SILATNAS KOSTI 2010 SURABAYA

Bersamaan dengan acara MUNAS KOSTI para onthelis yang tidak mengikuti sidang Munas mereka berbaur bersama dlm  SILATNAS ( Silaturahmi Nasional) yang bertempat di aula dan area parkir gedung DHD 45 . Acara ini dimeriahkan dengan berbagai kegiatan antara lain : Pameran sepeda tua masterpiece, pameran sepeda tua anak-anak, pameran sepeda restorasi , klithikan, bazaar, lomba ala onthelis dan hiburan.

Acara MUNAS & SILATNAS ini dihadiri kurang lebih 2000 onthelis dari penjuru nusantara dan dihadiri juga perwakilan onthelis dari Malaysia yg diwakili oleh Mr. Ilzam ( Mr.GB ) dan dari Kanada Mr.Clayton Marshal.  Hari jumat sore area lokasi DHD 45 sudah di penuhi oleh para onthelis dan mencapai puncaknya pada sabtu sore rombongan dari wilayah Jatim merapat ke lokasi dengan menggunakantruk dan bus.

Kunjungan Ibu walikota Tri Rismarini ke stand peserta

Salah satu yang harus ada di setiap event…Klithikan

 

Siapkan saja uang yang banyak.....

Pamaeran moped / Sepeda bermesin

Stand pameran sepeda kuno kategori kecil

SERIUS....Pak sahid & mas Andyt

Mohon maaf karena admin bangun kesiangan sehingga tidak dapat moment saat start…he..he

Peserta karnaval dari KRIAN

peserta karnaval dgn kostum ala tentara england

Like father like son...sama2 gilanya..he..he..

Sepeda trike / roda tiga

Presiden PENTHIL

Peserta dari Makassar dengan pakaian khas warna merah

melintasi jl. Darmo raya

Perwakilan dari KOBA Jakarta

Kang Agung DRAGON dari VOC magelang...ga mau kalah dengan yg lainnya, kalau yg lain pesertanya 10 nomornya 1, kang agus orangnya 1 nomornya 10

Peserta dari klub SEDJOLI yang sangat tertur dan rapi

Sepasang sepeda bambu

Peserta dari MESAC Medan

ONTOSENO Lamongan bergaya ala Wali

Pak Clayton ( Canada) dan Mr. Gb ( Malaysia)

jalanan yang lenggang dan adem sangat nyaman di lalui

penuh sesak

Serdadu jepang yang baik hati....

menuju gedung balai kota

Kostum ala meneer belanda

Onthelis WASIAT tanah laut

Kompak.....

Cape-cape deh kang...

Walaupun dengan kondisi cacat beliau ( Baju coklat) tetap semangat...bagi onthelis kekurangan bukan halangan

Kumpul sepeda

Warna warni seperti jiwa kami

Lomba sepeda lambat berhadiah TV 14"

Lomba sepeda mundur...

Stand KOSTI Jatim

Pak Clayton BULAP ( Bule Balap) masuk TV

Fotografer WIWINAKED

Panggung acara

Hadiah lomba

Penyerahan piala oleh penaung KOSTI Jatim H.Bambang Pakkar

Penampakan...

47 thoughts on “SILATNAS KOSTI 2010 SURABAYA

  1. Karena berbarengan dengan acara kami tidak bisa untuk bergabung di surabaya,namun dari reportase terlihat acara sangat ramai dan meriah.sayang kami tidak bisa ikut merasakan hangatnya surabaya.
    Selamat buat semua insan yang terlibat di acara tersebut.
    tetap bersepeda untuk mengurangi polusi udara.

  2. koreksi kang,,,,,salah satu foto itu bukan kang agus dr GHOST magelang,tp AGUNG DRAGON dr OLD BIKERS VOC MAGELANG…yg pasti acarane KOOOOPLAAAAKKK banget…SUPER HEBOOOOH,,,ARTISNYA AYU2…WAKIL GUBERNURNYA JG GENDHENG,,,,PANTAS MASUK REKOR muri

  3. Acara yg luar biasa meriahnya , semuanya di kemas secara profesional , baik penataan para pedagang , setting panggung dan untuk kontes serta pameran , sungguh patut di acungi dua jempol , kerja keras tim sukses , P.Andyt , P.Denny , P.Munif dan sang Ketua sendiri P.Bambang W jati , serta yg lain-lain sungguh kerja keras yg tidak sia-sia karena acaranya sukses serta memuaskan sebagai even yg berkelas nasional . Selamat dan sukses selalu ……terima kasih buat penyelenggara semua……..acara ini akan di kenang sebagai acara yg membekas lama di Ingatan kita semua.

  4. adsdasdasdasdasda <<== GAGAL PERTAMAX
    Itu kok ada sepeda DURSLEY PADERSEN yah?
    Ikut kontes gag seh kok ane gag lihat…
    SEPEDA YG SANGAT GAGAH N LANGKAAAAA!!!
    Btw SAKSES acaranya Pak Andyt

  5. Terima kasih panitia dan rekan2 smua yang telah guyubrukun membuktikan bahwa kita cinta damai….

    Untuk onthelis dari konstan (maaf yg ada foto diatas ada di belakang mobil patwal kalo gak salah namanya bp mahur dan cacat di kaki kanannya) maaf kemaren setelah acara tidak bisa ketemu dengan beliau…besar harapan saya jika ikut di agenda mojokerto surabaya mohon bisa menemui saya di markas besar pasomo….saya xk pasomo…salam onthelis….

  6. Wah meriah dan sukses acara di surabaya ini, P H Djarod kenapa sepedanya kok di umpetin terus di blkg Terano? ini kan acara speda bukan Djarum Super Series he he…….
    Buat P Haji Bambang WJ mohon maaf krn sesuatu dan lain hal saya gak bs ikut merasakan kemeriahan acara ini

  7. acaranya sukses…sukses….dan sukses poll….inilah bentuk hasil kerja keras dari para panitia semuanya ; P.Dedy,P.Andyt,P.Irmanov,dan masih banyak lagi yg tidak saya sebutkan namanya, dan Bpk ketua pelaksana P.H.Bambang W.J, dimana pesertanya datang dari berbagai kota yg ada di tanah air dan tamu dari luar.

    Tidak lupa juga ini semua berkat dukungan dan kerjasama dgn kosti pusat P.Fahmi, P.Laeks dan rekan – rekan pengurus yang terlibat….

    Sekali lagi….semoga dari hari ke hari, minggu ke minggu, bulan ke bulan dan tahun ke tahun semakin tumbuh…. dan berkembang terus …. Paguyuban2 baru sepeda onthel di tanah air ini dan berkembang terus anggotanya.

  8. salut salut sekali biar capek tapi senang & berkesan .kami
    sangat puas sekali.trims panitya silatnas untuk sambutanya
    salam kami : SW & GASTAMA (Gabungan spd tua Madiun)
    para onthelis spd toea sedjati bumi Retno Doemilah Medioen.

  9. SIIP RAMAI BANGET TERIMA KASIH KEPADA SEMUA PANITIA
    TAPI ADA SALAH SATU KEKEURANGAN UNUK PIAGAM KAPAN YA BISA DIAMBIL SOALNYA SAYA DITTIP I SAMA ANAK JEMBER TERIMA KASIH POKOK E MAK NYUSS AKU TUNGGU DI ACARA AKAN DATANG DI YOGYAKARTA MUNAS 2.

  10. akhirnya saya juga menjadi saksi hidup walaupun dengan ngontel pasuruan – surabaya dan acaranya bener-bener meriah.

  11. Bro…Selamat buat Panitia SILATNAS KOSTI 2010 SURABAYA, mohon maaf kami dari KOTA Daeng tidak bisa hadir ke Acara Anda krn sesuatu & lain hal. !!!
    salam Onthel..Hidup Onthel..!!!

  12. salam onthel

    terimakasih yang tak terhingga saya sampaikan kepada semua rekan rekan ONTHELISH /ONTHELISTA- THE KLITIKERS – KOLEKTOR seluruh nusantara atas dukungan yang sangat besar terhadap acara ini….tanpa saudara saudara semua acara ini tidak ada artinya…..semoga silaturahmi ini dapat terus terjaga dan jaya terus onthel indonesia….

    terimakasih

    @PAK MAHMUDI
    bagi yang belum mendapat piagam dapat menghubungi saya
    irmanov 0856 327 8997

    dan sampai ketemu di Kongres Jogja….

  13. Acara touring yg sangat memuaskan telah menjadi kenangan yg tak terlupakan…!!! routenya bagus… Pokoknya toplah, aku sangat menikmati ngonthel di Kota Pahlawan yg penuh kenangan terimakasih Panitia…trims Surabaya…Bravo Onthel Nusantara…!!!

  14. nyesel deh kalo’ nggak dateng, acaranya meriah, klitikannnya banyak, pamerannya bagus, pesertanya sip, ayo kita ramaikan kongres berikutnya di Jogja Peb 2011

  15. INDAHNYA PERBEDAAN DALAM SATU ONTHEL

    TERIMA KASIH YANG TAK TERHINGGA TUK SEMUA SAUDARA-SAUDARA KU YG BERKENAN HADIR DI SILATURAHMI & MUNAS I KOSTI DI SBY 16-17 OKT 2010 MOHON MAAF DENGAN SEGALA KEKURANGANNYA, MEWAKILI PANITIA & ATAS NAMA PENGPROV KOSTI JATIM SAYA MOHON MAAF YG SEBESAR-BESARNYA.
    SAMPAI JUMPA DI KONGRES II KOSTI BULAN FEBRUARI 2011 JOGJAKARTA & SEMOGA KOSTI JOGJA SEGERA TERBENTUK UNTUK PERSIAPAN KONGRES AGAR LEBIH MANTAB.

    GOVERNOOR ONTHEL JATIM

  16. UBHE KOSTI SUL-SEL

    Selamat buat Panitia SILAHTURAHMI & MUNAS KOSTI DI SURABAYA semoga di acarah mendatang lebih sukses lg km tunggu di jogja acara Kongres KE II Di bln februari 2011, lebih mantap lagi…….???

  17. Acarah tauring yg sangat memuaskan bg klgn ontelis di luar jawa yg tak… terlupakan …..?? pokoe…. bgs sangat mengenang trims buat panitia…. kl ada acara lg di srby km dukung sepenuhx….oke…??? Brapo ONTELISSS INDONESIA

  18. Selamat dan sukses atas terselenggaranya Munas Kosti 1 dan silatnas Kosti di Surabaya. Kami dari PAPSON 521 Kediri bangga bisa ikut berkonvoi ria keliling surabaya. Salam dari Kediri kepada semua saudaraku di seleruh Indonesia yang peduli dengan sepeda tua/unto. Hidup onthelis.

  19. @wah pastinya sangat meriah dan heboh.. selamat buat Pak Bambang W Jati, mas Andyt,kang Irmanov dll kadang Suroboyo.. maaf dan emnyesal tdk bisa hadir, tp msh bisa menikmati lewat reportasenya.. bravo Surabaya…bravo onthelist.. salam dari Karawang..

  20. Assalamualaikum Pak Rendra.Apa kabar jgn sampai enggak datang di acara Bangka Belitung bulan depan ya?

    Salam buat keluarda dan teman-teman

  21. Alhamdulillah lancar…..biarpun berangkat na dah kena tilang Polisi tp ttp semangat budal…dan sukur acaranya sangat tidak mengecewakan…RUGI sing absen….Ok kawan2 sampai ktemu di sepeda juang Mojokerto – suroboyo…jelas selera pemberani Onthelis….

  22. Congratz tu panitia minas kosti 1 di Surabaya…
    saran: Next Time rutenya kota tua surabaya…(Perak,Jembatan Merah,Kembang Jepun)

  23. selamat dan sukses tuk kerja keras seluruh panitia, acungi jempol tuk komendan nya Bp H bambang wj, p deni, p andyt, p imam, p irmanov, pak dedi, p miun de el el wis pokoke asyik pool

  24. Terima Kasih Atas Jamuan dan Sambutan Panitia SILATNAS Surabaya………

    Junjung terus tali silaturahmi lewat onthel…..

    Sekretaris BOC Community Kal-Sel
    HENDR@

  25. Ping balik: Parade Senja Nusantara | Jakarta Onthel Beach Festival 2012

  26. Ping balik: JAKARTA ONTHEL BEACH FESTIVAL INTERNATIONAL 2012 | Sepeda Onthel • Old Bicycle • Oude Fiets

Tinggalkan komentar