dari angka Rp1 karena menganut kuno kunonan tertutup lewat hpku ,08882628338 sangat serius dan tenanan ora guyon .selamat natal dan tahun baru bagi yang merayakan

  90. Selamat siang ontel mania semuanya, salam kenal Herman Prianto Koesur Banjarmasin, pada tanggal 10 Januari yang lalu di Banjarmasin telah berkumpul teman-teman komunitas sepeda tua Kalimantan Selatan di Banjarmasin, mengadakan musyawarah untuk membentuk KOSTI Kalimantan Selatan dengan pelaksana SABAN Banjarmasin dan telah berhasil tersusun Pengurus inti KOSTI Kalimantan Selatan sebagai berikut :

    Ketua : Herman Prianto
    Sekretaris : Agus Maulana
    Bendahara : M. Dedy

    untuk itu kami mohon bimbingan dan saran dari semua ontel mania untuk kemajuan ontel di Kalimantan Selatan

  91. Info Kosti Jatim: Temu Ontel Blitar 15 feb 09 peringatan peristiwa PETA blitar,tempat stadion blitar,ayo rame2 jadikan lautan ontel di acr perdana dulur2 pag.&Kosti Blitar dg nuansa pedesaan & tmpt2 bersejarah,CP:bambang 08125260858 prayogo 08125288278 thoat 081334791777,sampe jumpa d kota bp Proklamator.tks DR

  92. KAMI UCAPKAN SELAMAT & SUKSES TERBENTUKNYA KOSTI KALSEL, SEMOGA PERSAUDARAAN & PERSATUAN ONTHEL INDONESIA SEMAKIN JAYA DENGAN NGONTHEL…NGONTHEL…& NGONTHEL…SEMOGA WILAYAH LAIN DAPAT SEGERA TERBENTUK KEPENGURUSAN DI TINGKAT PROVINSI SEBAGAI WADAH PEMERSATU PAGUYUBAN.

    SEBAGAI INFO TAMBAHAN LAPORAN AGENDA KEGIATAN YG TELAH MASUK KE KOSTI JATIM :
    1. TEMU ONTHEL BLITAR 14-15 FEBRUARI 2009
    2. NGONTHEL MALANG TEMPO DULU 25-26 APRIL 2009
    INFO DETIL MENYUSUL. TKS – DR

  93. Ada juga pengurus sepeda kuno yang bernama Dedy selain mas Dedy PASKAS, ada pula M Dedy pengurus Kalsel. Hebat…bisa jadi SuperDed di dunia onthel… 😛

  94. Hari Minggu 25 Januari 2009
    Jam 06.00 s/d 10.00 WIB
    Jalan Raya Darmo, Surabaya ditutup untuk kendaraan bermotor (car free day).

    Monggo para pengontel, gunakan kesempatan kumpul

    Terimakasih

    Togar A Silaban

  95. boeat sodara onthelis kenalken temen onthelis kota Jember lewat poj.blog spot.com
    sebentar lagi di jember punya gawe nasional BBJ (bulan berkunjung ke Jember) tahun 2009.biasanya bulan agustus.tetapi berhubung ada agenda nasional pemilu dan pilpres mungkin diubah bulannya. Tunggu aja ya.Oh ya POJ(onthelis jember )sudah lakukan donor darah,bhakti sosial dll lho(gak pamer lhoo).matur thank u

  96. buat temen2 onthelis seluruh indonesia (khususnya Jawa Timur) tolong kabarin n infonya kalo ada kegiatan onthelis ngumpul2 ato apapun acara ttg onthelis pada kami :

    PESONA (pamerte Sapedha Kona Songenep – Madura)
    contact person :
    ADI SURYA telp. (0328) 673637 HP. 081330374972
    email : ayahnenaj@yahoo.co.id

  97. buat temen2 onthelis seluruh indonesia (khususnya Jawa Timur) tolong kabarin n infonya kalo ada kegiatan onthelis ngumpul2 ato apapun acara ttg onthelis pada kami :

    PESONA (pamerte Sapedha Kona Songenep – Madura)
    contact person :
    ADI SURYA telp. (0328) 673637 HP. 081330374972
    email : ayahnenaj@yahoo.co.id

  98. buat temen2 onthelis seluruh indonesia (khususnya Jawa Timur) tolong kabarin n infonya kalo ada kegiatan onthelis ngumpul2 ato apapun acara ttg onthelis pada kami :

    PESONA (pamerte Sapedha Kona Songenep – Madura)
    contact person :
    ADI SURYA telp. (0328)673637 HP. 081330374972
    email : ayahnenaj@yahoo.co.id

  99. Selamet malem anak cucu semua, aku barusan ketemu sama dik Basuki Blawe Kediri. Beliau akan mengadakan fun bike pada akhir bulan april 2009. Ini sekedar titipan dari beliau dan salam dari beliau untuk semua onthelis di dunia. Uhuk….3x

  100. wah, ada dobel acara nih pd 25 April dikosti jatim, satu di Kediri dan satunya di Malang

    @adi surya
    Ontel Surabaya sering ada acara ngontel, coba hubungi Pak Dedy Kosti Jatim, atau Pak Irmanov Senopati, besok Minggu 01 Maret 09 pagi ada acara di Sakti Menganti Gresik, dateng yach

  101. ehem….asslamualaikm ikuttan gabung ah..mas bagas jangan buka kartu disini dong,ntar cewe2nya pada tau lu…..mbah benu saya mau tanya kalo dari jakarta hari kamis ke kediri ngontel sampenya disana hari apa yaaaaa..SALAM TUK PARA ONTHELIS SE INDONESIA .KAYUH TERUS SEPEDAMU SAMPE TITIK DARAH PENGHABISAN………MERDEKA..Wasalam

  102. INFORMASI KEGIATAN ONTEL KALIMANTAN SELATAN :

    TGL, 17 MEI 2009 ZIARAH KEMAKAM PAHLAWAN NASIONAL BRIGJEN H.HASAN BASRI DALAM RANGKA PERINGATAN 60 TAHUN PROKLAMASI DIVISI IV ALRI KALIMANTAN OLEH SABAN BANJARMASIN SEJAUH 20 KM DAN PENGHIJAUAN DIMAKAM TSB

    TGL 31 MEI PARADE SEPEDA SE KALIMANTAN YANG DIADAKAN AGUNG AMUNTAI DALAM RANGKA HUT KABUPATEN HULU SUNGAI UTARA DI AMAUNTAI

    KOSTI KALSEL

  103. Ass… slm Onthel…
    Onthelis Se-Kalimantan ditunggu kedtgannya pd Acara Parade Onthel Se-Kalimantan pd 31 Mei 2009 jam 08.00 Wita s/d selesai Tempat dpn Ktr Bupati/Pemda Kab. HSU Amuntai memperingati HUT Kab. HSU Ke 57 & HUT AGUNG Ke 1, CP : Ichsan 0527 670334 ; 08125000535

  104. Ass… slm Onthel…
    Onthelis Se-Kalimantan ditunggu kedtgannya pd Acara Parade Onthel Se-Kalimantan pd 31 Mei 2009 jam 08.00 Wita s/d selesai Tempat dpn Ktr Bupati/Pemda Kab. HSU Amuntai memperingati HUT Kab. HSU Ke 57 & HUT AGUNG Ke 1, CP : Ichsan 0527 670334 ; 0812 5000 535

  105. SALAM ONTELIS…
    BRO…..
    GW DAPET KABAR KALO’ “KASTURI LOMBOK” BAKAL NGADAIN ACARA ONTEL-ONTELAN TANGGAL 31 MEI 2009….
    DI MATARAM…..
    DATENG YUUUUUK…..

  106. Pengumuman

    KOSTUM akan mengadakan hajatan hari jadi KOSTUM yg ke 4
    Pada tangal 30/31 mei 2009
    di tungu kedatanganya buat teman2 ontelis.

    Demikian pengumumanya sekian dan terimakasih

  107. Info sakotaonthel
    @ setiap malem minggu kami kumpul di “istana elc.”
    jl.Hz Mustofa samping mesjid agung tasikmalaya
    @ setiap bulan minggu ke tiga touring ke luar kota
    @ Kunjungi blogspot kami
    @ terima kasih
    @ thank you
    @ hatur nuhun…..

  108. Salam guyub rukun ONTHELIST SE INDONESIA

    kapan ada iven lagi..?
    Napa kkmrn d MALANG TEMPO DOELOE ko’ sepi, kmn smw konco-konco?

    tanks…. AM

  109. Asalammualaikum wr.wb.

    salam kenal untuk ontelis2 sekalian.
    tetap bersatu dalam kesatuan jiwa dan raga untuk terus mengayuh pedal hingga ahir hayat. satukan misi kita untuk menyelamatkan DUNIA dari kezaliman global warming. dan maka dari pada itu kalau jual SEPEDA jangan mahal2 hehehhe… salam penutup

    MALAM MINGGU KITA NGAPEL BAWA ALPUKAT
    HARI MINGGU KITA NGONTEL BADAN SEHAT

    HIDUP ONTHEL MERDEKA PIS AND FREEDOME THE LEGEND BICYCLE AT JAVA.

  110. Dalam rangka HUT BAYANGKARA ke 63 Polresta Mojokerto dan penggemar sepeda Mojokerto akan mengadakan Nyepeda Bareng yang diselenggarakan :
    Hari : Minggu 28 Juni 2009
    Pukul : 06.30
    Tempat : Start dan Finish di halaman Mapolresta Mojokerto
    GRATISSSSS dan Ber Doorprize

    Info lengkap hubungi PASOMO 0321 5151782

  111. Barang kali sedulur-sedulur belum denger infonya, mbesok minggu 28 Juni 09 Kompas ultah, daftar 30 rb, dpt kaos,snack, doorprizenya sepeda gazelle lho n’ masih banyak lagi yang lainya…..datang dan hadiri….untuk wilayah ciledug bisa contact dan bayar langsung di depan gerai salon cantik dengan PAK LASMANY……..

  112. salam ontel selalu,
    klau ada acara tolong saya dikabari di;

    Nama ; SUTO
    Paguyupan ; SEPEDA KUNO MENGANTI (SAKTI)
    Telpon ; 081332222155, 031-70129147

    terimakasih atas perhatiannya.

  113. Salam ontellllll.apakabar para ontelis sejagat raya.perkenalkan kami dari ontelis PIET TMII JAKARTA TIMUR.
    insaallah besok tgl 1s/d tgl 5 kami ekan mengadakan touring jakarta cirebon PP.KEPADA ONTELIS CIREBON NANTIKAN KEDATAGAN KAMI. Salam onthellllll

  114. KEPADA SAUDARA-SAUDARA KU ONTHELIST INDONESIA

    KEGIATAN TEMU ONTHEL DAN DEKLARASI LASENA – KOMPOLAN SAPEDA KONA – PAMEKASAN
    AKAN DI SELENGGARAKAN PADA TANGGAL 25-26 JULI 2009
    BERTEMPAT DI MONUMEN AREK LANCOR PAMEKASAN
    BROSUR DAN UNDANGAN SUDAH DI KIRIMKAN OLEH SEKRETARIS II KOSTI JATIM IRMANOV KE ADMIN SEMOGA BISA SEGERA DI ONLINE KAN
    SEKEDAR INFO PENDAFTARAN :
    BEREGU 10 ORG RP. 150.000
    PERORANGAN RP. 20.000
    HADIAH BUANYAK POL…ADA JUARA 1-2-3 DAN UANG PEMBINAAN SERTA DOORPRICE MOTOR,SEPEDA KUNO, DLL
    UNTUK CONTACT PANITIA HUB FAISOL LASENA 081331500269
    AYO RAME RAME SILATURAHMI KE PAMEKASAN SAMBIL MENIKMATI INDAHNYA GOLDEN GATE NYA INDONESIA – JEMBATAN SURAMADU, TAPI GAK BOLEH MANCAL REK…
    KAMI TUNGGU KEHADIRANNYA…KAPAN LAGI KE MADURA
    SAMPAI JUMPA DI PAMEKASAN

    DEDY PASKAS – KETUA KOSTI JATIM

  115. IKUTILAH….

    Fun Bike TOUR de MAJAPAHIT a Fine HERITAGE

    Minggu tgl 09 agustus 2009 Start Finish d Pendopo Agung Mojokerto.

    Hadiah Utama : Rumah idaman di Amandipa Garden

    2 Sepeda Motor

    3 Mountain Bike

    Biaya Pendaftaran 35.000.
    Free Kaos Untuk 3000 Pendaftar Pertama

    contactc Person :

    Bobby :
    m3 – 085646969234
    Flexi – 0321 5145551
    Simpati – 081230076076

  116. Woro-woro….Jenggot ( Jenggolo Onthel Community ) – Kediri akan mengadakan acara sepeda santai bertajuk “Ngonthel Bersama Jenggot” dalam rangka peringatan HUT RI ke 64 tahun 2009.
    Acara ini akan diselenggarakan pada :
    hari : Minggu
    tanggal : 09 Agustus 2009
    pukul : 06.00 wib
    start dan finish : perum.Jenggolo Indah I – Gogorante – Kediri
    Hadiah utama 5 unit sepeda dan hadiah lainnya…
    Tiket Rp.5.000,- (lima ribu Rupiah ) dan dapat diperoleh di ticket box kami antara lain Pos Satpam perum Jenggolo Indah I-Gogorante-Kediri, Kantor Dinas Pengairan Kab.Kediri, Kantor Kecamatan Mojo-Kab.Kediri.
    Monggo, partisipasi rekan-rekan onthelis semua kami tunggu…..

    Terima kasih

  117. SELAMAT DAN SUKSES ATAS TERSELENGGARANYA ACARA DI PAMEKASAN, SEMOGA DAPAT MENJADI INSPIRASI UNTUK PAGUYUPAN YANG LAINNYA. SALAM ONTEL SELALU

  118. Buat KOSTI JATIM kapan kirab merah putih di gedung juang ’45 surabaya. aku tunggu infonya. salam onthel semua

  119. INFO KOSTI JATIM

    MERDEKA … !

    SEBELUMNYA KAMI UCAPKAN SELAMAT & SUKSES ATAS RENCANA KEGIATAN DEKLARASI KOSTI BANTEN PADA TGL 09 AGUSTUS 2009, SEMOGA ACARA BERJALAN DENGAN LANCAR DEMI PERSAUDARAAN ONTHELIST INDONESIA.

    SEHUBUNGAN DENGAN PERMINTAAN DARI SALAH SATU DEWAN PEMBINA KOSTI JATIM DALAM HAL INI DEWAN HARIAN DAERAH (DHD) 45 JATIM, DALAM RANGKA PERINGATAN HUT KE 64 KEMERDEKAAN REPUBLIK INDONESIA, KAMI AKAN MENYELENGGARAKAN KEGIATAN
    ” KIRAB MERAH PUTIH 1000 SEPEDA KUNO, PAMERAN FOTO PERJUANGAN, PAMERAN SEPEDA KUNO “, YANG AKAN KAMI LAKSANAKAN PADA :

    HARI/TGL : MINGGU 09 AGUSTUS 2009
    TEMPAT : GEDUNG JUANG JL. MAYJEN SUNGKONO 106 SBY
    JAM : 06 PAGI
    YANG INSYA ALLAH AKAN DILEPAS OLEH GUBERNUR JAWA TIMUR
    KONTRIBUSI RP. 15.000
    UNTUK PIN,PIAGAM,KONSUMSI,KUPON DOORPRICE (SEPEDA KUNO DLL)

    SESUAI TEMA, KAMI MOHON SELURUH PESERTA WAJIB MEMASANG BENDERA MERAH PUTIH SEBAGAI PERWUJUDAN & SIMBOL RASA NASIONALISME KITA SEBAGAI BANGSA INDONESIA, SERTA AKAN MENJADI SALAH SATU POIN DALAM PENILAIAN LOMBA, MOHON DI USAHAKAN UKURAN 90X60 CM DENGAN TINGGI TIANG MENYESUAIKAN

    KEJUARAAN
    1. PESERTA TERBAIK PUTRA & PUTRI
    2. PESERTA TERTUA & TERMUDA
    3. PESERTA TERUNIK
    4. GRUP / PAGUYUBAN TERBAIK (TIDAK ADA BATASAN JUMLAH PESERTA DALAM GRUP)

    DI SEDIAKAN PULA TROPHY BERGILIR GUBERNUR JATIM BAGI JUARA UMUM.
    UNTUK ITU KAMI MOHON KEPADA SELURUH PAGUYUBAN, KHUSUSNYA REGIONAL JAWA TIMUR APABILA BERKESEMPATAN HADIR, MOHON MEMPERSIAPKAN DIRI UNTUK TAMPIL DENGAN SEBAIK-BAIKNYANYA

    HUB SEKRETARIAT KOSTI JATIM
    JL. TAMAN CENDRAWASIH 5 REWWIN-WARU-SIDOARJO
    TELP 031-8670584 ATAU DEDY 03170084411/08165440441/081931511441 IRMANOV 03160264353

    ATAS PERHATIANNYA KAMI UCAPKAN TERIMA KASIH

    MERDEKA … !

    TTD
    KETUA KOSTI JATIM

    DEDY RISDIJANTO

    TEMBUSAN :
    DPP KOSTI PUSAT

  120. Salam Onthelis.Mas Deddy apa akabar?Mohon maah kita dari Oncom Bogor tdk bisa hadir dakam event Mas Deddy.Salut berat buat rekan-rekan Jawa Timur pada acara tersebut dan Sukses selalu.

    Bravo Paskas

  121. Mas Dedy mohon maaf kami Kosti Kalsel tidak dapat mengikuti Acara Kosti Jatim sehubungan dengan adanya acara Parade Sepeda Kalsel dan Kalteng di Martapura dalam rangka HUT Kabupaten Banjar pada tanggal 09 Agustus 2009, semoga acara Kosti Jatim dapat berjalan dengan Sukses, Amin

  122. KANG MEMET,KANG IS,KANG HERMAN DAN DULUR-DULUR SEMUANYA…ALHAMDULILAH KABAR SAYA BAIK, KAMI HANYA MENJALANKAN TUGAS & AMANAT YANG KAMI TERIMA DEMI PERSATUAN & PERSAUDARAAN ONTHELIST INDONESIA, SUPPORT SERTA SEMANGAT ANDA MERUPAKAN CAMBUK BAGI KAMI WALAUPUN UNTUK SAAT INI KAMI MASIH BELUM BISA BERBUAT SESUATU YANG ISTIMEWA, NAMUN KAMI DENGAN SELURUH PENGURUS KOSTI JATIM AKAN BERUSAHA SEMAKSIMAL MUNGKIN UNTUK MEMBERIKAN YANG TERBAIK, SEMOGA DI ACARA KOSTI JATIM BERIKUTNYA DI BULAN NOPEMBER 2009 : “KIRAB KOLOSAL SEPEDA JUANG PERTEMPURAN 10 NOPEMBER 1945 MOJOKERTO – SUROBOYO ” DALAM MEMPERINGATI HARI PAHLAWAN, BISA MEMPERSIAPKAN DIRI…KAMI TUNGGU

    SALAM INDONESIA

  123. MERDEKA, MAS DEDY INSYAALLAH KAMI ONTEL MANIA KALSEL DAPAT MENGIKUTI ACARA PADA NOPEMBER YANG AKAN DATANG DAN AKAN KAMI SOSIALISASIKAN/SAMPAIKAN RENCANA TSB KEPADA SELURUH ANGGOTA KOSTI KALSEL

  124. Assalamu’alaikum….
    Dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 64 Pemkab. HSU dan AGUNG (Amuntai Grup Unthel NGetop) mengadakan “Parade Onthel Se-Kab. HSU” pada
    Hari : Minggu, 16 Agustus 2009
    Jam : 07.30 s/d selesai
    Tempat : Halaman Kantor Bupati Kab. HSU
    Kostum : Jadul
    Onthelis di Kab. HSU diharapkan partisipasinya….
    Gratis… Rebut hadiahnya….
    Hadiah Utama : Sepeda…. dan banyak door prize lainnya…
    Wassalam….
    Ichsan AGUNG 30

  125. KOSTI KALSEL MENGUCAPKAN SELAMAT DAN SUKSES UNTUK AGUNG AMUNTAI ATAS PELAKSANAAN PARADE SEPEDA SE HULU SUNGAI UTARA DI AMUNTAI TANGGAL 16 AGUSTUS 2009

  126. kami dari SAKTI (SEPEDA KUNO MENGANTI) mengucapkan selamat kepada AGUNG (AMUNTAI GRUP ONTHEL NGETOP) atas terselenggarakannya parade sepeda se hulu sungai utara. “MERDEKA” maju terus, salam onthel selalu.

  127. GOLSTRAP (Gumbulan Onthel Lawas Sawotratap) mengucapkan Selamat Dan Sukses kepada AGUNG atas terselenggaranya acara Parade Sepeda se Hulu Sungai Utara
    Bravo AGUNG, Bravo GOLSTRAP, bravo KOSTI…..Merdeka Bung!!!

  128. SELURUH PENGURUS DAN ANGGOTA KOSTI KALSEL MENGUCAPKAN “SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI ” MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN BUAT SELURUH PENCINTA SEPEDA TUA INDONESIA

  129. Rekan Onthel semuah Kami mengucap serta berdo’a Taqaballahu mina wa minkum wasiamana wasiamakum minal aidzin wal faizin Amin-amin ya Robal alamin, bila ada kata ucapan perbuatan yang salah, kami mohon di maafkan lahir dan batin, mari kita eratkan tali silahturahim ini.

    Tangerang, 1 Syawal 1430 H
    Mewakili Rekan-rekan

    OCT

  130. salam ontelis…
    saya helmi dari paguyuban baru sepeda ontel KMB(Paguyuban Kareta Mesin Baheula)Majalaya Kab Bandung…
    saya siap mendukung acara trsebut,,
    mohon kl ada acara saya minta informasi nya…
    Tlp Skrtariat :022-71217350

  131. lam othelis,halo karawang,kami dari piets tmii ingin mengadakan perjalanan ke karawang,nanti akan saya konfirmasikan kapan kami akan datang dengan pasukan penuh,insya allah di bulan desember,buat rekan2 onthelis yang mau berpartisipasi silah kan hub,email piets tmii,kacrutindra@ymail.com,karawang tunggu kehadiran kami

  132. salam onthelis.
    buat sobat=dulur onthelis mania senuswantara
    Pemkab Jember punya gawe tgl 3 Januri 2010,undang semua onthelis dan sepeda segala merek/jenis untuk kirab 20.000 sepeda.hadiah 5 sepeda motor dorprize dll,bursa klithikan , bursa sepeda kuno.pokok heboh.kontribusi Rp.10.000,- saja,gak kontribusi gak apa-apa pokok rame dan gaye ng.Hayo kita tunjukkan bahwa kita adalah laskar besar pelestari budaya dan sejarah.
    Saya tunggu di Jember
    CP : maryono/kosti 081559693797- 081249617717

  133. SAUDARAKU ONTHELIS SENUSANTARA
    PERNAH DENGAR JFC (JEMBER FESTIVAL CARNAVAL)? YG HEBOH? NAH INGIN TAHU KOTANYA YA MARI KITA UNDANG KE KOTA JEMBER TANGGAL 3 JANUARI 2010.MARI BERTAHUN BARU DI JEMBER SAMBIL MENGIKUTI KIRAB 20.000 SEPEDA.HADIAH 5 BUAH SEPEDA MOTOR DAN RATUSAN DOORPRIZE.KONTRIBUSI TICKET RP.10.000,-. ACARA AKAN DIMERIAHKAN PAMERAN RAKYAT,BURSA SEPEDA KUNO DAN SO PASTI KLITHIKAN. ACARA AKAN DIMULAI PK 6.00 JARAK TEMPUH 19 KM SAJA. AYO RAME-RAME KE JEMBER BASE CAMP DI GOR KALIWATES JEMBER . KAMI TUNGGU DI JEMBER.YANG MAU JUAL KOLEKSI SEPEDA KUNONYA BOLEH BAWA KE JEMBER.

    P.MAR KOSTI JEMBER

  134. BUAT REKAN-REKAN ONTEL JEMBER TERIMA KASIH ATAS UNDANGANNYA, MOHON MAAF KAMI TIDAK DAPAT HADIR, SEMOGA PELAKSANAANNYA BERJALAN DENGAN SUKSES DAN TERCAPAI JUMLAH PESERTA KIRAPNYA

  135. Assalamu’alaikum Wr.Wb.

    Dalam rangka memeriahkan HUT Ke-1 Wasiat Tanah Laut, akan diselenggarakan “Karnaval Sepeda Tua/Onthel Se Kalimantan Tahoen 2010”. Kalo gak ada aral melintang, Insya Allah akan diselenggarakan selama 2 (dua) hari, yakni pada hari Sabtu s/d Minggu, tanggal 20-21 Februari 2010. Lokasi acara dipusatkan di Lapangan Tugu Pelaihari. Informasi dan pendaftaran, dapat menghubungi :
    H. Ibnu Ansyari Makkie (08125129567, 081351483878)
    Email : wasiat_tala@yahoo.co.id,
    Facebook : Wasiat Tanah Laut.
    Rekan-rekan onthelis sangat kami harapkan dukungan dan partisipasinya. Mohon disebarkan. Undangan resmi menyusul.

    Wassalamu’alaikum Wr.Wb.

  136. BUAT WASIAT TANAH LAUT SELAMAT ULANG TAHUN KE I DAN SELAMAT MELAKSANAKAN KARNAVAL SEMOGA BERJALAN DENGAN SUKSES.
    DIHARAPKAN KEPADA SELURUH ONTHEL MANIA KALIMANTAN SELATAN UNTUK DAPAT MENGHADIRI ACARA TERSEBUT.

  137. saya br dapat pesan berantai dr KOSTI Jatim bahwa tgl. 13 – 14 maret 2010 ada event Jayabaya Ngonthel – Kediri jaman biyen, tmpt Hal Istora Jayabaya dgn acara Pameran &klithikan, Sarasehan dgm Pemkot Kediri dan Pengukuhan Kosti Kediri. nomor yg dpt dihubungi 081359378355 dan 085232442042. smg info ini berguna, tks.

  138. bang andri siagian, lonhoz sby love locomotief,atau siapapun yuk ikutan nglurug ke kota kediri. pak Is yang lagi di pantura yuk ikutan juga

  139. SELURUH PENGURUS DAN ANGGOTA KOSTI KALSEL MENGUCAPKAN TURU BERDUKACITA ATAS MENINGGALNYA ISTERI MANG ENGOT (KETUA KOESUR BANJARMASIN )

  140. Salam Onthel.
    Yang terhormat rekan-rekan Onthelis di seluruh penjuru Nusantara, dengan hormat disampaikan kepengurusan Onthel Piets Taman Mini dengan sekretariat di Jl. Raya Ceger Gg. Buah No. 106 Tlp 021 8458916/ 081382022007
    Ketua : Payasa
    Wk. Ketua : Pak Jefry BP, SH
    Sekretaris : Pujo Pranoto
    Bendahara : Pak Yatno
    Korbid Gowes : Aris Munandar
    Korbid Keuangan : Ray Chaerudin
    Korbid Personel : Harwanto
    Korbid Humas : Andre Pranaza
    Mohon do’a restu dari rekan-rekan semua semoga Onthel Piets Taman Mini bisa sejajar dengan komunitas-komunitas onthel lainnya.

  141. maaf boleh tanya?… aku punya sepeda HUMBER dames no rangka 181031 kira kira rakitan tahun berapa ya ? terima kasih atas perhatiannya

  142. sugeng ndalu…urang bandung pecinta onthel kumaha damang,….kapan diadain touring kmpl brng tmn2 onthel mania….sy…dari cimahi…tlg dong rubrikin…event touring sepeda onthel di cimahi….ok kawan seperjuangan…..

  143. teman teman komunitas onhel semarang……….
    kober pada hari minggu tanggal 11 april 2010 ngadain panjat pinang dalam rangka mengayubagya acara carnival batik indonesia. yang ingin berpartisipasi silahkan datang di pasar raya sri ratu jl. pemuda semarang . banyak hadiahnya lho………………. acara di mulai jam 09.00
    tanggal 25 april 2010
    karnaval dari jl pemuda depan balaikota menuju sri ratu mulai jam 15.00. mengingat peserta onthel dibatasi segera aja daftarin diri anda di korlap kober di posko kober jl.maluku semarang dengan sdr. rojin 081805859195

  144. MET NGONTHEL sak lawaseee , buat para maniac onthelis di sluruh indonesia.. moga onthel tetap jaya. HA’A POKYEEEEEEEEEE,…….???????

  145. saya salah satu anggota Komuinitas Onthel Masyarakat Pasuruan Kota dan Kabupaten (Kompak) ingin mendapatkan informasi lebih rinci mengenai penyelenggaraan acara Konggres Sepeda Indonesia yang akan diselenggarakan tgl 17-18 Juli 2010 di Jakarta, apakah ada undangan khusus atau terbuka untuk semua club. terima kasih untuk bsrita yang akan saya peroleh. Maju terus para penggemar sepeda tua.

  146. Salam kenal ….., nama saya Nandowo dari Oboedonthel tangerang. Mas, saya punya sepeda Simplex palang gapit, kalau mengambil istilah dari Locomotif namanya adalah Unisex Crossframe, dengan nomor rangka dibawah sadel 69122, sementara dibawah gear tengah ( kayuhan sepeda ) ada nomor 59°57°022 F35. Mohon bantuannya untuk mengidentifikasikan sepeda saya ini, karena saya sudah coba untuk mencari tetapi hasilnya nihil. Besar harapan saya mudah2an bapak2 sekalian bisa membantu. Terima kasih banyak dan sekali lagi salam dari teman2 Oboedonthel Tangerang

    http://oboedonthel.wordpress.com/

  147. semoga acara karnafal sukses mkasih buat mas ronjin BITANG FILM PUNOKAWAN kt DI JADIIN PERAN UTAMA untung duluan boking kl ndak udh di pesen club lain BINTANG FILMNYA GAGAK RIMANG MEMANG HEBAT

  148. terima kasih buat teman teman gagak rimang yang ikut serta meramaikan acara karnaval batik solo pada tanggal 25 april yang lalu , termasuk tim punakawannya ………..
    serta teman teman dari komunitas lain yang telah berpartisipasi dalam acara tersebut.
    Harapannya kedepan kita tingkatkan kebersamaan ini sehingga onthelis semarang tetap rukun dalam satu kekeluargaan bersama.
    Bravo Onthelis Semarang.

  149. salam onthelis
    Perkenalkan kami dari potolan(poerwokerto onthel antik) yang baru terbentuk kemarin2 belum lama tolong diberitahu kalau ada event onthel siapa tahu bisa ikut
    cp:081536945544
    potolan.blogspot.com

    maturnuwun ngge onthelis kabehan

  150. Salam Onthelis
    Dalam rangka menyambut HUT Paguyuban Sepeda Tempo Doeloe “TOENDHOENG MEDIOEN” yang ke lima dan HUT Kota Madiun. Dengan ini kami RAYA Enterprises sebagai pelaksana event, menginformasikan bahwa kami, akan mengadakan acara yang bertajuk “MEDIOEN RAYA ONTHEL TEMPO DOELOE“ tahun 2010. Dalam acara silaturahmi ini diharapkan Komunitas Penggemar Sepeda Tua (onthel) hadir dan berpartisipasi. Adapun pelaksanaan acara tersebut adalah :

    Hari : Sabtu s/d Minggu
    Tanggal : 5 & 6 Juni 2010
    Jam : 10.00 BBWI sampai selesai
    Tempat : Lapangan BRIMOB Kota Madiun

    I. KETENTUAN UMUM
    A. Syarat dan Pendaftaran Peserta.
    1. Peserta mendaftarkan diri dan mendapatkan tanda pendaftaran (dapat dikolektifkan) formulir terlampir.
    2. Peserta adalah para penggemar dan pengguna sepeda tua atau sepeda kuno, baik perorangan maupun komunitas ( yang mewakili komunitas ) baik yang diundang maupun yang mendaftarkan diri
    3. Setiap peserta dikenakan biaya pendaftaran sebesar Rp. 20.000,- (dua puluh ribu rupiah )
    4. Biaya Pendaftaran sudah termasuk untuk :
    *konsumsi (1 kali)
    *minum susu gratis bersama
    *Pemeriksaan kepadatan tulang gratis
    *ID Card (kartu peserta)diberikan pada saat pendaftaran
    *Sertifikat
    *Kupon doorprice
    5. Mempersiapkan sepeda tua atau sepeda kuno ( merk dan jenis apapun )
    6. Peserta disarankan menggunakan atribut atau busana tempo dulu atau pakaian tradisional selama mengikuti acara kegiatan masing-masing daerah.

    II. KETENTUAN KHUSUS
    A. Akomodasi
    1. Bagi peserta dari luar kota Madiun disediakan tempat sederhana di seputar lokasi yaitu Lapangan BRIMOB Kota Madiun
    2. Peserta disarankan membawa alas tidur dan perlengkapan pribadi lainnya yang sekiranya diperlukan.
    B. Penjemputan Peserta
    Bagi peserta dari luar Kota Madiun mohon sekiranya dapat menginformasikan paling lambat 3 (tiga) hari sebelum acara diselenggarakan mengenai kendaraan yang dipergunakan dan waktu kedatangan rombongan guna mempermudah penjemputan oleh Team Guide Medioen Raya Onthel Tempo Doeloe

    III. PAMERAN DAN KLITIKAN
    A. PAMERAN
    Peserta yang akan menjual produk/ kerajinan/makanan khas daerah dikenakan biaya Rp. 150.000,- (Seratus Lima Puluh Ribu Rupiah) per stand (ukuran 2 X 3 M2) dan menginformasikan keikutsertaan paling lambat 3 (tiga) hari sebelum acara kegiatan berlangsung (Silakan hubungi contact person pameran dan klitikan kepada panitia )

    B. KLITHIKAN
    Peserta diperbolehkan membuka bursa onderdil atau klitikan sesuai dengan ketentuan dan tatatertib pameran dan klitikan serta wajib mengisi formulir pendaftaran untuk klitikan dengan biaya Rp. 50.000,- (Lima Puluh Ribu Rupiah) per stand. (Silakan hubungi contact person pameran dan klitikan kepada panitia )

    C. ONTHELIS DISPLAY
    Peserta diperbolehkan memajang sepeda kebanggaannya di tempat yang telah disediakan dengan biaya Rp. 25.000/sepeda

    IV. CONTACT PERSON
    A. Untuk penjemputan peserta silakan menghubungi :
    1. P. Pur 081234149700 ( BARAT)
    2. P. Tris 081335774542 (UTARA)
    3. P. Harno 085736353223 (TIMUR)
    B. Untuk pendaftaran peserta dan pemesanan hotel silakan menghubungi :
    1. Putri – 08123417108
    2. Ola – 087858146448

    C. Untuk Pameran dan klitikan silakan menghubungi :
    1. Ayu – 085730186693
    2. Aurora – 0351 7838636

    Untuk formulir pendaftaran dan undangan resmi telah kami kirimkan ke alamat club masing2 sesuai alamat yang ada di wira wiri.
    Mohon maaf ada beberapa salah ketik karena draft dibuat melalui beberapa revisi.
    *** dalam undangan disebutkan harga kupon Rp. 25,000 yang BENAR adalah Rp. 20,000 sesuai pada brosure.
    *** dalam brosure ditulis ONTHELIS DISPLAY artinya bahwa untuk memajang sepeda saja ataupun dijual dikenakan biaya Rp.200,000 dengan fasilitas stand 3x4m yang BENAR adalah baik sepeda hanya dipajang ataupun dujual akan dikenakan biaya Rp.25.000/sepeda dan penempatan akan diatur panitia.

    terimakasih atas perhatiannya.
    bila ada pertanyaan bisa kirim email ke kami raya_enterprises@yahoo.com

    Sincerely

    RAYA Enterprises

    EVENT ORGANIZER and ADVERTISING
    ——————————–
    Office
    Serayu 135 Madiun – East Java
    Phone / Fax : 0351 – 495444

  151. Kepada Yth,
    Komunitas Sepeda Onthel
    Seluruh Nusantara
    Di –
    T E M P A T

    Dengan Hormat,

    Salam sejahtera kami sampaikan kepada rekan-rekan Onthelis seluruh Nusantara semoga Allah SWT senantiasa memberikan rahmat dan petunjuknya kepada kita semua.

    Bahwa dalam rangka turut memeriahkan hari Kebangkitan Nasional yang jatuh pada Tanggal 20 Mei 2010, serta dalam rangka memperingati HUT Penggemar Sepeda Lawas ( PEDAL ) Indramayu ke – 3, maka dengan segala kerendahan hati Kami ingin berbagi kebahagiaan kepada onthelis – onthelis nusantara untuk bisa turut hadir dalam acara Ngumpul Bareng Onthelis Nasional yang akan diselenggarakan pada tanggal 29 – 30 Mei 2010 dengan thema :

    “ Kebangkitan Onthel Nasional
    Manjawab Tantangan Pengurangan Emisi Gas Buang “,

    Besar harapan kami, rekan – rekan Onthelis dapat berkenan hadir untuk suksesnya acara ini. Atas bantuan dan partisipasinya diucapkan terimakasih.

  152. Waktu : Sabtu & Minggu, 29 – 30 Mei 2010
    Tempat : GOR Komplek Perumahan Bumi Patra Pertamina Indramayu
    Agenda : Ramah tamah onthelis nasional dengan Bupati Indramayu
    Pameran sepeda onthel.
    Ngontel bareng keliling kota Indramayu
    Pagelaran seni / musik.
    ( Musik keroncong & Tari topeng Dermayonan )
    Doorprize
    Dll.
    Biaya Partisipasi : Rp. 20.000,00 / Orang ( Id card, pin, piagam, konsumsi, doorprize )
    Informasi Hotel : 1 . Hotel Garuda 1 & 2, Jl. Jend. Sudirman dan Jl. Ir. H. Djuanda
    ( perempatan bunderan kijang )

    2. Hotel Prima, Jl. D.I. Panjaitan 85 ( pertigaan Taman Perahu )

    3. Grand Trisula Hotel & Resort, Jl. D.I. Panjaitan
    ( Pertigaan Taman Perahu )

    4. Hotel Wiwi Perkasa 1 & 2, Jl. Parkir Barat Stadion Tri Daya
    No. 02 dan Jl. D.I. Panjaitan No. 44 ( depan Bank BRI )

    5. D’ Nisa, Jl. Tanjung Pura No. 2

    6. Hotel Handayani, Jl. Kembar No. 204 ( arah simpang lima bunderan mangga )

    Contac Person : IVAN 081 395 680 847
    MAMAN 088 151 218 84 ( Konfirmasi Penginapan / Hotel )
    FAJAR 085 224 385 735
    KRIS 085 224 457 895

  153. sekedar saran aja dari didin kodjam (KOMUNITAS ONTHEL DJAMBI),jikalau tmen2 komunitas,club atau paguyuban,jika mengadakan hajat atau acra onthel,tlong tmen2 onthelis dri luar pulau atau peserta yg jauh lebih d hargai lgi,,setidaknya pulang bisa bawa piagam,pin atau apalah itu sebagai bukti pernah masuk k acara yang saudara adakan,,
    karna tanpa peserta apalah arti acara yang anda buat,dan anda jga akan merasa bangga jika ada peserta jauh yang masuk k acra anda,,,saya kira itu saran saya buat rekan2 sekalian,,trima kasih,,

  154. Salam Onthel’

    Kelihatannya HUT Bayangkara 64 dan Pilkada Damai se Propinsi Lampung tanggal 6 Juni 2010 bakal rame dengan Para onthelis Lampung terjun kearena GOR Saburai Lampung. Dengan Panitia Pelaksana Kapolda Lampung. Yuk ikutan, rame lho .

  155. Kepada Jang Kami Hormati
    Perkoempoelan Petjinta Sepeda Onthel
    Sebangsa dan Setanah Air

    Salam sepeda dan salam sedjahtera.
    Kami Kerabat Pagoejoeban Onthel Djokdjakarta (PODJOK) dengan ini mengoendang setjara resmi Perkoempoelan-Perkoempoelan Petjinta Sepeda Onthel jang kami muliaken dan banggaken, oentoek berkenan dapatnya hadlir dalam perhelatan Djokdja Onthel Carnival 2010 (DOC 2010) jang akan diadaken pada tanggal 10-11 Djoeli 2010 di Benteng Vredeboerg Djokdjakarta.

    Ada 4 (empat) atjara pokok jang akan diselenggaraken jakni:

    1. Pasar 1001 Klithikan: 10-11 Djoeli 2010
    2. Silahtoerahmi Antar Perkoempoelan: 10 Djoeli 2010 djam 19.30 WIB
    3. Karnaval Onthel : 11 Djoeli 2010 djam 7.00 WIB
    4. Panggoeng Gembira & Oendian Hadiah: 11 Djoeli 2010 djam 9.00 WIB

    Ketentoean-Ketentoean:

    • Tiket Atjara: Rp 25.000,- per orang.
    o Peserta mendapatken djatah: Kartu Peserta, Pin, dan Sarapan Pagi.
    o Pendaftaran peserta paling akhir diterima Sabtoe 11 Djoeli djam 24.00.
    • Pindjaman Sepeda Onthel: Rp 50.000,- oentoek paket 2 hari.
    • Boersa Sepeda: Rp 10.000,- per sepeda.
    • Klithikan Besar dengan tempat djoealan seloeas (3 x 2) m2: Rp 150.000,-
    • Klithikan Kecil dengan tempat djoealan seloeas (1,5 x 1) m2: Rp 75.000,-

    Demikian oendangan ini disampaiken, terima kasih kami oecapken oentoek perhatian jang diberiken, dan mohon doa restoe agar perhelatan DOC 2010 dapat berdjalan dengan lantjar dan soekses.

    Atas Nama Pengoeroes PODJOK

  156. Kami atas nama Panitia dan Pengurus Komunitas Onthel Petogogan Satu (Koptu) mengucapkan terima kasih atas kehadiran partisipasinya kepada ontelis sejabotetabek pada acara ngontel Bersama pada 1 tahunnya Komunitas ontel Petogogan Satu (Koptu) H. DHARSONO.

  157. Supriyanto

    Salam Onthelis

    Dalam rangka hari ulang tahun koperasi ke 36 Kabupaten Banyuwangi 2010, Panitia hari ulang tahun koperasi ke 36 akan mengadakan berbagai macam kegiatan yang salah satunya adalah ” NGONTHEL BARENG DI KOTA GANDRUNG ” kerja sama dengan Komunitas Onthel Kabupaten Banyuwangi yang akan di laksanakan pada :
    Hari : Sabtu tanggal 24 juli 2010
    – Pameran sepeda dan klitikan ( 08.00 s/d Selesai )
    – semalam di kota gandrung, musik tempo dulu,
    malam temu onthelis ( jam 19.00 s/d selesai )
    Hari : Minggu tanggal 25 juli 2010
    – ngontel bareng di kota gandrung, ( jam 06.00 s/d
    selesai )
    – Hiburan dan pegundian hadiah
    Tempat : start dan finish di lapangan JAJAG jalan A. Yani
    kabupaten Banyuwangi Jawa timur

    Raih hadiah menarik :
    1. Sepeda motor
    2. 1 Ekor Sapi
    3. barang barang Elektronik
    3. Hadiah hiburan

    Doorprice untuk
    1. Peserta terunik
    2. Kelompok atau komunitas terbaik

    Info lebih lengkap hubungi :
    1. Supriyanto : 081358866309
    2. Drs. Hamami : 081234168008
    3. Sugito : 081358030345

  158. Salam Onthel.

    Berdasarkan petunjuk dari Dewan Pembina Permata Biru Onthel Community Bandar Lampung c/q Kabag Bina Mitra Poltabes Bandar Lampung. Tanggal 4 Juli 2010 yad akan diadakan Guwes bareng Onthel Lampung. Star Tugu Adipura dan Finish di GOR Saburai. Guwes bareng ini dilakukan secara serentak di seluruh Nusantara. Undangan dapat diambil di Bina Mita Poltabes Bandar Lampung c/q AKP.S.Lubis. dimulai tanggal 25 Juni 2010 jam kerja. Bagi komunitas yang akan ikut dari luar Bandar Lampung dalam Propinsi Lampung disediakan tempat istirahat di halaman Poltabes Bandar Lampung. terima kasih.

  159. Salam Onthel ,
    mari kita galang persatuan dan kesatuan antara onthelis semarang agar menjadi organisasi yang kuat dan selalu berolah raga melalui onthel .

    sebenarnya kita adalah saudara.

    Bravo Onthelis Semarang.

  160. Buat bang Fahmi ( sekjen Kosti )

    Untuk persuratan atau undangan mengikuti munas kosti di Surabaya nanti, undangannya bisa dikirim ke :

    Zainal Abidin
    ( Humas Pecinta Sepeda lama Sinjai / PEDALS )
    d/a Jalan Jend. Sudirman No. 28 kecamatan Sinjai utara kab. Sinjai, propinsi sulawesi selatan. 92611

    Wassalam
    PEDALS

  161. Ass Wr Wb

    Taqobballahu minna waminkum taqobbal yaa karim
    Selamat Idul Fitri 1431 H
    Kami atas nama keluarga besar OCT 215 Tangerang mohon ma,ap lahir dan batin, mari kita jalin tali silahturahmi serta kedamaian.

    Wassalam
    Keluarga besar OCT 215 Tangerang

  162. Segenap Onthelist Mataram Lombok menghaturkan MINNAL AIDIN WAL FAIDZIN 1 SYAWAL 1431 H. Mohon Maaf Lahir Bathin

    Salam Onthel
    Komunitas Onthel Mataram ( KOMA ) – Lombok – NTB

  163. @kang freedy
    @kang burhan

    innalillahi wa innalillahi rojiun….

    segala musiba yg terjadi pada kita ,.. serakan pada yg diatas
    hanya allah yang berhak membolak balik hati ummatnya…
    sdrkoe… dulurkoe onthelis..kabe ada renungan tuk kita semua…

    > apabila kita berusaha tuk mendapatkan sesuatu yang dapat kita nikmati….adalah jauh lebih baik dari pada berusaha mencari sesuatu yang dapat kita miliki…..,<<<

    maka nikmatilah hidup ini dengan rasa syukur dengan ngooonthellllllllhehehehe

    bgemana pendapat anda…

    salam onthelis dr surabaya

    H. Imam wiyoeng

  164. tanya gan
    saya lagi mulai kesengsem sama onthel tua
    dapet batangan no rangka 525499 tulisanya dari atas ke bawah di bawah sadel sebelah kiri
    pengin tek bangun tapi ntu batangan sepeda apaan ya gan
    sori gambarnya belum ada
    nanti menyusul

  165. UNDANGAN HUT KE-2 PAGUYUBAN ONTHEL PIETS TAMAN MINI
    Museum Transportasi TMII Jakarta
    6 – 7 November 2010

    Dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun Paguyuban Onthel Piets Taman Mini yang ke-2, kami mengundang seluruh sahabat onthelis nusantara untuk datang pada acara kami yang akan dilaksanakan pada
    Hari & Tanggal : Sabtu – Minggu, 6 – 7 November 2010
    Acara :
    • Night touring dengan rute TMII – MONAS pp
    • Parade sepeda onthel rute Museum Transportasi TMII – Museum Pancasila Sakti
    • Pameran sepeda onthel
    • Bursa klithikan
    • Hiburan dan aneka doorprize
    Biaya pendaftaran peserta Rp 25.000 /org (termasuk tiket masuk TMII,Museum Transportasi TMII,pin event,piagam,kupon doorprize, snack & makan siang)
    Informasi hubungi :
    • Nuryasa : 081382022007
    • Supriyatno : 081808277161
    • Ray Chaerudin : 085710906068
    • Andre Pranaza : 081807964977
    • Ditya Arief : 087883440343
    Official Facebook : Paguyuban OnthelPiets Taman Mini

  166. maap gan,ane mau nanya nih,,,ane punya sepeda onthel buatan belanda merk gazele,,kata temen ane tu sepeda kalo di jual harganya biisa sampe 6 juta,,,bener ga sih? mohon infonya

  167. Kepada Yth :
    Paguyuban / Pecinta Onthel Se-Nusantara.

    Salam Sejahtera ….
    Kami Cirebon Penggemar Onthel ( CEPOT ) mengundang rekan-rekan se-Nusantara untuk dapat hadir pada acara : THE LEGEND IS BACK yang akan di selengarakan pada tanggal 4-5 Desember 2010 bertempat di GEDUNG NEGARA (Gedung Bakrowil) di jalan Siliwangi – Cirebon.

    Kegiatan meliputi :
    Saresehan.
    Pameran Sepeda Onthel.
    Wisata Religi ke Makan Sunan Gunung Jati.
    Reli wisata sepeda onthel mengunujung : Keraton Kesepuhan dan Objek lainya yang ada di Kota Cirebon.
    Pagelaran Seni dan Budaya : Tari topeng, tajoeb, Barangsai, Sintren, dan Musik Cirebonan.
    Tradisional Kuliner.
    Bazar Batik.
    Khlitikan.
    Penanaman Pohon Langka.
    Pesta Kembang Api.
    Keterangan Lainnya :
    1. Registrasi pendaftaran Rp. 20.000,-
    Mendapatkan : Tanda Peserta , Kupon Kuliner 2x
    Pin dan Piagam Penghargaan.
    C.P : Heri (085224823155) atau Jojo (081324517070)
    2. Kaos Event Rp. 50.000,-
    C.P : Dian Novianto (08978888645)
    3. Khlitikan (Onderdil Sepeda Onthel)
    C.P : Arif (08562145155) atau Slamet (081322788750)
    4. Tempat Istirahat (Tidur) di GOR untuk laki-laki dan Ruangan Serba Guna untuk Wanita.
    Apabila menghendaki Hotel atau Losmen
    C.P : Adi Banteng (083824047915)

    Pembayaran dapat di lakukan melalui :
    Bank : MUAMALAT INDONESIA – Cabang Cirebon.
    No. Rek. : 011 274 8340
    A.N : Budiarjo

    Informasi :
    H.Amir : 081911300005
    Taufik : 081320773903
    H.Wowon : 08122202029
    Santo : 081321590005

    SUSUNAN ACARA :
    Sabtu, 4 Desember 2010 :
    08.00 – 09.00 WIB : Persiapan
    09.00 – 17.30 WIB : Penyambutan / Registrasi Pesrta
    17.30 – 19.30 WIB : Istirahat
    19.30 – 22.00 WIB : – Saresehan
    – Pagelaran Seni dan Budaya : Tari Topeng , Tajoeb , dan Sintren.
    – Tukar Menukar Cenderamata
    22.00 – 24.00 WIB : Wisata Religi ngonthel ke Makan Sunan Gunung Jati
    24.00 – WIB : Pesta Kembang Api

    Minggu, 5 Desember 2010 :
    07.00 – 08.00 WIB : Persiapan
    08.00 – 10.00 WIB : Ngonthel Bareng, Menyususri Kota Cirebon , Start dari Gedung Negara
    Istirahat di Keraton Kesepuhan
    10.00 – 11.00 WIB : Saresehan Bersama Soeltan Cirebon : ” Soeltan Arif Natadiningrat, SE. MM.
    11.00 – 14.00 WIB : Melanjutkan ngonthel menyusuri objek wisata lainya dan Finis di Gedeng Negara.
    Hiburan : 1. Barongsai
    2. Musik Cirebonan
    3. Penanaman Pohon Langka
    4. Door Prize
    5. Foto Bersama
    14.00 – : Penutupan.

    Catatan :
    Acara yang berlangsusng selama kegiatan festival :
    Tradisional Kuliner , Bazar Batik, Khlitikan dan Pameran Sepeda Onthel.

    Ketua Umum : H. Amir Tsani, SE.
    Ketua Pelaksana : H.Soekowono. S,Sos.
    Sekertaris : Drs. M. Taoefiq Noerrohim.

  168. melihat banyaknya tulisan yang berupa pertanyaan tentang sepeda dari para onthelis pemula termasuk punya saya ternyata susah yah mendapat tanggapan dari para pakar onthel
    mungkin karena kesibukan atau karena alasan lain saya tidak tahu
    saya usul sih dikasih forum khusus tanya jawab seputar sepeda dan diasuh oleh beberapa pakar onthel supaya para pemula yang ingin mengetahui tentang permasalahan sepeda bisa terjawab, sebab jika tidak maka anggota baru akan sangat sulit mendapat informasi tentang sepeda
    kasihan para pemula yang menjadi korban blantik
    mohon maaf jika usul saya terlalu lancang

  169. Kami setuju dengan usul saudara Djiran, seharusnya para pakar sepeda onthel harus menularkan ilmunya agar para pemula tidak menjadi korban para blantik dan ini akan menimbulkan keinginan masyarakat untuk mencintai sepeda onthel dan ingin memiliki agar sepeda onthel tidak lari keluar negeri.

  170. @koesur banjarmasin
    sayangnya mungkin usul kita disini juga malah tidak terbaca
    semoga sih tidak
    semoga itu karena belum sempat saja
    semoga itu karena kesibukan mereka
    semoga ….

    monggo para sesepuh dan pakar onthelis menanggapi

  171. Djiran & Koesor :
    Saya selaku admin wiwinaked ingin sedikit meluruskan mengenai pertanyaan anda mengenai sepeda yang kurang di tanggapi oleh kawan-kawan di sini, ini bukan karena mereka tidak mahu menanggapi tapi kemungkinan mereka sedang sibuk dengan pekerjaannya ataupun memang belum sempat melongok blog.

    Dan Mas jangan putus asa dulu masih banyak cara untuk mendapatkan pencerahan mengenai sepeda mas yaitu dengan cara kirim pesan/gambar aja di FB para pakar biar secara langsung di tanggapi. Saya rasa akibat facebook juga komentar anda di wiwinaked kurang di tanggapi karena sekarang kebanyakan kawan-kawan yg mau tanya tentang sepeda bisa langsung ke pakarnya via FB.

    Begitu kira-kira mas..mohon maaf kalau ada tulisan yg salah

  172. he he he
    saya maklum dengan kesibukan admin wiwinaked
    dan saya kira mereka lari ke fb karena disini tidak mendapat respon
    tapi tidak apa-apa namanya juga usaha mencari ilmu
    maksudnya begini mas laexs kalo ini dibiarkan apa ga sayang nanti forum ini jadi sepi
    yang ada disini nanti cuma yang memang sudah eksis ngonthel (sudah punya dan sudah saling kenal)
    nah yang baru yang memang bener-bener pengin belajar pasti cuman masuk sini sekali dua kali lalu sudah kapok, lah ga dapat apa-apa je
    cuman baca berita jalan-jalan, acara kumpul disuatu tempat, acara onthelis yang ini dan itu
    bagi yang masih pemula yang punya onthel saja belum ya lama-lama bosen lah baca berita begituan
    kecuali memang dia ikut langsung apalagi kalo ada gambarnya (nampang di dunia maya)
    mereka itu jujur nih termasuk saya lagi “ngelmu” onthel
    kenapa mas laexs selaku admin menggiring ke FB padahal kan sudah ada forum ini yang saya kira sudah lebih dari cukup mewadahi
    daripada lari ke FB mbok mending disini saja
    mungkin begitu mas laexs

  173. jual speda hercules dengan ori 75% , net 1,5.
    di jual lagi butuh uang. posisi kreo bates jaksel , 081319411922

  174. WORO – WORO TO SEPEDA ONTHELIS
    SE- INDONESIA

    Dalam rangka HUT PEMKAB GRESIK Ke 37 & HARI JADI KOTA GRESIK Ke 524 Tahun 2011, maka FORMI Kab GRESIK mengadakan:

    FUN BIKE GRESIK BERSEPEDA
    KE. 2

    HARI : MINGGU, 17 APRIL 2011
    WAKTU : 06.00 – SELESAI
    START – FINISH : DI ALUN- ALUN KOTA GRESIK
    JL. KH WACHID HASYIM GRESIK

    ADAPUN SYARAT PESERTA :
    1. Umum masyarakat Gresik dan LUAR KOTA Gresik
    2. Pelajar SD/MI, SMP/MTS, SMA/MA Gresik dan LUAR KOTA
    GRESIK
    3. Seluruh KOMUNITAS ONTHELIS GRESIK DAN LUAR KOTA
    GRESIK
    4. Menggunakan sepeda MTB, sepeda kuno, dan BMX
    5. Membayar uang pendaftaran (jumlah uang pendaftaran
    menyusul)

    RAIH BERBAGAI HADIAH MENARIK DENGAN HADIAH UTAMA 2 SEPEDA MOTOR DAN 10 SEPEDA SERTA HADIAH HIBURAN / DOORPRIZE…….

    KAMI TUNGGU KEDATANGAN ONTHELIS DARI SELURUH INDONESIA……..

    Informasi :
    1. HA. Nursyamsi 08123127234
    2. Irma Yuliastutie 08385556222, 03191235801
    3. Risanti Asri 081938652658

    By :
    CV. QTA PRODUCTION EVEN ORGANIZER
    JL. IKAN DORANG BESAR No. 4 GRESIK
    Telp. 031-3972337

  175. Terimakasi atas Undangannya FORMI Kab GRESIK.
    Semoga diberikan kelancaran sukses selalu, salam dari Keluarga besar OCT 215 Tangerang
    setelah Onthelan ojo lali ya Bos langsung menikmati minuman Legen dan nikmatnya Bandeng Pak Elan, rasanya maknyuuus

    Wassalam Kel Besar OCT 215 Tangerang

  176. WORO – WORO TO SEPEDA ONTHELIS
    SE- INDONESIA

    RALAT : untuk kegiatan FUN BIKE GRESIK BERSEPEDA
    KE. 2 pada tanggal 17 APRIL 2011 ada perubahan tema dan tanggal pelaksanaan yakni

    Dalam suasana HARDIKNAS Tahun 2011, maka FORMI Kab. GRESIK mengadakan:

    “FUN BIKE KELUARGA KE – 1”

    HARI, TANGGAL : MINGGU, 8 MEI 2011
    WAKTU : 06.00 – SELESAI
    START – FINISH : DI ALUN- ALUN KOTA GRESIK
    JL. KH WACHID HASYIM GRESIK

    ADAPUN SYARAT PESERTA :
    1. Umum masyarakat Gresik dan LUAR KOTA Gresik
    2. Pelajar SD/MI, SMP/MTS, SMA/MA Gresik dan LUAR KOTA
    GRESIK
    3. Seluruh KOMUNITAS ONTHELIS GRESIK DAN LUAR KOTA
    GRESIK
    4. Menggunakan sepeda MTB, sepeda kuno, dan BMX
    5. Pendaftaran Rp.15.000,- (tanpa kaos kegiatan) atau
    Rp.30.000,- (beserta kaos)

    RAIH BERBAGAI HADIAH MENARIK DENGAN HADIAH UTAMA 2 SEPEDA MOTOR DAN 20 SEPEDA SERTA PULUHAN HADIAH HIBURAN / DOORPRIZE…….

    KAMI TUNGGU KEDATANGAN ONTHELIS DARI SELURUH INDONESIA……..

    Informasi :
    H.A. Nursyamsi 08123127234

    By :
    CV. QTA PRODUCTION EVENT ORGANIZER
    JL. IKAN DORANG BESAR No. 4 GRESIK
    Telp. 031-3972337

  177. Assalamu’alaikum Wr. Wb.
    Dalam Rangka Memperingati :
    Hari Jadi Kabupaten Hulu Sungai Utara Ke 59 dan
    HUT AGUNG (Amuntai Grup Unthel NGetop) Ke 3

    Ikuti dan Meriahkan :
    “SILATURAHMI PENCINTA & PENGGEMAR SEPEDA ONTHEL SE KALIMANTAN”

    Minggu, 8 Mei 2011
    Jam 08.00 s/d Selesai
    di Halaman Kantor Bupati Hulu Sungai Utara

    Gratis…

    Hadiah Utama : Sepeda Onthel, TV, Kulkas, Kompor Gas, Kipas Angin, Blender, HP & byk lagi Door Prize lainnya…

    Sekretariat Amuntai Grup Unthel NGetop
    Komp. Green Tabasan Indah Blok A Kav. 3-4
    No. 012 RT. 01 Palimbangan, Kecamatan Haur Gading,
    Kabupaten Hulu Sungai Utara, Kalimantan Selatan 71414
    CP. Ichsan 0527 6703344 ; 0812 5000 535

    Wassalam Wr. Wb.

  178. FORMI Kabupaten Gresik menyelenggarakan FUN BIKE KELUARGA (Rekreasi Sehat Bersama Keluarga).. Pelaksanaan 08 Mei 2011 start 07.00 – selesai, Tempat di Alon-Alon Kota Gresik.. Pendaftaran Rp. 10.000 (Tiket Doorprize dan Air Minum).. Hadiah 1 Unit Motor dan 10 Sepeda Polygon serta ratusan Doorprize.. Route Keliling Jalan Protokol Kota Gresik.. Info lebih lanjut hubungi : 03133202929.. Buruan, Peserta Terbatas

  179. sabtu, 9 April 2011, Acara pameran onthel sumedang lagi berjalan, dan onthelis, Pasoma Majalengka, Apache Cirebon, Indramayu, pasajdan banjar, Persalas, Fiet Djerni, PS3,

  180. WORO-WORO

    Kami dari POTOLAN (Purwokerto Onthel Antik) mohon doa restu dari para sesepuh KOSTI dan seluruh anggota KOSTI
    kami bermaksud mengdakan “KUMPUL BARENG ONTHEL SE-BARLINGMASCAKEB” yang rencananya akan kami selenggarakan pada:
    Minggu, 5 Juni 2011 di Rumah dinas Wakil Bupati Banyumas (ex-Kotip) Jl Jendral Soedirman Purwokerto, dengan acara, ngontel bareng keliling purwokerto, saresehan, dan hiburan kroncong potol.
    bagi yang ingin berpartisipasi silahkan konfirmasi ke :
    igun :085729347112
    sungging :085227030008
    sigit :085726100600
    adi :02817682734

    demikian informasi dari kami

  181. Salam ontel mania,
    HUT OAS (Onthel Adiwerna Sehat) ngadain acara “ngontel maning bareng OAS”
    pelaksanaan 10 Juli 2011
    jam 07.00 – selesai
    tempat : lapangan Tembok Banjaran Adiwerna Tegal
    hadiah mnarik 1 Sepeda Motor, Kulkas, TV, dll . Pendaftaran Rp. 3000,-
    info 08156905062…buruan pasti seru..

  182. selamat kepada saudara IBNU WASIAT, atas terpilihnya sebagai Ketua KOSTI Kalsel, semoga KOSTI Kalsel semakin baik dan Jaya

  183. aku ni mau jual ontel aku 500 aja udah langsung jalan yang penting cakep udah di modif alamat aku sulsel sungguminasa makassar btn gowa lestari blok f 23

  184. UFOO
    Salam onthel Gresik, aku barusan beli Sepeda ontel, dari dulu sampai sekarang baru bisa terlaksana kepinginan punya onthel Jadul, tapi aku saiki bingung ingfor masih tentang perkumpulan ontel dan acara turnya……
    Ufoo : 081230088046

  185. UFOO km tinggal d kota gersik ya, klau tinggal d kota gresik…. coba km klau hari minggu pagi k alon2 pasti banya komunitas sepeda tua d sana.

  186. Pada tanggal 25 Februari 2012 Paguyuban Sepeda Onthel Canggu ( PASOCA ) menghadiri undangan FORMI Mojokerto dalam rangka pengukuhan Formi Kab . Mojokerto ……………Selamat bertugas buat pengurus Formi Kab. Mojokerto semoga bs membantu teman2 pecinta sepeda onthel di Mojokerto.

  187. Yth Admin WIWINAKED

    Berhubung Bengkel Poniman Jl. P. Morotai No. 20 Jagabaya III Bandar Lampung yang semula menjadi Sekretarial POL sudah pindah, maka mohon alamat sekretariat ” Persyarikatan Onthel Lampoeng (POL) dapat pindah/ganti menjadi ke :

    Jl. Antasari Gg. Ujang Mami No. 40 Kedamaian Bandar Lampung.

    Demikian terima kasih atas bantuannya.

  188. Telah dibentuk kepengurusan KOSTI Kab. Pekalongan dengan sekretariat Jl. Raya Karanganyar (Toko Barokah ) Kab. Pekalongan. Mohon dukungan seluruh onthelis nusantara agar KOSTI Kab. Pekalongan selalu eksis dalam berkarya dan bermanfaat bagi lingkungan.
    Pada hari Minggu tanggal 6 Mei 2012 bertempat di alun-alun Kab. Pekalongan / Kajen akan di adakan temu onthelis se Korwil Pekalongan yang di gawangi oleh KOSTKA (Komoenitas Sepeda Toea Kajen) bertemakan “NGONTHEL BARENG BUPATINE” dengan acara penanaman dan pembagian pohon, hiburan serta klithikan.
    Sehubungan kegiatan ini merupakan ajang silaturahmi bagi onthelis Korwil Pekalongan untuk itu mohon maaf kami tidak menyediakan doorprize dan peserta tidak dikenai biaya.
    Pemberitahuan ini juga merupakan undangan bagi onthelis yang berada di Korwil Pekalongan khususnya dan nusantara pada umumnya.
    Terima atas
    (Sie Humas KOSTI Kab. Pekalongan)

  189. HIDUP ONTELIS SENUSANTARA!!!

    Kami dari OAS (Onthel Adiwerna Sehat) Kab. Tegal mohon doa restu dari para ontelis semua.
    kami bermaksud mengdakan acara HUT OAS kedua “NGONTEL MANING BARENG OAS 2” yang rencananya akan kami selenggarakan pada:
    Tanggal : Minggu, 1 JULI 2012
    Tempat : Lap Tembok Banjaran Kec. Adiwerna
    dengan acara ngontel bareng keliling kampung dan bagi2 hadiah an/ Motor,kulkas,TV dll hiburan Orgen Tunggal dan klitikan
    PASTI SERU DAN MENARIK…JUGA MURAH MERIAH

    bagi yang ingin berpartisipasi silahkan konfirmasi ke :
    KANG JONO : 08156905062
    demikian informasi dari kami

  190. Menambah coment Pak Haji Khozin (Ketua KOSTI Kab. Pekalongan)
    Tentang kegiatan/event onthel di Kab. Pekalongan :

    Tema :
    Napak Tilas Pangkal Perjuangan Kabupaten Pekalongan
    Dalam Rangka HUT Kabupaten Pekalongan Ke-390

    Jadwal Kegiatan :
    Tanggal 1 September 2012 pendaftaran bertempat di pendopo lama Kab. Pekalongan Jl. Nusantara / alun-alun Kota Pekalongan / sebelah selatan Hypermart/Matahari Pekalongan, kegiatan malam harinya diisi dengan hiburan

    Tanggal 2 September 2012 kegiatan dimulai dengan Napak Tilas / gowes menuju pendopo baru Kab. Pekalongan di Kota Kajen, dilanjutkan pengundian doorprize (hadiah menarik) dan hiburan serta pasar klithikan

    Besar harapan kami kepada Onthelis Indonesia bisa berpartisipasi untuk mensukseskan kegiatan ini.

    Jaya selalu OnTHElis IndONEsia !!!

    Panitia Kegiatan Napak Tilas Pangkal Perjuangan Kabupaten Pekalongan
    HUT Kabupaten Pekalongan Ke-390.

    ttd

    Sekretaris III
    (tyassantosa@ymail.com)

  191. HIDUP ONTELIS SENUSANTARA!!!

    Kami dari MASKOD mohon doa restu dari para ontelis semua.
    kami bermaksud mengadakan acara “NGONTEL DENGAN SEMANGAT KEPAHLAWANAN ” yang rencananya akan kami selenggarakan pada:
    Tanggal : Minggu, 25 NOVEMBER 2012
    Tempat : Lap Olah raga kel.Bangunsari kec.Dolopo kab.Madiun
    dengan acara ngontel bareng dan parade onthel se-Nusantara
    biaya per regu (10) orang Rp.300.000
    biaya klithikan sebesar Rp.50.000

    hadiah : * Juara l piagam , trofi ,uang pembinaan sebesar Rp.3.000.000,-
    *Juara ll piagam , trofi ,uang pembinaan sebesar Rp.2.000.000,-
    *Juara lll piagam , trofi ,uang pembinaan sebesar Rp.1.000.000,-
    PASTI SERU DAN MENARIK…

    bagi yang ingin berpartisipasi silahkan konfirmasi ke :
    1.Sdr.Sulistya D simplex 081234130400 ,,085736894066
    2.Sdr.Fitryanto doble disbrik 081217738737
    3.Sdr. Herman 081219011535
    4.Sdr. Agus Blondo 081335722217

  192. pengurus KOSTI PUSAT kok tidak membuat agenda tahunan ya, dengan demikian maka setiap anggota/paguyuban, baik tingkat kabupaten/kota maupun provinsi dapat menyesuaikan agenda paguyuban setempat dengan agenda pengurus pusat. terima kasih.
    h. mulyadi nitisusastro
    PS2K SEPUH KUKUH, kUTOARJO-PUEWOREJO

  193. terima kasih komen pa Harto, sayang tidak disebutkan dari kota mana bpk berasal. yaitu itu tadi pa Harto, makanya saya terus mengikuti web kosti, tapi kok tidak ada agenda tahunan. Tolong sebutkan dari kota mana bpk berasal, kalau saya mah sudah punya paguyuban, di kabupaten Purworejo, Jateng. hatur nuhun, salam onthel dari H Mulyadi, Purworejo

  194. H Mulyadi Nitisusastro
    PS2K SEPUH KUKUH
    Kutoarjo – Pureorejo

    Kepada Yth
    BOS di Jakarta

    Ass Wr Wb
    Bapak-bapak dari Bintaro Onthels Solidarity, di Jakarta, apa khabar bapak-2, It was long time no see. When will you’re come again to Kutoarjo? Kan sekarang sudah era Presiden baru, yaa kayaknya sih perlu … datang lagi lah he he he he. Nampaknya lebih mudah bagi bapak2 datang ke Kutoarjo, daripada kami2 yang datang ke Jakarta … maklum. Njih monggo bapak2 kula aturi rawuh malih, saking kula H Mulyadi Nitisusastro, di POLITEKNIK SAWUNGGALIH AJI, PURWOREJO, Salam Onthel… wass wr wb

  195. saya punya sepeda onthel tdak ada merk dan tidak ada lubang tempat emblem, tapi di arem bagian belakang tertulis MADE IN JAPAN dan nomor rangkanya 0806H. Kira-kira merk apa ya…???? mohon bantuannya

  196. UNDANGAN
    Dalam rangka hari Jadi KOTA BLITAR ke—109, Pemerintah Kota Blitar bekerjasama dengan KOSTI Blitar dan Piet Djadoel Blitar mengadakan TEMOE ONTHEL NASIONAL 2015.
    Event tersebut diadakan pada: Hari/tanggal : SABTU—MINGGU, 25—26 April 2015.
    Dengan agenda utama: Temoe Kangen Onthelis Nusantara & Relly Piet Onthel menyusuri tempat Wisata di KOTA BLITAR.
    Selain agenda tersebut juga ada: BURSA SEPEDA ; KLITHIKAN & BURSA BATU PERMATA/BATU AKIK.
    Maka Panitia mengundang PARA ONTHELIS SE NUSANTARA dan juga PARA KLITHIKAN se NUSANTARA.
    Untuk peserta relly disediakan hadiah Utama 2 (dua) unit Sepeda Motor, Sepeda Pancal dan masih banyak Door Prize. PESERTA TIDAK DIPUNGUT BIAYA alias GRATIS.
    Ayo buruan DAFTAR mulai sekarang. DAFTAR lewat SMS dengan ketik NAMA CLUB (spasi) ASAL KOTA (spasi) JUMLAH PESERTA. Ke 081233970309 atau ke 082233710007

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s