BANDOENG LAOETAN ONTHEL 2010

AYO PARA ONTHELIS NUSANTARA HADIRI DAN RAMAIKAN EVENT ” BANDOENG LAOETAN ONTHEL 2010 ”

Pada tanggal :

30 – 31 Januari 2010

Tempat           :

Balai Pendidikan dan Pelatihan PT. Kereta Api, Jl. Laswi No 23   Bandung – Jawa Barat

Acara           :

* Kirab ontel keliling kota Bandung malam dan pagi hari.

* Pembentukan KOSTI Jabar

* Bazzar

* Klithikan onthel

* Atraksi onthel

* Talkshow

* Kontes sepeda.

* Dan yang paling menarik adalah pameran sepeda langsung darei pabrikan GAZELLE.NV HOLLAND.

Contact person       :

1. Kang Jejen 022-92036440

2. Kang Apik 0812 21115501

Untuk klithikan Cp  :

Kang Dede 022-93310950

BLAWE DESA SEPEDA

Blawe ? apaan sih…nama makanan ? enak ngga ?

bukan oneng …nih sedikit cerita tentang Blawe :

Blawe adalah nama sebuah desa di kec Purwoasri kab. kediri provinsi Jawa Timur….oooh nama desa toh..kirain…lanjut cerita desa ini berpenduduk sekitar 500 KK, jauh dari kota, desa dengan jalan selebar 4 m kanan kiri sawah.

Mas maaf sebelum lanjut, ini kan blog sepeda yah…

hubungannya apa ya geografis sebuah desa dgn sepeda ?

Hubungannya yaitu pada Minggu 6 April 2008 kemarin di desa Blawe diadakan acara Sepeda sehat yang alhamdulillah diikuti oleh 2500 peserta, dari berbagai golongan dan kasta sepeda (emang ada kastanya ya ?) MTB, Ontel dan semua jenis sepeda ngikud, yang menarik acara tahunan ini udah jadi hajatan desa, dua malam sebelumnya digelar dangdut, band pemuda, wayang kulit semalam suntuk dll semua rumah pintunya dibuka, siapapun boleh tidur dirumah warga, makan2an berlimpah disediakan warga, halaman jadi tempat parkir, lapangan SD, kantor desa sampe lapangan bola jadi tempat parkir puluhan truk2 pengangkut sepeda, peserta sudah datang dari malam hari berasal dari jombang, kediri,nganjuk,sidoarjo,malang,surabaya,mojokerto terjauh hadir dari jakarta, palangkaraya 10 orang, makassar, semarang dll.

semua sepeda berdampingan, asik banget MTB, speda mini, ontel digoes dalam track yang sama waktu yang sama bayar harga sama, minum sama sama…. hadiah 5 sepeda motor , 10 MTB, HP, Komporgas, dll

Blawe Desa Sepeda!!

halaman rumah penduduk jadi tempat parkir

Baca lebih lanjut

UNDANGAN KONGRES NASIONAL

PANITIA KONGRES NASIONAL KE 1

KOMUNITAS /KLUB SEPEDA TUA INDONESIA

BOGOR 9-10 FEBRUARI 2008

 

No : 001/PKN/I/2007 Bogor, 4 Januari 2008

Lamp : 1 Bundel

Hal : Undangan Resmi

Kongres Nasional Komunitas Sepeda Tua Se-Indonesia

Kepada Yth,

Pengurus Harian

Komunitas / Klub Sepeda

…………………………………………….

Di Tempat

Dengan Hormat,

Salam Ontelis Nasional !

Puji Syukur kehadirat Tuhan YME, semoga kesuksesan selalu menyertai anda.

Sehubungan dengan makin berkembangnya komunitas penggemar sepeda tua dan penggunaannya, kami dari Komunitas Ontel Batavia – Jakarta (KOBA), Buitenzorg Ontel Club-Bogor (BOC), Prima Ontel Club – Bekasi (POC) dan Comunity Ontel Tridaya – Tambun (Contry) bermaksud untuk mengundang rekan-rekan ontelis se-Indonesia untuk hadir di Kongres Nasional Komunitas Sepeda Tua Se-Indonesia. Dimana momen ini jadi pelopor untuk menyatukan klub/komunitas penggemar sepeda yang ada di Indonesia. yang akan diadakan pada :

Hari         : Sabtu & Minggu

Tanggal     : 9 – 10 Februari 2008

Tempat : Gedung Bakorwil Bogor (ex. Wakil Governoor)

Jl.Sudirman Kota Bogor

Acara : – Kongres Nasional Komunitas Sepeda Tua Se-Indonesia

– Pameran Sepeda Ontel

– Ngontel Wisata Kota Bogor

– Bursa Ontel murah

– Klithikan

Besar harapan kami rekan-rekan bisa menghadiri acara ini, sebagai bentuk partisipasi nyata dalam penyatuan visi & misi ontel Se-Indonesia.

Atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.

Hormat Kami,

H.Daswara S. SH

Ketua Panitia

Baca lebih lanjut