Feeds:
Tulisan
Komentar

Archive for Februari, 2007

PADANG UNTO CLUB

padangfrom : padanguntoclub@yahoo.co.id
date : Feb 26, 2007 5:51 PM
subject : salam ontelis

salam ontel

mas saya roni dari padang…..

kami dari mahasiswa padang ngumpul dan bikin club ontel alhamdllha dah terkumpul 18 orang….tapi mayoritas untuk sementara mahasiswa…bulan november kemarin kumpul kumpul dan tanggal 21 februari ini kami mencoba bentuk club yakni PADANG UNTO CLUB……….

salam dari kami ya mas…

Note Admin : ditunggu poto2-nya .. :)

Read Full Post »

Gazelle Kandang Ayam

ayamSalam kenal Para hadirin dan hadirot

Mohon berkenan menerima saya untuk bergabung dengan para ontelers yg berani tampil nyentrik….

seneng yg antik2 sampai punya wajah juga antik he….he Jatuh cinta pada sepeda ontel dari .. lirikan pertama. Berawal dari ke kampung istri di tulungagung. Melihat sepeda peninggalan Mbah Kakung (Gazelle seri wadon)… yg terongok di kandang ayam ngak karuan, trus tak benerin. Lha kok pas lewatada pasar kliwonan lihat blantik sapi jual sepeda langsung tak tuku. sebuah sepeda hitam gagah dan antik merk Hercules seharga 800 rb. Ternyata sebelahnya nawarin juga sepeda merk fongers 300 rb sisan tak tuku.

Bar kui sambil menikmati liburan jalan2 ke pasar sepeda nenteng kamera …. sambil jepret kiri … cepret kanan. Begitu balik ke rumah ada tetangga dulunya bekas orang kaya ning (lebih…)

Read Full Post »

SIMPLEX KANDANG KAMBENG

Bung Admin yak dimuatin gbr sepeda ku ini.. thx

Salam Onthelis

ini sepeda saya dapetin di solo , digantung di kandang kambing waktu itu. Jok + ban + pedal udah gak orsinil lagi maklum dah pada ancur kena air hujan. kata yang punya ini sepeda tahun 1949 dia udah ngelap2 ini sepeda..hiks

aldi baskoro – dewablee@yahoo.com –

Simplex Radensbuitenzorg

batang-simplek.JPG
(lebih…)

Read Full Post »

Painhi GOSAR : tolong

Om Admin saya ini Painhi GOSAR, tak kirimin foto simplex yang tempo hari, minta tolong sama temen temen kasih masukan ama saran simplexku ini ya, soalnya aku kan masih baru di dunia peronthelan. TQ om Admin jangan bosan ya

nhi_painhi@yahoo.co.id

dsc02607.JPG

(lebih…)

Read Full Post »

GANI-INTISARI & ANGGA-LIFESTYLE

18-02-07_0743.jpg

(lebih…)

Read Full Post »

Berbagi (elmu) Simplex

Ada beberapa perbedaan antara Cycloide dengan Neo pada Simplex, yakni :

A. Konstruksi Sepeda :

1. Untuk Cycloide jenis laki-laki dan perempuan bagian kerangka belakang (supitan yang tegak) dilas menyambung dengan supitan bawah. Neo pakai sambungan baut. (lebih…)

Read Full Post »

ULTAH @ BUNDERAN HI

sepedaKagem sedoyo pandemen sepeda yang nanti malem ga ada tugas ngeloni bojo ato mendongeng pada anak-cucu menjelang tidur (nina bobo), saya undang untuk nongkrong dan makan2 di Bunderan HI selepas jam 22:00.

Acara ini murni gratis dan sebagai “meeting point” ada sepeda ontel parkir di trotoar Bunderan HI deket kami nongkrong jam segitu, info dan sponsor acara ini selengkapnya silahkan klik [sini].

Terima kasih atas perhatiannya,

Bahtiar + Endik

Read Full Post »

Gazelle seri9

From: Eddy Susanto <edsusanto@btn.co.id>
To: dimas_nino@yahoo.com
Sent: Wednesday, February 14, 2007 1:40:49 PM

Mas saya punya sepeda gazelle serie 9 perempuan seperti di foto ini – kayaknya masih full original cat, strip2 kuningnya masih utuh – semua pernik2nya ( sadel, lampu, dinamo, pedal , standart ) masih original dan merk gazelle kabeh – kuncinya union pake tutup mika merah – malah lampu belakangnya masih hidup dan utuh – terus terang saya nggak ngerti apa sepeda peninggalan eyang saya ( almarhum ) ini antik tenan apa nggak ? apa cat2nya bener masih original nggak ya ? tolong dong kasih komentar yang konstruktif biar marem klo memang bagus & antik tapi.. ? kalau nggak …..ya saya gudangkan ke dompet alias dilego saja .

gazelle9

Read Full Post »

Simplek TEGAL

tegalTeman – teman ini aku kirimi hadiah menjelang “IMLEK”………….bagi yg merayakan he he he………sepeda SIMPLEK ini aku dapatkan dari kota TEGA:L – JAWA TENGAH, kondisi cat sudah ada yg terkelupas sebagian, tetapi strip kuningnya masih tampak jelas, stang + rem nya gabung jadi satu, tromolnya menarik banget, sayang sadelnya merk LEPPER + kuncinya merk GB + dinamo merk IMPLEK tidak sempat aku foto karena lagi aku bersihkan.cakep khan???? ( seperti Pria Punya Selera he he he…………. ) komentari (lebih…)

Read Full Post »

SIMPLEK seri 4

simplek kondomAdmin ………… nitip posting lagi ya ……….. jangan bosan ……….. ini adalah simplek ku dgn no seri depannya angka 4, istimewanya : lampu depan jadi satu ama slebor, cat orisinil masih 85 % ( strip – stripnya kuning masih jelas ), slebor belakang ada merknya pakai cat ( tulisan simplek ), katengkas ( masih ada strip kuningnya dan ada tulisan SIMPLEK NEO AMSTERDAM ), semua onderdilnya masih asli lho………………ok khan???? tolong ya teman – teman di bantu komentarnya (lebih…)

Read Full Post »

Older Posts »

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 307 pengikut lainnya.