SOLIDARITAS ONTELIS TARAKAN

Mas Alex, Tolong di postingkan dong di wiwi naked
Ini ada acara dari tarakan yang beberapa hari yang lalu mengadakan acara Bakti Sosial.., Acara ini sebagai bentuk solidaritas onthelish kota Tarakan terhadap bencana yang melanda saudara2 kami yang disini akibat kebakaran beberapa hari sebelumnya ( saat sedang sms sama kang Hardi..eh tiba2 api udah membumbung tinggi )
Acara ini berlangsung pada hari minggu tanggal 27 April 2008
semoga dengan semangat dan rasa persaudaraan yang tinggi dari kita pemerintah setempat dapat lebih banyak membantunya….( hehehehe…pancingan buat pemkot…)

Hidup Onthel….
prom : Iyung Tarakan Kaltim
— Wijaya Onthel Club Tarakan

Siap-siap berangkat ke lokasi…( Pakaiannya merah2 ada sponsor nih..he..he)

Bang kumis tegang amat…..

Tiba dilokasi kebakaran…..sudah luluh tak berbekas

Sepedaku gazelle seri 11 satu satunya hilang takberbekas

Ijazah juga jadi korban….

Dengan ikhlas memberikan bantuan….

Dapat meringankan beban…agar terjalin kebersamaan

Kalo sepeda ini ane sumbangin gimana ya…

Semua senang…

Penampakan UFO di tarakan

Bentuknya seperti pesawat terbang tapi bentuknya asing hehehehe…soalnya pada saat itu menurut laporan pihak Tower Bandara tidak ada movement pesawat…begitu juga laporan dari pihak Radar TNI-AU…hehehehe…menristek juga udah kasih komentar lho….

37 thoughts on “SOLIDARITAS ONTELIS TARAKAN

  1. Hebat euy…. Pak Nusyirwan sampe jauh2 kesana…. Kita2 yang tetangga malah dicuekin. Ntar ada bang Ju-Lu lho di Tarakan.
    Bang iyung beruntung tuh ! Mungkin pendekatannya yang pas. Kita2 disini masih malu2.
    Sing penting hidup Onthelis !
    Viva Onthelis East Borneo !

  2. Kami ucapkan turut berduka atas musibah yang menimpa teman2 di Tarakan.
    Semoga tetap tabah dalam menerima cobaan ini.
    Tuhan tidak akan memberikan cobaan kepada hamba-Nya jika hamba tersebut tidak kuat untuk menerimanya.
    Tetap tabah teman2ku !!!

  3. Tetap semangat untuk sahabatku yang tertimpa musibah ditarakan kalimantan.salam dari ontelis kita berdoa agar musibah ini tidak menjadikan patah semangat.teruskan perjuangan solidaritas onthelish kota Tarakan.salam dan MERDEKa

  4. Salam kenal, turut prihatin atas musibah yang menimpa warga Tarakan Kalimantan.

    Selamat dan sukses selalu buat Wijaya Onthel Club Tarakan, Mas Iyung dkk yang ikut berpartisipasi membantu korban kebakaran, ngonthel terus Mas biar onthel tambah ramai di Kalimantan, trims

  5. mas iyung………akhirnya publikasi juga WOC Tarakan dengan segala kegiatannya qta bukan cuma ngontel aja yang asik tp kita peduli juga dengan lingkungan yang lagi membutuhkan uluran tangan kita……………hidup ONTHELIS……………

  6. wah bang alex ada aja….merah2 kbetulan aja memang warna seragam WOC…tapi ya kebetulan juga ada yang “ikut2″…….
    tapi tetap kita ngonthel sambil bersosial bukan so’sial.

  7. Bersyukurlah kita menjadi bagian dari KOMUNITAS ONTHEL,yang peduli pada keadaan lingkungan sekitar.
    Semoga semua ini menjadi contoh buat kita semua untuk berbuat yg terbaik dari yg baik.Selamat Bang Iyung dan komunitasnya.Hidup W.O.C.

  8. Halo mas Iyung,..aku senang sekali akhirnya keberadaa club sepeda di Kalimantan sudah mulai semarak, salam kenal dari kami Komunitas Sepeda Tua Palangka Raya (KST Raya)buat Wijaya Onthel Club Tarakan,..BTW salut buat kepeduliannya..

  9. Bang Iyung,
    Bagaimana dg anak (ya anak sendiri ya anak mertua)? Kapan mau diboyong ke Tarakan? Kata dokter anak tunggu aja nanti kalau anak sudah umur 3 bulan. Kalau baby dibawa naik pesawat harus terus ngedot sambil telinganya ditutupi (ada alatnya yg jual koq). Pengalaman bawa cucu nih.

  10. Bang Yos AT….bagi alamatnya dong biar bisa sharing2 sesama kalimantan…. email aku dian_tarakan@yahoo.co.id
    wah bang madi tak kira masih muda..udah jadi mbah to??? wah Anin ( putri kami )dapat mbah baru di jakarta nih…., belum di bawa ke tarakan mbah Madi…., ntar konsul lagi sama mbah Madi deh…..

  11. dalam kenampakan pesawat ufo di tarakan jangan dianggap sepele mereka mahluk asing(alien) mau menginvasi bumi planet kita
    mungkin untuk beberapa tahun lagi ufo akan muncul lagi dgn kekuatan penuh
    bersiaplah untk perang!!!!!!!!!!

  12. salam kenal dari onthel-99 (sanga-sanga,kutai kertanegara,kaltim)….
    salut dengan kegiatan peduli sesamanya..itulah salah satu dari tujuan onthel ini….
    kalo mengenai ufo hati2 mas, mungkin aja dia yg ambil tu gazelle….bisa aja misi mereka ke bumi untuk ngumpulin onthel2 yg ada di muka bumi ini…he..he..he

  13. massa, d trkan ada ufo.
    di dlm kandungan Al-Qur`an aj yg sdh lengkap plus jelas lagi, nggak ada ngejelasin yg namanya ufo.

    mungkin aja itu tandanya mau datang hari kiamat.
    jgn percayak deh yg namanya ufo itu.
    bagi yg sdh terpengaruh, tobat2 aja de lo….

  14. kl aku sih percaya-percaya aja masalahnya kan tuhan ngga mungkin nyia-nyiakan alam semesta yang Ia ciptakan cuman Bumi doang yang ada isinnya,saya yakin kemungkinan ada mahkluk lain di jagat raya sana?!

  15. kl aku sih percaya-percaya aja masalahnya kan tuhan ngga mungkin nyia-nyiakan alam semesta yang Ia ciptakan cuman Bumi doang yang ada isinnya,saya yakin kemungkinan “ada” mahkluk lain di jagat raya sana?!

  16. klu ada tu ufo coba di perjelas gambarnya sapatau itu bukan ufo paling cuma sebatang atau sepotong kertas yang melayang.

  17. wah mantap acaranya. kawan-kawan di tarakan kami onthelis dari bubuhan onthel mahakam mau mengundang onthelis dari tarakan untuk menghadiri acara temu onthelis sekaltim yang akan berlangsung di samrinda tgl.22 – 23 Januari 2011.
    kami mau menghubungi kawan onthelis yang ada di tarakan tapi kami tidak mengetahui nomer kontaknya. ada yang bisa bantu tidak nomor kontaknya.

Tinggalkan komentar