NORMAN BATANG 24 & NORMAN JENGKI

Permisi, om Alex…
Ini ada sepeda Norman batang 24 punya saya dan Norman jengki ukuran batang 21 punya tetangga saya.
Yang jengki (seri tourist model J.S) Masih orisinil kecuali gear case dan remnya, juga velk sudah diganti karena aslinya hancur yang depannya, jadi sama si om diganti depan belakang. No. seri 143481.
Sedangkan yang batang 24 yang tidak ori as roda belakang dan velk. No. serinya hanya angka 17 besar di batang bawah sadel, tapi di as tengah bag. bawah ada angka 120… Ada yang tahu maksudnya???
Mohon saran dari teman para ontelis sekalian.

Salam onthel,
Halley

Norman batang 24

Emblem norman        fork norman     ketengkas norman

Nomor rangka

Tampak belakang

Ada tulisan angka 120

NORMAN JENGKI

Emblem                                  Sambungan keni

Norman Jengki

Velk england                                     Gir

34 thoughts on “NORMAN BATANG 24 & NORMAN JENGKI

  1. laahhh…ini dia satu lagi dari england……hidup england…
    dilihat dari konstruksi rangka norman cowok…sangatlah nyaman….mmm…..

  2. Kalau bisa acsessoriesnya dilengkapi dengan barang-barang buatan England biar lebih menarik dan tampak lebih klasik. Kita bisa bantu utuk melengkapinya. Satu lagi yang menjadi catatan buat sepeda Inggris, diusahakan supaya batang sepeda/body jangan di cat ulang. Walaupun hanya tinggal sedikit tapi itu cukup menarik bagi saya dan nampak tuanya. Walaupun ada yang berbeda dengan cara pandang saya. Sepeda dengan no seri yang kecil (sedikit) itu biasanya dikeluarkan pada tahun-tahun pertama pembuatan. tq.

  3. pak Hardi, kalo liat sepeda england dia sudah bisa ngerasain nyamannya di kendarai, sama seperti ngayalin perempuan yah pak……….

  4. kang kalau dilihat dari segi setempelnya seperti arjuna yang sedang cari sasaran gagah dan tampan apalagi kalau dinaikin terasa empuk dan nyaman
    aduh………..gemesnya kepingin empunya.

  5. no7..salam kenal….malah saya belum pernh cobain yang satu itu je…

    klo mas jana ada yg bisa saya tumpa…titttt……hehehe…ya mau2 aja…wakaka…

  6. Kalo soal aksesoris onthel, bang Sulaiman emang jagonya. Onthel England, Jerman, dll pokoknya dijamin dah ori punya.
    Tolong bang Sulaiman stock dibanyakin, bentar lagi THR ran.
    Onthel juga butuh tampil baru di hari lebaran… hiks. Jatah THR sebagian untuk onthel.
    salam dari @zis COC.

  7. Thx ya commentnya! Mas Hardi, tahu nggak sepeda ini buatan tahun berapa? Soalnya Mas Hardi kayak master onthel England…He-he-he…

  8. maaf..sy punya speda silang bekas punya bapak, mau sy jual tapi bingung,ada teman yang punya saran?

    mohon saran dan masukan teman2
    hubungi sy di 02291209890

  9. salam kenal juga p’Hardi……
    kalo ontel perempuan sih banyak pak, terutama dari belanda ama england tapi kalo dari rusia susah pak nyarinya hehehe…..pis

  10. Memang susah cari informasi sepeda norman karena lebih dikenal motornya dibanding sepedanya. Kalau ada yamg tahu infomasi sepeda Norman tolong kasi tau ya…
    Buat Mas Hardi, memang betul tebakannya! Nyaman banget sepedanya!
    Hidup England…

  11. To.11; Wah? mas Aziz garang juga ya orangnya, he…he…he…
    Kalau jenis acsessories sepeda sih banyak bang aziz
    cuman bilangannya satu-satu, jadi yah utk sendiri aja?
    banyak juga jenis sepeda yang mau saya lengkapi.
    Tapi kalau stock barang banyak atau ngak saya pakai
    maka baru saya lepas/jual.
    To.16; Kalau Jana serius, ada sepeda buatan RUSIA kondisi
    cantik dan orisinil.
    To.17; Perlu diralat kata-kata terakhir;”Hidup England…” yg
    betul;”hidup kita…” dan seterusnya;”Mantap sepeda-
    England…” Ma’af ya mas? he..he..he..

  12. -Buat mas Sulaiman, betul sekali.. ya, sepeda England mantappss!! he-he-he…
    -Buat Mbah Roko, apakah Mbah tahu tahun pembuatan Norman tersebut??

  13. Nak haley.
    Kalo persisnya kagak tau gue, tapi kalo dilihat dari stempel merek dan konstruksi rem kayaknya sebelum tahun 1970 (kaya bsa je….)
    Tapi kalo salah ya di maapkan karena masih pemula dan agak pikun, uhuk….3x)

  14. Saya punya sepeda ,persis capnya seperti Norman bedanya paku pelekat cap dari kuningan bukan alumunium seperti gambar diatas, batangan sangat tua kaya keris, masih kokoh dan rangka besi agak tebal,ukurannya tinggi dari sepeda simplek. dibawah emblem ada tulisan ashford England. Gir William rel, batang rem kuningan. Sepeda apa ya, apa mungkin Norman. Yg jelas bukan phillip

  15. NORMAN(edition limeted),selamat bagi mereka yg memilikinya,termasuk saya,saya punya dames merk norman,stang dan framenya england models.pokoknya sampean simpan aja barang langka thn 1950an…………

  16. norman norman, saya juga punya gan, tapi parah banget dah karatan semua, kayake yang asli tinggal rangka doang, hehehehe tapi kan ku rawat gan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s