23 thoughts on “MAS NINO SEBELUM NEW YEAR

  1. 1.sepeda tadi mereknya Teha, satu pabrik sama Hartog, salah satu teman di PASKAS punya sepeda dengan merek Teha, ada juga yang punya Hartog logonya sama.
    2. badgenya keren…. berarti abis dari Surabaya nih …!

  2. cing wc n friend ane ude daftar di indosiar tuk funbike minggu besok…25 rb perorang…dgn rute slipi monas hi kuningan balik senayan….mudah 2 an ontelis koba pade nimbrung……star jem 07.pg. gratis kaos ..makan n minum…tau deh…menurut ane sih jgn sampe terlewatkan acara ini geto…sayang banget..ontelis smentara 3 orang yg ikut..

  3. daftarnya dimana Van…langsung di kantor indosiar ? bung alexs jg nanya tuh…kayaknya ngebet banget dia…3 orang ontelis dari tangerang semua??

  4. kalau yang tidak daftar dan tidak ada formulir itu yang ontelis mau soalnya kalau pada bayar biasanya kita kita orang engak pada ikutan,tapi kalau gratis ada Doorprice dan makan minum dapat kaos lagi biar rebutan itu yang assssyk. kalau temen temen yang mau ikut dalam acara Indosiar yaa silahkan aja, salam aja untuk semua.

  5. dhumateng pandemen sepeda tuwo, sedherek sedherek saking pit onthel dot kom, lan sedayanipun ingkang tansah ngugemi blog menika, kawula ngaturaken sugeng warsa enggal 2007,

    mugi mugi, Ngarsa Dalem Swargi kersa paring berkah lan tansah kinasih kaliyan kita sedaya..

  6. kemaren daftar di indosiar langsung….ontel tangrang yg betiga itu…ga daftar juga ga ape 2 yg penting nimbrung ….ane cuma iseng 2 kali aje dapet mobil…tar ontelnye masukin ke bagasi…….ngayal dikit ga apekan ..mumpung blom di larang…cing candra koba ape kabarnye…..salam ontel..

Tinggalkan komentar